Home » Tips » Cara Nonton Live Streaming Piala AFF 2022 di Tiktok Terbaru

Cara Nonton Live Streaming Piala AFF 2022 di Tiktok Terbaru

Halo sahabat senang berbagi, kali ini mimin akan membagikan Cara Nonton Live Streaming Piala AFF 2022 di Tiktok Terbaru. Selain 7 Cara Nonton Live Streaming Gratis Piala AFF 2022 bisa nonton Timnas Indonesia dan Tim lainnya bertanding lewat Tiktok.

Caranya sangat mudah tidak perlu Link Streaming Piala AFF cukup buka Aplikasi Tiktok anda bisa nonton Piala AFF 2022. Nonton dari Tiktok ini gratis yaitu dengan membuka akun resmi RCTI Official selaku media hak siar Piala AFF 2022 ini.

Cara Nonton Live Streaming Piala AFF 2022 di Tiktok Terbaru

Cara Nonton Live Streaming Piala AFF 2022 di Tiktok Terbaru
  • Step pertama download dan instal aplikasi Tiktok anda jika sudah punya tinggal buka lalu masuk pada menu pencarian ketikan saja langsung RCTI+. Nanti akan muncul seperti pada gambar berikut kemudian anda bisa buka akun Tiktok RCTI+ Resminya.
Cara Nonton Live Streaming Piala AFF 2022 di Tiktok Terbaru
  • Step selanjutnya tepat pada samping kanan ada logo RCTI lalu kita dapat klik siaran langsung atau tulisan LIVE kemudian anda tinggal buka Livenya. Tonton pertandingan Piala AFF 2022 Gratis langsung dari RCTI Plus Resmi dari aplikasi Tiktok silahkan anda bisa langsung mencobanya.
cara nonton Piala AFF
  • Selamat anda sudah dapat menyaksikan siaran langsung AFF 2022 dari Aplikasi Tiktok dengan nonton live Streaming gratis dari Akun Tiktok RCTI+. Namun sayang nonton Piala AFF di Tiktok hanya ada komentatornya saja anda hanya dapat mendengar suara komentator sedang siaran langsung.

Artikel Lainnya : Aplikasi Live Streaming Gratis Nonton Timnas Indonesia Piala AFF 2022

Akhir Kata

Itulah cara baru bisa noton Piala AFF lewat Aplikasi Tiktok anda, namun sayangnya hanya menyiarkan komentator dan live Score pertandingan. Jadi buat anda yang ingin nonton Piala AFF dengan mudah bisa menggunakan aplikasi tiktok dan tonton semua laga Piala AFF 2022. Ok Terima kasih.