TechTips

Cara Nonton BRI Liga 1 dari Parabola Terbaru 2021

Halo sahabat senang berbagi kali ini mimin akan membagikan Cara Nonton BRI Liga 1 dari Parabola Terbaru 2021. Yang mana pengguna parabola yang tidak dapat menggunakan tv nya untuk nonton Liga 1. Karena terkena dabling atau blank hitam saat pertandingan mulai. Tentunya sangat kesal tidak dapat menggunakan Parabola kita untuk nonton Liga 1 2021 ini.

Ada alternatifnya nih buat temen-temen yang ingin nonton Bola Liga 1 2021 dari Parabola agar tidak kena dabling. Nah jadi pastikan temen-temen mencoba salah satu rekomendasi parabola agar bisa nonton bola. Berikut 3 Cara Nonton Liga 1 dari Parabola pasti work.

Cara Nonton BRI Liga 1 dari Parabola Terbaru 2021

Cara Nonton BRI Liga 1 dari Parabola Terbaru 2021

1. Menggunakan Nex Parabola

Cara yang pertama untuk nonton -Bola BRI Liga 1 2021 dari Parabola anda bisa menggunakan Parabola Nex TV. Jenis parabola ini mendukung siaran Liga 1 2021/2022. Jenis Recevier dari Nex Parabola ini seperti Matrix Garuda HD, Matrix CINEMA HD dan MOLA MATRIX HD. Anda dapat menonton Piala Menpora secara langsung dari Channel Indosiar HD 1080.

Agar dapat Nonton BRI Liga 1 dari NEX Parabola dapat mengaktifkan paketnya yaitu Paket Liga1. Dengan biaya 39 ribu perbulannya. Jadi seperti itu guys dapat menonton laga seru Liga 1 2021. Ok selamat mencoba dan kedepannya mungkin bisa nonton Piala Dunia juga. Jadi itulah jawaban bagaimana nonton Liga 1 dari Parabola terbaru 2021.

Artikel Lainnya : Link Live Streaming Final Piala Menpora 2021

2. Menggunakan Parabola dari K-VISION

Cara yang kedua untuk Nonton Bola Liga 1 2021 anda dapat menggunakan Parabola K-VISION. Tidak aneh memang jika BRI Liga 1 tayang juga dari Parabola K-Vision ini. Pasalnya PAY TV yang merupakan milik MNC Group ialah pemegang hak siar Liga 1 Indonesia 2021. Tidak aneh jika kita dapat Menyaksikan Live Liga 1 dari Parabola K-Vision ini. Kemudian Recevier yang dapat anda gunakan yaitu Recevier Cartenx atau Bromo. Paket K-Vision mulai dari Paket Gila Bola Liga 1 39 ribu, Paket Juara 180 ribu dan paket Olah Raga 125 ribu. Bisa coba nih untuk menyaksikan Bola Liga 1 2021 dari Parabola terbaru 2021 ini.

Artikel Lainnya : Aplikasi Nonton Bola BRI Liga 1 Gratis dan Berbayar

Akhir Kata

Itulah Cara Nonton Bola Liga 1 dari Parabola Terbaru 2021 ada dua cara yang pastinya bisa sobat pilih salah satunya. Yang pertama dengan Nex Parabola dari Matrik Garuda dan yang kedua dengan K-VISION dari MNC Grup. Yang pastinya work bisa temen-temen coba untuk menyaksikan semua laga bertanding pada Piala Liga 1 Indonesia ini. OK Terima kasih selamat mencoba guys salam olah raga.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
You cannot copy content of this page
error: Thanks...
Close
Close