Home » Film Indonesia » Link Download Film Ustad Milenial Episode 18

Link Download Film Ustad Milenial Episode 18

Halo sahabat senang berbagi kali ini akan membagikan Link Download Film Ustad Milenial Episode 18. Ok untuk Film Ustad Milenial ini tayang mulai hari Senin dan Kamis mulai pukul 16.00 WIB. Jadi buat sobat yang ingin menyaksikan Episode terbaru dari Wetv ini bisa melihat setiap hari Senin dan Kamis. Yang pastinya episode terbarunya akan update setiap harinya berarti total 2 Episode baru setiap Minggunya. Berikut adalah Link Download Ustad Milenial Episode 18.

Link Download Film Ustad Milenial Episode 18

Link Download Film Ustad Milenial Episode 18
  • Link download Film Ustad Milenial Eps 18 klik disini.
  • Kemudian pastikan jaringannya stabil ya atau temen-temen bisa masuk pada situs resminya di WeTV.
  • Untuk Link Download akan update mulai hari Kamis karena memang versi Full Episode 18 Ustad Milenial keluar hari Jamis Pukul 16.00 WIB jadi terus pantengin ya pada situsnya.
  • Saat nanti akan mendownload file video usahakan mereferesh halaman ini agar link downloadnya dapat kita klik.
  • Nah seperti itu Link download Eps 18 dari Film Ustad Milenial

Cerita Singkat Film Ustad Milenial Episode 18

Cerita singkat Film Ustad Milenial Episode 18 ini Timbo akhirnya memberikan kado untuk khadijah. Kemudian Timbo juga sudah terus terang kepada Khadijah bahwa ia sudah cinta kepada Khadijah sejak masih kecil. Nah Ahmad semakin galau karena ia sebenarnya menyimpan perasaan lebih kepada susan teman dari adiknya aisyah. Syarat dari Ahmad untuk pernikahannya sudah dilakukan oleh ayah dari Khadijah pakle tagor dengan ayah baim sudah saling memaafkan. Kemudian ceritanya semakin seru saja saksikan langsung dari episode lengkapnya sore ini pukul 16.00 WIB Yuk tonton guys.

Artikel Lainnya : Link Download Film Ustad Milenial Episode 5

Akhir Kata

Itulah Link Download Ustad Milenial Episode 18 yang dapat sobat dapatkan episode ke-18 ini. Namun untuk kualiatas terbaik bisa langsung dari Wetvnya yang pasti lebih jernih namun juga bisa menggunakan link yang mimin bagikan juga dari pihak ketiga. Ok Terima kasih selamat menyaksikan filmnya.