Home » Aplikasi Penghasil Uang » Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Bibit Terbaru

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Bibit Terbaru

Halo sahabat senang berbagi kali ini akan membagikan Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Bibit Terbaru. Untuk sobat yang ingin mendapatkan uang dari Aplikasi Bibit sangat mudah sekali. Yang pertama download aplikasi Bibit dari Playstore kemudian masukan kode referral. Masukan kode referral r25ribu agar dapat 25 ribu secara langsung.

Setelah memasukan kode referral temen-temen wajib investasi minimal 10 ribu pada aplikasi Bibit ini untuk dapat uang langsung 25 ribu tadi. Jadi masukan kode referral lalu investasi minimal 10 ribu. Untuk investasi dapat kita kirim langsung dari rekening bank, atau dari DANA, Gopay, LinkAja atau OVO. Yang terpenting tahu nomor rekening pada aplikasi Bibit temen-temen yuk dapatkan uangnya dari Bibit secara gratis.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Bibit Terbaru

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Bibit Terbaru
  • Step pertama download dan instal aplikasi Bibit dari Playstore atau klik disini untuk lansung download.
  • Step berikutnya temen-temen buka Aplikasi Bibit kemudian lakukan pendaftaran. Klik Register masukan tanggal lahir, status pernikahan, berapa pendapatan bulanan dan Total kekayaan. Pilih juga investasi yang sobat utamakan, yang anda lakukan saat pasar naik turun, lalu klik submit.
  • Klik lanjut Register klik masukan nomor hp dan kode referral isi : r25ribu klik gunakan. Setelah itu klik lanjutkan lalu temen-temen siapakan E-KTP untuk daftar pada aplikasi Bibit.
  • Masukan Kode Verifikasi OTP ke nomor hp yang didaftarkan kemudian isi Alamat Email, Pendidik terakhir, Pendapatan per tahun sumber penghasilan. Data rekening Bank, bisa juga dengan Bank neo Commerce atau Bank Lainnya.
  • Klik berikutnya klik foto dari kamera klik lanjutkan lalu foto Selfie sambil memegang KTP. Kemudian klik berikutnya step terakhir tanda tangan digital lalu klik daftar sekarang.
  • Buat PIN masukan PIN Bibit dan konfirmasi PIN Bibit dan tunggu proses pendaftaran memakan waktu 1 hari kerja. Klik selesai dan sobat sudah bisa investasi 10 ribu dengan aplikasi Bibit.
  • Lakukan investasi 10-100 ribu kemudian dapatkan cashback 25 ribunya langsung. Mimin sarankan investasi 100 ribu agar sekalian dapat kita tarik yang 25 ribunya langsung.

Artikel Lainnya : Cara Daftar di Aplikasi Neo+ Tanpa Foto dengan Verifikator

Itulah Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Bibit Terbaru Total hadiah jutaan asal temen-temen mengerjakan misi-misinya. Seperti Investasi, Ajak teman dan kumpulkan Saldo Cashback sebanyak-banyaknya. Ok Terima kasih selamat mencoba dan semoga cepet narik dari Aplikasi Bibit ini.