PULSA GRATISTips

Listrik Gratis Diperpanjang Untuk Pelanggan R1 450 VA

Listrik Gratis diperpanjang untuk pelanggan R1 450 VA selain itu untuk pelanggan R1-900 VA mendapatkan diskon 50%. Yang berlaku hingga September 2020 mendatang. Dimana PLN Pastikan memperpanjang program bantuan Listrik Stimulus COVID-19 tepat waktu dan tepat sasaran pastinya.

Dimana pemerintah memberikan bantuan keringanan untuk pelanggan PLN dengan daya 450 VA dan 900VA bersubsidi sampai Septermber 2020.
Perpanjangan Listrik Gratis dan diskon 50% ini merupakan upaya pemerintah dalam meringankan beban masyarakat tidak mampu dan rentan dalam menghadapi masa pandemi COVID-19.

Sahabat senang berbagi khsus untuk seluruh pelanggan yang berhak mendapatkan listrik gratis ataupun diskon. Tentunya telah dimasukan kedalam sistem sejak pemberian Stimulus Covid-19 sebelumnya. Jadi buat temen-temen yang sudah mendapatkan listrik atau token gratis dari bulan april kemarin bisa mendapatkannya kembali.

Token Listrik Gratis Diperpanjang Untuk Pelanggan R1 450 VA

Listrik Gratis Diperpanjang Untuk Pelanggan R1 450 VA
Sumber Gambar : instagram.com/pln_id

Cara Mendapatkan Token Listrik Gratis Melalui Website

  • Step pertama buka alamat website resmi PLN di www.pln.co.id kemudian pilih menu Stimulus Covid-19(Token Gratis/Diskon).
  • Masukan ID Pelanggan/ Nomor Meter.
  • Kemudian masukan ID Pelanggan/ Nomor Meter.
  • Lalu Token Gratis akan ditampilkan dan bisa sobat langsung masukan tokennya ke meteran yang sesuai dengan ID Pelanggan.

Cara Mendapatkan Token Gratis Melalui Whatsapp

  • Buka Aplikasi Whatsapp
  • Simpan Nomor PLN 08122123123 kemudian kalian kirim chat ke nomor tersebut lalu kalian ikuti petunjuknya.
  • Silahkan masukan ID Pelanggannya.
  • Token gratis akan muncul Terakhir pelanggan tinggal memasukan token gratis tersebut ke meteran yang sesuai dengan ID Pelanggan.

Cara Mendapatkan Token Gratis Melalui Apk Mobile PLN

  • Download Apknya dari Playstore kemudian silahkan registrasi dengan menggunakan nama, ID pelanggan PLN, Nomor Hp dan email. Jika sudah silahkan login dan masuk dimenu Informasi.
  • Klik di Informasi tagihan dan token listrik jika sudah silahkan tinggal melihat Token Listrik Gratisnya.
  • Step terakhir pelanggan tinggal memasukan token gratis tersebut ke meteran yang sesuai dengan ID Pelanggan.

Catatan :

Untuk pelanggan R1-900 VA bisa mencobanya karena bisa mendapatkan diskon pembayaran tagihan PLN diskon 50%. Jadi selamat mencoba ya semoga bermanfaat pembahasan kali ini. Ok terima kasih

Artikel Lainnya : Cara Mendapatkan Token Listrik Gratis 450 VA dan diskon 50 Persen Untuk Pelanggan 900 VA

Akhir Kata

Itulah Program Listrik Gratis Diperpanjang Untuk Pelanggan R1 450 VA dan untuk pelanggan R1900 VA akan mendapatkan diskon 50 %. Ok jadi itulah pembahasan kali ini semoga bermanfaat ya. terima kasih.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Thanks...
Close
Close