PULSA GRATISTips

Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Aplikasi Snack Video Terbaru

Halo sahabat senang berbagi kali ini mimin akan membagikan Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Aplikasi Snack Video Terbaru. Pada event kali ini snack kembali mengadakan event yaitu Celengan Uang Ayam Snackies.

Anda bisa mendapatkan uang dari Aplikasi Snack Video ini dengan misi yaitu menggunakan aplikasi Snack Video ini. Untuk pertama kali daftar anda bisa mendapatkan Rp12600 saat pertama menggunakan.

Kemudian anda juga bisa mendapatkan uang tambahan dengan menonton Video 2 hari berturut-turut dalam durasi minimal 15 menit. Dapatkan tambahan uang dari Snack Video ini dengan terus menonton video-video seru dari Aplikasi penghasil uang ini.

Uang yang anda dapatkan bisa ditarik ke Saldo GoPAY dan OVO dengan minimal penarikan 15 ribu saja. Jadi tunggu apa lagi buruan garap keburu event ini berakhir silahkan siapkan nomor hp aktif untuk daftarnya. Atau dengan menggunakan facebook dan akun google. Namun lebih simple dengan nomor hp agar mudah melakukan verifikasinya. Berikut adalah caranya semoga mempermudah kalian mendapatkan uangnya.

Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Aplikasi Snack Video Terbaru

Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Aplikasi Snack Video Terbaru
  • Step pertama download dulu Aplikasi Snack Video dari Playstore klik disini lalu klik Dapatkan uang. Jika sudah anda bisa klik Dapatkan uang seperti pada gambar berikut ini.
cara mendapatkan uang dari aplikasi snack video
  • Step selanjutnya anda klik download apk dari Playstore kemudian anda pasang hingga selesai. Jika sudah anda tinggal klik saja ikutan sekarang! dan klik terima undangan dari mimin”03FRPMG0“. Lalu anda tinggal masuk saja dengan nomor hp.
cara masuk dari aplikasi snack video
  • Step selanjutnya anda tinggal masuk dengan Telepon anda siapkan nomor hp aktifnya ya untuk masuk. Silahkan masukan nomor hp anda yang aktif seperti pada gambar berikut ini.
cara login dengan nomor hp dari aplikasi snack video
  • Step selanjutnya anda masuk dengan menggunakan nomor hp jika sudah anda tinggal klik berikutnya. Lalu temen-temen masukan kode verifikasi dan akan otomatis terverifikasi. Berikut adalah kita berhasil melakukan verifikasi nomor hp dan berhasil masuk.
cara masuk ke aplikasi snackvideo
  • Step selanjutnya anda tinggal klik mengerti lalu tinggal kerjakan misi-misinya untuk mendapatkan koin lebih banyak lagi. Yang pastinya dapat kita tukarkan dengan uang dari Aplikasi Snack Video ini. Klik mengerti dan klik dapatkan cuan.
cara mengerjakan  misi dari aplikasi snackvideo
  • Step selanjutnya anda tinggal klik saja login kemudian kerjakan misi hariannya seperti login, nonton video minimal 15 menit. Kemudian undang teman dan dapatkan jutaan saldo Gopay dan OVO. Nanti insa allah mimin update lagi artikelnya setelah landing hadiahnya. Buruan garap gan.

Cara Menukarkan Koin Snack Video dengan Saldo Gopay dan OVO

Cara Menukarkan Koin Snack Video dengan Saldo Gopay dan OVO
  • Step pertama untuk menukarkan koin Snack dengan Saldo Gopay dan OVO anda masuk pada menu halaman trending. Kemudian klik pada pojok kiri atas pada event Dapat Cuan!.
Cara Menukarkan Koin Snack Video dengan Saldo Gopay dan OVO
  • Step selanjutnya anda tinggal klik Tukar pada event celengan uang ayam Snackies. Kemudian anda bisa langsung menukarkan koin aplikasi Snack Video anda dengan Saldo Gopay dan OVO.
cara menukarkan koin dengan saldo ovo dan gopay dari snack video
  • Step selanjutnya miminal koin yang dapat anda tukarkan yaitu 20.000 koin pilih nominalnya misal yang 2.5 juta koin. Jika sudah anda dapat klik Tukarkan seperti pada gambar berikut ini.
Cara Menukarkan Koin Snack Video dengan Saldo Gopay dan OVO
  • Step selanjutnya klik Ya untuk menebus 50k tinggal konfirmasi penukaran lalu tinggal verifikasi nomor hp. Klik verifikasi sekarang mengisi kode undangan dari Aplikasi Snack Video ini.
verifikasi nomor hp dari aplikasi snack video
  • Step selanjutnya klik Verifikasi sekarang untuk verifikasi akun anda dari Aplikasi Snack Video ini. Kemudian anda akan otomatis masuk untuk kode verifikasinya.
cara verifikasi aplikasi snack video
  • Step selanjutnya anda klik verifikasi lalu anda masukan kode OTP untuk verifikasinya nomor hp anda. Masukan kode verifikasinya lalu untuk mengaktifkan nomor hp anda. Masukan kode OTP nya 4 digit lalu anda tinggal klik verify sajah.
cara mendapatkan uang dari aplikasi snack video
  • Step selanjutnya klik menarik untuk wd ke OVO dan Gopay . Lalu anda tinggal masukan saja nominal penarikan dari aplikasi Snack Video ini seperti pada gambar berikut.
cara menarik uang dari aplikasi snack video tarik gopay dan ovo
  • Step selanjutnya tinggal masukan nominal yang akan ditarik ke saldo Gopay atau OVO. Jika sudah anda pilih metode penarikan lalu bisa klik proses untuk melakukan penarikan ke saldo Gopay.
cara menarik uang dari aplikasi snack video
  • Step selanjutnya anda klik Kirimkan lalu tunggu beberapa detik Uang anda masuk ke Saldo Gopay anda. Silahkan buka Aplikasi Snack Videonya lalu lihat proses penarikannya sudah berhasil.
bukti penarikan dari aplikasi snack video
  • Step terakhir tinggal klik saja Kas keluar lalu cek ke Aplikasi Gopay apakah telah masuk atau tidak. Berikut bukti pembayaran dari Aplikasi Snack Video ini dengan Saldo Gopay.

Bukti Saldo Gopay Gratis dari Aplikasi Snack Video

Bukti Saldo Gopay Gratis dari Aplikasi Snack Video

Pembayaran Terbaru dari Aplikasi Snack Video

Pembayaran Terbaru dari Aplikasi Snack Video
Penukaran Koin Snack Video Menjadi Saldo Gopay dan OVO
Penukaran Koin Snack Video Menjadi Saldo Gopay dan OVO

Artikel Lainnya : Cara Mendapatkan Pulsa XL dari Aplikasi Ponta

Akhir Kata

Itulah Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Aplikasi Snack Video Terbaru yang pasti hadiah uang lebih banyak lagi. Untuk yang belum menggunakan aplikasi dan belum mengikuti eventnya buruan garap keburu berakhir eventnya. Ok Terima kasih selamat menggarap gan.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
You cannot copy content of this page
error: Thanks...
Close
Close