Aplikasi Penghasil UangBISNIS ONLINETips

Kenapa Saldo Bonus Ajak Teman Tidak Masuk di Aplikasi Neo+ ?

Halo sahabat senang berbagi kali ini akan membagikan Kenapa Saldo Bonus Ajak Teman Tidak Masuk di Aplikasi Neo+ ?. Ada beberapa penyebab kenapa saldo bonus ajak teman tidak masuk. Seperti halnya teman yang kita ajak belum berhasil daftar, gagal daftar, tidak memasukkan kode undangan dan masalah teknis lainnya.

Penyebab yang sering muncul kenapa tidak dapat saldo bonus dari ajak teman aplikasi Neo+ ini yaitu tidak memasukkan kode referral. Entah itu lupa atau tidak tahu saaat mengisinya. Jadi jika anda undang teman pastikan membimbing sampai prosesnya selesai. Agar bisa mendapatkan saldo bonus ajak teman aplikasi Neo+.

Kenapa Saldo Bonus Ajak Teman Tidak Masuk di Aplikasi Neo+ ?

Kenapa Saldo Bonus Ajak Teman Tidak Masuk di Aplikasi Neo+

1. Teman Anda Tidak Mengisi Kode referral Saat Daftar

Mungkin anda bertanya-tanya kenapa saldo bonus ajak teman tidak masuk bisa jadi teman anda tidak mengisi kode referral saat daftar. Ntah itu lupa atau sengaja hal ini dapat menyebabkan bonus saldo neo+ anda hilang. Jadi untuk mengatasinya anda harus mengingatkan teman anda saat daftar memasukan kode referral Aplikasi Neo+ : WKSA22 sama seperti kode tersebut tinggal ganti dengan kode referral sobat ya.

2. Pendaftaran Rekening Bank Belum Berhasil

Ke-2 ini pendaftaran rekening bank neo belum berhasil atau masih tahap proses jadi menyebabkan tidak dapat saldo bonus ajak teman. Tunggu dulu sampai benar-benar dapat notifkasi berhasil daftar. Kemudian baru cek bonus ajak teman nya akan masuk pada menu profil terus klik pada bagian Neo Rewards. Cek saja ada atau tidaknya saldo bonus pastikan juga pendaftaran sudah berhasil agar tidak menghambat saldo bonus anda masuk karena syarat dapat bonus harus berhasil daftar.

3. Gagal Membuka Rekening Bank Neo Commerce

Ada beberapa penyebab gagal membuka rekening bank neo commerce ini seperti identitas sudah terdaftar pada aplikasi Akulaku. Kemudian ada juga yang pada saat verifikasi kurang jelas karena blur. Lalu masih ada kendala lainnya jadi anda harus menyelesaikan masalah ini.

Tentu saja agar dapat saldo bonus dari ajak teman pada aplikasi Neo+ ini. Jika gagal otomatis tidak dapat saldo bonus untuk mengeceknya tinggal cek pada menu profil klik neo rewards. Kalau sudah dapat uang tunai Rp1999 dan kupon experience 10 juta. Jika sudah dapat bonus-bonus itu anda sudah berhasil daftar dan pastinya dapat saldo bonus ajak teman.

4. Kode Referral di Anggap Melanggar Aturan dari Aplikasi Neo+

Tidak sedikit kode referral di Aplikasi Neo+ ini terkena banned karena kesalahan sistem yang mungkin menganggap kita berbuat curang. Atau malah mungkin kita melakukan kecurangan saat ajak teman. Perlu kita ketahui jangan menggunakan wifi atau data secara bersaamaan. Apa lagi kalau menggunakan perangkat yang sama nanti kita dianggap melakuan kecurangan. Jadi sebaiknya gunakan perangkat yang berbeda dan tidak dalam satu jaringan yang sama agar kita tidak mendapatkan banned sistem dari Aplikasi Neo+ ini.

Cara Mengatasi Saldo Bonus Ajak Teman Tidak Masuk di Aplikasi Neo+

1. Jika teman anda tidak memasukan kode referral anda sebaiknya anda gunakan link undangan untuk mengundang. Karena dengan link itu wajib daftar dengan nomor hp kemudian langsung otomatis ter isi kodenya. Jadi cara ini bisa mengatasi masalah yang pertama karena lupa tidak mengisi kode referral aplikasi neo+.

2. Ok cara yang kedua ini jika memang belum berhasil sebaiknya anda sabar menunggu jangan dulu ambil kesimpulan tidak dapat. Kalaupun sudah berhasil namun belum juga dapat bisa cek pada menu ajak teman apakah sudah berhasil mengundang teman atau belum. Kemudian nanti bisa kirim pesan ke CS Bank Neo Commerce baik VIA IG atau dari Telp.

3. Membuka rekening gagal untuk mengatasinya cek secara detail kenapa bisa gagal membuka rekening bank neo. Anda cek lagi mulai dari foto ktp tidak blur, kemudian ktp masih berlaku, dan sudah berhasil kirim verifikasi baik ttd digital dan juga verifikasi wajah. Maaf kalau dalam proses verifikasi wajah gagal terus terutama yang menggunakan lensa harap dibuka dulu ya. Khusus yang pakai kacamat juga wajib buka agar proses verifikasi dapat kita lakukan dengan lancar dan mudah.

4. Akun terkena banned anda bisa kirim email, telpon cs dan kirim dm ke instagram penyebab yang ke-4 ini lumayan sudah. Jadi main aman ya agar tidak terblokir kode referral temen-temen. Namun tenang saja asalkan kita main aman kita dapat dengan mudah mengatasinya. Kemudian bisa dapat saldo bonus dari ajak teman di Aplikasi neo+ ini.

Artikel Lainnya : Apakah Kupon Experience 10 Juta dari Neo+ Aman ?

Akhir Kata

Itulah Kenapa Saldo Bonus Ajak Teman Tidak Masuk di Aplikasi Neo+ ? banyak penyebabnya dan cara mengatasinya. Yang pasti dapat membantu penyebab masalah bonus undang teman tidak masuk. Jadi bisa coba ya satu perasatu semoga dapat membantu masalah sobat saat medaftar sampai mendapatkan bonus ajak teman. Ok terima kasih.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
You cannot copy content of this page
error: Thanks...
Close
Close