PULSA GRATISTips

Cara Mengatasi Tidak Dapat Mengikuti Event Snack Video

Halo sahabat senang berbagi kali ini mimin akan membagikan Cara Mengatasi Tidak Dapat Mengikuti Event Snack Video. Ada beberapa kendala saat akan mengikuti event dari Snack Video ini kita tidak dapat menghasilkan koin dari Snack Video ini. Seperti kode undangan tidak keluar, kemudian masalah dari teman mimin yaitu checkin harian kagak bisa masuk. Masalah tersebut tentunya dapat menyebabkan tidak dapat mengikuti event Snack Video ini.

Jadi anda harus harus mengatasinya dengan berbagai cara yang mungkin dapat membantu temen-temen dapat mengikuti event ini. Nah untuk mengatasinya salah satunya yaitu mereset smartphone anda. Kemudian yang kedua mengganti hp untuk menginstal aplikasi Snack Video. Tentu saja cara tersebut dapat anda lakukan untuk dapat mengikuti eventnya yang mana event Snack Video ini masih berlangsung. Walaupun tidak ada imbalan nonton Video setidaknya masih ada misi lainnya seperti login harian dan undang teman menggunakan aplikasinya.

Cara Mengatasi Tidak Dapat Mengikuti Event Snack Video

Cara Mengatasi Tidak Dapat Mengikuti Event Snack Video

1. Versi Android Minimal Jelly Bean 4.3

Snack Video ini tidak mendukung Android versi dibawah 4.3 yang mana temen agar dapat menggunakan dan mengikuti eventnya. Temen-temen minimal menggunakan Android dengan Versi 4.3 atau dengan OS Jelly Bean atau diatasnya. Seperti Kitkat 4.4, Lollipop 5.0, Marshmallwo 6.0, Android Nougat 7.0, OREO Versi 8.0, PIE Versi 9.0 dan yang terbaru Android 10. Jadi silahkan gunakan Versi Android minimal Jelly Bean 4.3 agar dapat mengikuti Event Snack Video ini.

2. Masuk dengan Facebook, Line, Akun Google atau Nomor HP

Untuk mengikuti event Snack Video ini anda masuk dengan nomor hp saja agar tidak terjadi kesalahan saat melakukan penarikan. Pastikan mengisi nomor sudah terdaftar dari aplikasi Gopay, OVO atau DANA. Jadi tinggal anda verifikasi saja nomor akun Snack Videonya agar langsung terhubung ke metode penarikan anda. Jadi silahkan login dengan nomor hp yang belum pernah daftar ke Aplikasi Snack Video ini dapat mengikuti event Snnack Video ini.

3. Reset Smartphone kemudian Instal Snack Video

Jadi jika anda tidak dapat mengikuti event snack video ini mimin saranin mengatasinya dengan reset smartphone anda. Kemudian anda instal lagi Aplikasinya kemudian login dengan nomor hp baru lagi. Jika sebelumnya gagal mengikuti event Snack anda harus mereset hp agar dapat menginstal aplikasi Snack Video kemabli. Selain anda reset dengan menghapus aplikasi Snack Video juga dapat anda coba nanum cara ini suka gagal. Karena data dari Aplikasi Snack Video ini tetap ada kecuali kalau kita reset akan balik lagi dari pabrikan dan anda bisa coba mengikuti event snack video lagi.

4. Menggunakan Handphone lain untuk Mengikuti Event Snack Video

Cara alternatif lainnya yang dapat dilakukan menggunakan handphone lain untuk mengikuti event. Mimin juga menggunakan hp yang kedua baru bisa mengikuti event Snack Video ini. Karena pada hp sebelumnya tidak bisa yang mana saat klik Check-in Acara ini terlalu ramai, silahkan coba lagi nanti. Tentu saja mimin memilih menggunakan hp lainnya dan benar bisa mengikuti event Snack Video ini. Jadi silahkan bisa sobat coba juga mengatasi tidak dapat mengikuti event snack video ini.

5. Membeli/Meminta Akun Snack Video yang sudah berhasil login dan Mengikuti event Snack Video

Jika anda mempunyai Saudara atau kerabat atau teman atau pacar bisa coba dengan mengikuti event Snack Video ini. Jika mereka berhasil login dan dapat checkin harian anda bisa membeli/meminta akun Snack Video. Karena event ini juga untung-untungan guys kadang kita dapet dan kadang juga akun kita bermasalah. Jadi silahkan dapat anda coba alternatif agar dapat mengikuti event Aplikasi Snack Video ini.

Artikel Lainnya : Cara Kerja dari Aplikasi Snack Video Terbaru

Akhir Kata

Itulah Cara Mengatasi Tidak Dapat Mengikuti Event Snack Video yang dapat kita lakukan agar dapat mengikuti eventnya. Tentu saja banyak uang yang bisa kita dapatkan Saldo Gopay, OVO, DANA dan Kupon Pulsa. Yang pasti silahkan garap dan dapatkan penghasilan dari Event Aplikasi Snack Video ini. Ok Terima kasih.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
You cannot copy content of this page
error: Thanks...
Close
Close