Aplikasi Penghasil UangTips

Kenapa bisa Gagal Daftar di Aplikasi Neo+ Terbaru ?

Halo sahabat senang berbagi mimin akan mengulas Kenapa bisa Gagal Daftar di Aplikasi Neo+ Terbaru. Nah msalah ini sering kita temui baik saat verifikasi atau pada saat mengisi informasi lengkap. Nah jadi agar tidak gagal temen harus memperhatikan syarat-syarat berikut ini.

Syarat yang pertama harus sudah berusia 17 tahun ke atas kemudian memiliki KTP asli. Nah kenapa harus asli kalau sobat ambil dari google itu sudah pasti gagal daftar karena ada verifikasi wajah juga. Jadi jika ingin berhasil daftarnya pastikan dengan ktp asli.

Kemudian syarat agar berhasil daftar membuka rekening Bank Neo Commerce yaitu melakukan foto selfie dengan teman. Jika kalian gagal sebaiknya mencoba kembali dengan foto selfie beda orang. Misal yang awal dengan Cewek tapi gagal sobat foto lagi dengan cowok. Karena system akan mendeteksi dari referral yang sobat masukan. Masukan kode referral mimn agar berhasil daftar : WKSA22. Kemudian jika sudah sobat isi klik konfirmasi pastikan juga foto selfie jelas ya berdua aja. Ok berikut penjelasan lengkap kenapa bisa gagal daftar dan buka rekening pada aplikasi Neo+.

Kenapa bisa Gagal Daftar di Aplikasi Neo+ Terbaru ?

Kenapa bisa Gagal Daftar di Aplikasi Neo+ Terbaru

1. Gagal Daftar Karena Usia belum memenuhi Syarat

Sudah kita bahas dari awal yaitu minmal daftar membuka rekening pada aplikasi Neo+ ini yaitu sudah setidaknya ber umur 17 tahun. Kemudian memiliki KTP untuk membuka rekening bank neo. Jika sudah 17 tahun memenuhi syarat untuk daftar kita lanjut pada alasan yang kedua.

2. Nomor Sudah terdaftar di Aplikasi Akulaku dengan Identitas anda

Jika masalahnya seperti ini akan muncul notifikasi INFORMASI PEMBUKAAN REKENING TIDAK SESUAI. Kamu sudah memiliki rekening di BNC, namun nomor yang anda gunakan tidak sesuai dengan nomor login. Nah ini biasanya KTP temen-temen sudah terdaftar pada aplikasi Akulaku untuk mengatasinya cukup daftarkan nomor yang terdaftar di Akulaku agar bisa masuk dan membuka rekening bank neo. Masukan juga kode referral : WKSA22

kemudian dapatkan uang tunai beserta hadiah-hadiah lainnya jadi Yuk daftar atasi masalahnya.

3. KTP Sudah Kadaluarsa

Nah ini yang paling susah memang jika KTP sudah kadaluarsa yang berlaku sampai 2017 ini selalu gagal dalam upload foto KTP. Kenapa bisa Gagal Daftar di Aplikasi Neo+ dengan KTP kadaluarsa. Ya memang dari pihak bank neo untuk ktp yang bukan berlaku seumur hidup atau batas berlakunya habis biasanya akan gagal saat membuka rekening. Karena itu merupakan syarat dari Bank BNC untuk nasabah barunya. Jadi kita harus cetak ulang ktp baru untuk membuka tabungan Bank BNC ini. Ok coba dengan menggunakan KTP yang masih aktif bukan yang kadaluarsa.

4. Foto Selfie Tidak jelas dan bukan Foto dengan teman laki-laki

Nah mimin mau bagikan kode referral : WKSA22 namun harus foto berdua dengan temen cowok ya agar diterima tidak gagal. Mimin banyak yang lihat pada gagal juga entah itu foto bersama tidak ditemukan, foto bersama kurang jelas, wajah pengundang atau verifikator tidak sama. Atau bagian wajah tertutup, untuk mengatasinya silahkan coba lagi. Masukan kode referral dari mimin agar berhasil : WKSA22

lalu konfirmasi. Tunggu prosesnya pastikan foto bersama bareng teman laki-laki ya, agar sistem dapat mengenali dan bisa berhasil membuka rekeningnya.

