Aplikasi Penghasil UangTips

Cara Mengatasi Upload ktp kadaluarsa di Aplikasi Bank Neo

Halo sahabat senang berbagi kali ini akan membagikan Cara Mengatasi upload ktp kadaluarsa di Aplikasi Bank Neo. Untuk mengatasinya sangat mudah sekali sobat bisa langsung mempraktekannya. Jika sobat terus paksakan berulang ulang juga tidak akan berhasil. Karena menggunakan ktp dengan kadaluarsa 2017 itu tidak akan berhasil. Jadi berikut Cara Mengatasi ktp kadaluarsa di Bank Neo.

Cara Mengatasi upload ktp kadaluarsa di Aplikasi Bank Neo

Cara Mengatasi Upload ktp kadaluarsa di Aplikasi Bank Neo

1. Membuka Rekening dengan KTP seumur Hidup

Cara mengatasi ktp kadaluarsa di Aplikasi Bank Neo yang pertama sobat harus menggunakan ktp yang berlaku seumur hidup. Jadi jika ktp sobat habis pada tahun 2017 misalnya itu akan keluar notifikasi gagal membuka rekening bank. “Pembukaan Rekening Gagal KTP yang anda upload telah kadaluarsa, silahkan ganti KTP dan Upload Ulang”. Klik konfirmasi lalu sobat upload dengan ktp baru dengan berlaku seumur hidup untuk mendapatkan ktp baru sobat harus ke kecamatan untuk foto ulang dan mengganti ktp lama sobat.

2. Daftar Ulang dengan KTP Sahabat, Teman, Saudara dan Kerabat

Nah untuk mengatasi masalah ktp kadaluarsa di Aplikasi Bank Neo sobat dapat menggunakan KTP lainnya. Tentunya sobat bisa dengan cara daftar ulang dengan KTP baru. sobat coba dengan ktp sahabat, teman atau saudara mungkin yang ingin membuka rekening. Karena lumayan juga banyak ke untungan dan kelebihan menggunakan Aplikasi Bank neo ini.

Cara Daftar di Aplikasi Bank Neo Commerce

  • Step pertama download dan instal aplikasi bank Neo + dari Playstore Klik disini daftarkan dulu nomor hp kemudian buka Aplikasinya.
  • Lalu klik daftarkan lalu masukan nomor hp sobat pada aplikasi Bank Neo + nya kemudian masukan kode OTP. Masukan kode referral : WKSA22
    (Wajib) biar dapat 20 ribunya.
  • Klik Daftar sekarang scroll/geser kebawah lalu klik saya telah baca dan setuju dan pendaftaran berhasil.
  • Step selanjutnya buat kata sandi untuk login pada aplikasi Bank Neo nya jika sudah klik konfirmasi dan buat secara rumit ya. 8-16 karakter tambahkan karakter huruf kapital, kecil, number dan symbol.
  • Jika sudah sobat tinggal klik konfirmasi jika sudah berhasil masuk klik cek list dan klik buka sekarang.
  • Pastikan umur 17 tahun sudah memiliki KTP ya untuk verifikasinya
  • Lakukan Verifikasi KYC dengan mengupload ktp sobat lalu isi informasi tambahan pribadi. Mulai dari nama Ibu Kandung sampai melakukan tandtangan digital dan klik konfirmasi dan klik Lanjutkan.
  • Step selanjutnya tinggal verifikasi Wajah lalu jika belum memasukan kode referral masukan kembali lalu klik konfirmasi.
  • Kemudian sobat jawalkan verifikasi pendaftaran sobat dan tunggu sampai proses verifikasi berhasil.
  • Done, jika sudah disetujui sobat bisa langsung menariknya ke Akun DANA, OVO, atau ke rekening bank pribadi.
  • Proses verifikasi maksimal 24 jam ya pastikan bukan hari Libur dan jika daftar akhir pekan bisa tunggu sampai hari kerja lagi. Kemudian tunggu proses verifikasi dan mendapatkan uang 20 ribu dari Apk Bank Neo ini.

Note :

Saat diminta Foto Selfie dengan Verifikator sobat foto dengan siapa saja berdua bebas namun dengan jelas ya agar verifikasi kode referralnya berhasil. Lalu masukan kode referral : WKSA22 klik konfirmasi dan tunggu proses verifikasinya maksimal 1×24 jam.

Artikel Lainnya : Cara Menarik Saldo Aplikasi Bank Neo Commerce lewat Dana

Akhir Kata

Itulah Cara Mengatasi ktp kadaluarsa di Aplikasi Bank Neo yang pastinya bisa menggunakan ktp baru atau ktp lainnya. Karena memang ktp dengan masa berlaku hanya sampai 2017 itu tidak dapat kita gunakan. Ok Terima kasih selamat mencoba guys.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
You cannot copy content of this page
error: Thanks...
Close
Close