Home » Aplikasi Penghasil Uang » Kenapa Saldo Aplikasi Edot Tidak Masuk dari Undang Teman ?

Kenapa Saldo Aplikasi Edot Tidak Masuk dari Undang Teman ?

Halo sahabat senang berbagi, kali ini mimin akan membagikan alasan Kenapa Saldo Aplikasi Edot Tidak Masuk dari Undang Teman. Sebelum lebih jauh apk edot ini terbukti membayar event ajak teman atau undang teman di perpanjang hingga 28 Februari 2023.

Bonus undang teman Rp5.000 Saldo Edot dan Rp5.000 Voucher Belanja namun Voucher belum bisa di gunakan karena masih dalam pengembangan. Apk Edot ini karena masih baru dan masih dalam pengembangan Developer aplikasi dan syaratnyapun berubah.

Jadi syarat dari undang teman ini telah di ganti di mana semua teman yang berhasil kita undang harus melakukan transaksi Rp25.000 di Aplikasi Edot. Jadi beda dengan syarat sebelumnya syarat ini lebih sulit karena pengguna yang baru pakai Edot harus transaksi dulu Rp25.000.

Agar Dapat Voucher belanja Edot 10 ribu cair untuk pengguna baru dan bonus undang teman saldo edot agar masuk harus melakukan Transaksi dulu. Jadi itu alasannya kenapa saldo aplikasi edot tidak masuk dari undang teman dan anda bisa mengikuti dan mengecek eventnya.

Kenapa Saldo Aplikasi Edot Tidak Masuk dari Undang Teman ?

Kenapa Saldo Aplikasi Edot Tidak Masuk dari Undang Teman

Sebelumnya pastikan anda sudah daftar di Aplikasi Edot lalu anda bisa buka apknya dan klik di event #APKPENGHASIL CUAN klik aja eventnya. Klik di promo Ajak temanmu pakai eDOT dan dapatin HADIAHNYA! anda klik ikuti sekarang untuk mengikuti eventnya.

Nah kemudian untuk undang teman klik Bagikan kodemu & dapatkan hadiah! berikut adalah cara ikutan dan dapat menjawab pertanyaan temen-temen. Kenapa saldo Aplikasi Edot tidak masuk dari Undang Teman ? berikut adalah cara ikutannya agar anda tidak salah.

1. Instal Aplikasi Edot

Instal Aplikasi Edot dapat anda langsung download apknya dari Google Play atau AppStore kemudian anda download lalu instal hingga selesai. Jika sudah anda bisa buka dan lakukan pendaftaran isi form pendaftaran sesuai identitas anda dan daftar bisa pakai nomor hp atau email sama saja.

Download dan Instal Aplikasi Edot ini dapat anda lakukan dari hp anda dan siap mendapatkan uang dari Aplikasi Edot ini dan Alhamdulillah event kemarin dapat 50 ribu. Saat ini eventnya makin ribet harus ada transaksi dulu jadi agak susah dapat saldo Edotnya.

2. Masukan Kode Referral

Masukan kode referral anda di Aplikasi Edot saat akan menyelesaikan pendaftaran masukkan kode referralnya yaitu RJYUXA0YWK anda isi saat daftar. Dapatkan Voucher Aplikasi Edot 10 ribu namun harus perhatikan syaratnya agar anda bisa mendapatkan saldo edot.

Kode Referral ini wajib di isi ya jadi setelah berhasil download dan instal aplikasi anda kemudian daftar dan masukkan kode referralnya. Pengisian bisanya di lakukan pada step terakhir dan jangan sampe anda lupa karena kalau tidak anda isi tidak akan dapat saldo Voucher Edot 10 ribunya.

3. Memenangkan Hadiah di Aplikasi Edot

Dapatkan 10 Ribu Voucher Belanja di Aplikasi Edot dengan cara melakukan transaksi 25 ribu di Aplikasi Edot bisa belanja apa saja dengan minimal 25 ribu. Nanti anda dapat Voucher belanja edot 10 ribu dan di tambah yang mengundang dapat Saldo Edot 5 ribu dan Voucher belanja edot 5 ribu.

Untuk mengikuti event undang teman dan mendapatkan saldo edot anda wajib mengarahkan teman anda untuk belanja di Edot. Jadi itu alasannya kenapa anda tidak dapat saldo edot dari undang teman anda di Aplikasi edot ini jika tidak transaksi maka anda tidak akan dapat apa-apa.

Artikel Lainnya : 10 Cara Cepat Menghasilkan Uang dari Snack Video Terbaru 2023

Akhir Kata

Itulah Kenapa Saldo Aplikasi Edot Tidak Masuk dari Undang Teman, alsan utamanya teman yang anda undang tidak melakukan transaksi sesuai syarat dari edot. Jadi menyebabkan tidak dapat imbalan dari Apk Edot ini untuk mengatasinya harus undang teman pastikan melakukan transaksi. Ok Terima kasih.