Home » Aplikasi Penghasil Uang » Cara Mengatasi Cant Connect to Server Saat Verifikasi KYC beFITTER

Cara Mengatasi Cant Connect to Server Saat Verifikasi KYC beFITTER

Halo sahabat senang berbagi, kali ini mimin akan membagikan Cara Mengatasi Cant Connect to Server Saat Verifikasi KYC beFITTER. Aplikasi beFITTER ini lagi viral bisa mendapatkan Saldo BUSD Gratis dengan misi hanya dengan berjalan, berlari, atau bersepada.

Setelah misi pertama selesai kita lanjut dengan menyelesaikan Verifikasi KYC pada Aplikasi be FITTER ini namun selalu ada error. ” Can’t Connect to Server! nah bagaimana cara mengatasinya ? kita bahs sekarang semoga dapat membantu temen-temen yang lagi garap aplikasi beFITTER ini.

Cara Mengatasi Cant Connect to Server Saat Verifikasi KYC beFITTER

Cara Mengatasi Cant Connect to Server Saat Verifikasi KYC beFITTER
Image Credit : www.senangberbagi.id

1. Menyelesaikan Misi Menempuh Jarak Minimal 3km Terlebih dahulu

Sebelum melakukan proses KYC namun muncul notifikasi Can’t Connect to Server! Saat Verifikasi KYC beFITTER anda selesaian dulu misi yang pertamanya. Kemudian jika sudah berhasil anda selesaikan tinggal melakukan verifikasi KYC dengan koneksi stabil kita bahas cara yang keduanya.

2. Koneksi Stabil Saat Melakukan Verifikasi KYC di Aplikasi beFITTER

Untuk cara yang kedua ini anda harus menyiapkan koneksi yang stabil agar saat melakukan verifikasi tidak muncul notifikasi “Can’t Connect to Server!“. Jadi pastikan koneksi jaringan anda stabil kemudian anda coba lagi dan mudah-mudahan bisa melakukan verifikasi KYC di Aplikasi beFITTER.

3. Dalam Ruangan Yang Terang

Pengalaman mimin melakukan Verifikasi KYC di Aplikasi beFITTER ini sangat sulit harus ada dalam ruangan yang terang karena ada 5 instruksi yang harus kita lakukan. Seperti tengok ke kiri, kanan, tunduk kebawah, ke atas dan terakhir tersenyum untuk menyelesaikan verifikasi KYC. Namun itu harus anda lakukan dalam ruangan yang terang agar dapat melakukan verifikasi KYC dengan lancar, tidak ada halangan.

4. Spesifikasi Kamera dengan Kualitas Terbaik

Jangan sampe anda tidak memperhatikan masalah yang keempat ini untuk mengatasi Can’t Connect to Server! Saat Verifikasi KYC beFITTER. Kita harus menggunakan spesifikasi dengan kualitas terbaik karena saat mimin coba dengan kamera depan seadanya selalu ngeleg patah-patah dan itu membuat verifikasi kita selalu gagal. Karena ada durasi yang harus kita perhatikan jika sudah lewat kurnag lebih 1 menitan maka verifikasi kyc kita harus diulang lagi.

5. Mencoba kembali dalam waktu tertentu

Untuk Cara Mengatasi Can’t Connect to Server! Saat Verifikasi KYC beFITTER anda coba pada waktu kosong bisa anda coba setiap jam sekali. Karena aplikasi ini banyak penggunanya alhasil down untuk anda yang mengalami permasalahan yang sama anda coba dalam beberapa waktu dan semoga anda hoki dan bisa Verifikasi KYC. Nah itu lah 5 cara mengatasi masalah saat verifikasi KYC di Aplikasi beFITTER.

Artikel Lainnya : Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi BeFitter Terbaru 2022

Akhir Kata

Itulah Cara Mengatasi Can’t Connect to Server! Saat Verifikasi KYC beFITTER semoga dapat membantu permasalahan temen-temen yang lagi menyelesaikan proses KYC. Aplikasi ini sedang banyak penggunanya jadi anda harus sabar dan mencoba kembali agar proses verifikasinya dapat dilakukan. OK Terima Kasih.

Tinggalkan komentar