Aplikasi Penghasil UangTips

Cara Mengatasi Gagal Melakukan Penarikan Saldo TikTok Lite

Halo sahabat senang berbagi kali ini akan membahas Cara Mengatasi Gagal Melakukan Penarikan Saldo TikTok Lite. Sering sekali dalam grup-grup Facebook, Youtube dan sosial media lainnya. Banyak yang membagikan gagal melakukan penarikan pada aplikasi TikTok Lite

ini. Kira-kira apa penyebab utama dari gagalnya penarikan aplikasi TikTok Lite ini. Berikut adalah Cara Mengatasi gagal melakukan penarikan saldo TikTok Lite.

Cara Mengatasi Gagal Melakukan Penarikan Saldo TikTok Lite

Cara Mengatasi Gagal Melakukan Penarikan Saldo TikTok Lite

1. Masuk dengan satu Akun TikTok Lite

Nah perlu temen-temen ketahui jika metode untuk masuk/login pada aplikasi TikTok Lite ada beberapa metode. Salah satunya masuk dengan nomor hp/email, akun facebook, akun google dan twitter. Jadi pastikan masuk dengan hanya satu akun saja. Karena jika menggunakan metode lainnya akun sobat dianggap melanggar peraturan dari Tiktok lite. Hal tersebut memang dapat menyebabkan penarikan Saldo TikTok gagal dan itu bisa sobat atasi dengan cara masuk pada akun TikTok sebelumnya. Kumpulkan kembali poin TikTok Lite lalu bisa coba kembali lakukan penarikan dari Aplikasi TikTok lite ini.

2. Tidak Melakukan kecurangan Mengumpulkan poin

Yang kedua ini yaitu tidak melakukan kecurangan saat mengumpulkan poin dari Aplikasi TikTok Lite. Silahkan temen-temen kerjakan misi dari Aplikasi TikTok Lite kemudian kerjakan secara normal. Jangan melakukan pelanggaran seperti menggandakan akun TikTok Lite lebih dari satu. Nah ini bisanya kenapa penarikan Saldo TikTok lite temen-temen selalu gagal. Untuk mengatasinya pastikan menghapus kembali akun tiktok lite temen-temen yang sudah digandakan. Kemudian masuk dengan akaun yang pertama mendaftar dalam aplikasi TikTok Lite

ini. Lalu kembali coba lakukan penarikan dari Aplikasi TikTok Lite.

3. Reset Hp/Perangkat yang anda gunakan

Nah cara ke-3 ini yaitu dengan melakukan reset hp atau perangkat yang temen-temen gunakan tempat memasang aplikasi TikTok lite

. Reset ke pengaturan pabrikan lalu gunakan kembali akun yang baru. Jangan menggunakan akun yang gagal melakukan penarikan. Karena hal tersebut akan terulang kembali. Jadi bisa kalian coba caranya kemudian lakukan lagi penarikan pada aplikasi TikTok lite temen-temen.

4. Hubungi CS dari Aplikasi TikTok Lite

Untuk menghubungi CS temen-temen klik pada menu laporkan masalah caranya klik menu saya. Kemudian klik pojok kanan atas tepatnya menu pengaturan dan privasi lalu klik laporkan masalah. Klik pojok kanan atas icon tulis pada kertas tiket dukungan anda lalu klik sampaikan umpan balik anda kepada kami. Ok pada step ini temen-temen sampaikan umpan baliknya kemudian jelaskan permasalahan akun sobat yang tidak dapat melakukan penarikan. Sertakan juga screen shoot dari permasalahan sobat lalu klik laporkan. Tinggal tunggu deh jawaban dari CS aplikasi TikTok litenya. Kemudian anda jika sudah mendapatkan balasan dan akun sudah normal bisa mencoba kembali melakukan penarikan saldo TikTok Lite.

Artikel Lainnya : Kenapa Terjadi Kesalahan bukan Pengguna baru di TikTok Lite ?

Cara Daftar di Aplikasi TikTok Lite Terbaru

  • Download Aplikasi TikTok Lite dari Playstore atau klik disini
  • Kemudian Buka Aplikasi masuk dengan akun Facebook, google atau dengan nomor hp.
  • Kemudian jika sudah masuk klik pada event TikTok Lite kemudian masukan kode undangan : A6570670369 (wajib) klik konfirmasi dapatkan 100.000 poin.
  • Jika sudah memasukan kode temen-temen tonton Video TikTok Lite dan dapatkan poin.
  • Kerjakan itu minimal 20 menit lebih setiap harinya dan dapatkan poin yang dapat anda tarik ke rekening bank. Selain itu bisa ke OVO dan dana selain itu juga bisa ngerjakan tugas upload/post video dapatkan hingga 3000 poin.
  • Done, selamat mencoba guys dan dapatkan uang dari Aplikasi TikTok Lite terbaru ini.

Artikel Lainnya : Kenapa Tugas dari Aplikasi TikTok Lite Tidak Muncul

Akhir Kata

Itulah Cara Mengatasi Gagal Melakukan Penarikan Saldo TikTok Lite yang dapat temen-temen lakukan semoga caranya bisa work ya. OK selamat mencoba dan semoga tutornya membantu. Ok Terima kasih.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
You cannot copy content of this page
error: Thanks...
Close
Close