Tips

3 Cara Mengatasi Koin +1 Snack Video Terbaru 2021

Halo sahabat senang berbagi kali ii mimin akan membagikan 3 Cara Mengatasi Koin +1 Snack Video. Yang mana masalah ini muncul untuk akun yang terkena Banned dari sistem Snack Video. Ada beberapa alasan kenapa akun Snack Video sobat mengalami masalah Koin +1. Untuk mengatasinya bisa menggunakan cara ini dan semoga dapat membantu mengatasi akun anda yang terkena masalah koin +1. Berikut adalah cara mengatasinya semoga terbantu ya.

3 Cara Mengatasi Koin Snack +1 Video Terbaru 2021

3 Cara Mengatasi Koin +1 Snack Video Terbaru 2021

1. Reset Hp ke Pengaturan Pabrik

  • Step pertama anda masuk pada pengaturan hp anda kemudian anda klik pada pada format factory/reset hp anda.
  • Jika sudah anda Instal kembali Aplikasi Snack Video
  • Lakukan pendaftaran dengan nomor hp baru yang belum perndah didaftarkan sebelumnya.
  • Masukan juga kembali Kode Undangan mimin : 03FRPMG0 kemudian anda bisa mengerjakan misinya seperti normal kembali.
  • Check-in harian, tonton video dan mengundang teman.
  • Done anda sudah berhasi mengatasi masalah koin +1 Snack Video terbaru 2021 ini.
  • Jika anda masih mengalami halyang sama anda dapat mengganti perangkat anda karena biasanya hp temen-temen tidak support. Mimin juga pernah dan memilih menggunakan hp dengan versi android yang terbaru misalnya versi 9.0 PIE atau android 10.
  • Reset tidak hanya dari pengaturan hp melainkan dengan menekan tombol power dan voulume atas bawah juga bisa. Jadi silahkan pilih yang mana saja bebas asalkan hp anda teriset ya.
  • Jika sudah anda bisa mencoba kembali aplikasi snack video anda.

2. Ganti Perangkat Hp

Cara Mengatasi Koin+1 Snack Video yang berikutnya dengan mengganti perangkat hp yang temen-temen gunakan. Gunakan nomor hp lainnya untuk mengatasi masalah ini. Karena bisanya akun yang dgunakan bermasalah pada aplikasi Snack Videonya. Dengan menggunakan perangkat lain dan mengganti akun anda pastinya dapat mengatasi masalah Koin +1 ini. Jangan menggunakan akun yang lama jika mengganti perangkat hp. Usahakan dengan akun yang baru baik nomor hp, akun fb, akun google pastikan yang belum didaftarkan.

3. Menghubungi CS dari Snack Video

Cara yang ke-3 ini untuk mengatasi masalah koin +1 Snack Video pada halaman event snack video. Sebaiknya anda menghubungi CS dari Snack Video jika memang anda tidak melakukan pelanggaran. Seperti membuat dua akun dalam satu perangkat yang anda gunakan. Atau jika mengundang teman pastikan teman anda tidak melakukan pelanggaran. Karena itu dapat menyebabkan akun Snack Video anda terkena koin +1. Jadi silahkan hubungi pada pusat bantuan dalam aplikasi atau lewat Email ke Snack Video. Untuk email anda dapat melihatnya pada playstore tempat temen-temen mendownloadnya aplikasi Snack Video ini.

Artikel Lainnya : Trik Cepat Mendapatkan Koin di Snack Video

Akhir Kata

Itulah 3 Cara Mengatasi Koin +1 Snack Video Terbaru 2021 yang dapat temen-temen lakukan pada aplikasi Snack Video. Yang bisanya sudah terkena koin +1 Snack Video ini sangat sulit kita pulihkan. Namun jika ingin mengembalikan akun ke awal jika memang tidak melakukan pelanggaran bisa mencoba cara yang ke-3 tadi. Akan tetapi jika memang belum bisa anda masih tetap bisa mendapatkan koin snack video dengan mengundang teman yang banyak. jadi walaupun terkena koin +1 anda tetap dapat menarik uangnya dan mendapatkan koin Snack Video dari mengundang teman. Jadi silahkan dapat anda coba caranya semoga bermafaat ya dan dapat menjawab permasalahan temen-temen. Terima kasih.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
You cannot copy content of this page
error: Thanks...
Close
Close