Home » Tips » Cara Mengatasi Penarikan Aplikasi Nanovest Tidak Masuk

Cara Mengatasi Penarikan Aplikasi Nanovest Tidak Masuk

Halo sahabat senang berbagi kali ini akan membagikan Cara Mengatasi Penarikan Aplikasi Nanovest Tidak Masuk. Ada beberapa langkah yang bisa anda lakukan jika penarikan saldo nanovest tidak masuk ke rekening bank penarikan anda.

Mulai dari laporan dengan menggunakan fitur bantuan atau dengan menggunakan email ke aplikasi Nanovestnya. Nah jadi buat anda yang ingin mengatasi masalah penarikan ini bisa mencoba dua cara ini. Berikut adalah cara mengatasinya semoga dapat membantu anda.

Oh iya sudah mimin coba caranya dan sudah terbukti membayar mimin sudah buatkan juga di channel youtube. Nama Channelnya Senang Berbagi Official bisa temen-temen cek ya bukti pembayarannya.

Cara Mengatasi Penarikan Aplikasi Nanovest Tidak Masuk

Cara Mengatasi Penarikan Aplikasi Nonovest Tidak Masuk

1. Buat Laporan Bantuan pada Aplikasi Nanovest

Yang pertama ini sudah dipraktekan dan hasilnya work penarikan mimin jadi berhasil yaitu dengan buat laporan bantuan. Anda dapat melakukan laporan langsung pada aplikasi Nanovest. Untuk caranya sangat mudah klik pada menu dompet klik pada transaksi penarikan.

Kemudian klik Butuh Bantuan setelah masuk pada menu penarikan scrol dulu ke bawah ke masalah saya ingin melaporkan masalah. Nanti klik mengapa proses pencairan dana saya terus diproses namun saldo saya berkurang anda dapat melihat pada halaman bantuan aplikasi nanovest.

Scroll ke bawah lagi klik masih butuh bantuan di order ini, pilih permasalahannya dengan masalah dengan transaksi. Kemudian jenis transaksi dengan penarikan dana dan terakhir apa yang terjadi dengan transaksi pilih status diproses dalam waktu yang cukup lama. Untuk deskripsi isi sesuai dengan permasalahan anda kenapa tidak masuk misalnya sudah lebih dari batas tunggu penarikan uang tidak masuk.

Baca Juga:  4 Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video Yang Menghasilkan

Terakhir anda upload screenshoot halaman penarikan pada menu dompet detail penarikan anda yang masih diproses. Nah Nanti akan ada balasan melalui email dan aplikasi nanovest kemudian anda bisa tunggu prosesnya sampai selesai. Jadi bisa anda coba cara ini untuk mengatasi masalah penarikan saldo nanovest tidak masuk.

2. Kirim Email bantuan ke Aplikasi Nanovest

Ada cara juga dengan cara kirim email bantuan ke aplikasi Nanovest anda bisa kirim email lewat gmail anda. Untuk alamat email nanovest bisa dengan menggunakan email : [email protected] Anda kirim email dengan menggunakan email tersebut dan nanti tunggu balasannya.

Isi emailnya tentang keluhan penarikan anda bisa screensoot juga bukti penariaknnya yang masih belum berhasil Jika sudah bisa langsung kirim email ke [email protected] jadi bisa dengan cara ini juga ya. Ok Terima kasih selamat mencoba dan dapatkan saldo Nanovest juga.

Artikel Lainnya : Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Siminvest Terbaru

Akhir Kata

Itulah Cara Mengatasi Penarikan Aplikasi Nanovest Tidak Masuk dengan buat laporan bantuan penarikan tidak masuk. Yang kedua anda bisa buat laporan lewat email dan bisa anda coba juga salah satunya. Kemudian nanti anda bisa tunggu saldo nanovest masuk ke rekening bank anda.

Tinggalkan komentar