5. Kode Referral salah

Ada beberapa pengguna yang kena banned dari sistem Neo+ karena melakukan kecurangan mengikuti event dari Neo+ ini. Salah satunya kode referral yang kena banned akan ada notifikasi Oops, kode referral salah. Silahkan masukan kode yang benar, kode mimin pastinya sudah kerja sama dengan Bank neo Commerce jadi bisa terbaca. Masukan kode referral saat daftar dan melakukan verifikasi foto bersama. Masukan kode undangan mimin berikut adalah kode nya : WKSA22 klik konfimasi atau daftar sekarang saat daftar akun Aplikasi Neo+. Nah jadi seperti itu untuk mengatasi masalah Kode referral salah.

6. Verifikasi Pengenalan Wajah gagal

Saat membuka rekening kita wajib foto wajah atau pengenalan wajah jika pembukaan rekening gagal. Sobat dapat mencoba kembali dengan klik coba lagi lalu arahkan ke wajah sobat. Jangan pake kacamata, masker, atau topi ya. Namun jika ada masalah mungkin maaf pada mata biasanya ini tidak bisa temen mimin juga kaya gini.

Seperti mohon maaf mata katarak, mata palsu itu tidak bisa gan lebih baik skip cari temen dan kita daftarkan kemudian kita gunakan akun rekening untuk mengikuti event Neo+. Notif ini biasanya muncul Foto Wajah yang kamu upload tidak sesuai dengan ketentuan kami. Upload ulang ya, jadi seperti itu bisa langsung temen-temen coba ya alternatifnya biar bisa ikuti promo-promo dari neo+.

7. Kurangnya Edukasi Untuk Membuka Rekening Bank Neo Commerce

Selain ke-6 penyebab gagal membuka rekening Bank Neo Commerce kurangnya edukasi juga bisa gagal loh. Seperti foto ktp yang buram tidak jelas, foto wajah pakai kacamata, topi kemudian foto selfie yang salah dengan teman misalnya. Sambil nunduk itu pasti gagal guys pastikan senyum menghadap ke kamera ya pas foto selfienya.

Jangan sampe gambarnya blur kalau blur mending ulangi lagi foto bersamanya. Pake masker juga pasti gagal jadi lepas dulu baru nanti tutup lagi masker setelah selesai foto bersama. Jangan foto bebas ya misalnya menjulurkan lidah juga itu tidak diperbolehkan cukup senyum saja ke kamera. Kemudian tunggu proses verifikasinya masukan kode : WKSA22 klik konfirmasi. Tunggu proses verifikasinya dan jika sudah diterima kita bisa mendapatkan banyak sekali ke untungan.

Cara Daftar dan Buka Rekening Bank Neo ?

1.Download Aplikasi neo+ dari playstore klik disini.
2.Siapkan Foto KTP dan Nomor Hp Aktif
3.Buka Aplikasi neo+ Klik daftar
4.Kemudian daftarkan No.HP sampai verifikasi OTP.
5.Buat Kata Sandi Masuk Mulai dari Huruf besar, kecil angka dan symbol
6.Klik Buka Rekening Tidak punya rekening Bank BNC
7.Scrol kebawah klik Cek List.
8.Foto KTP Verifikasi Indentitas sampai tanda tangan digital
9.Verifikasi Wajah dan Foto Selfie dengan pengundang
bebas dengan siapa saja asal berdua ya. Masukan Kode Referral agar cepat di acc : WKSA22 klik Konfirmasi.
10.Done. Tunggu Prosesnya 1×24 jam kalau sudah diterima tinggal login.

Artikel Lainnya : Cara Pakai Kupon Experience dari Promo Neo Fortune

Akhir Kata

Itulah Kenapa bisa Gagal Daftar di Aplikasi Neo+ Terbaru ? yang pastinya bisa temen ketahui penyebab dan cara mengatasinya. Untuk itu sebaiknya segera coba lagi agar proses pembukaan rekening bank neo commerce lancar dan berhasil pastinya. Ok Terima Kasih.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
You cannot copy content of this page
error: Thanks...
Close
Close