Home » TIPS DAN TRIK » 5 Trik Cepat Mengumpulkan Poin di Aplikasi Novelah

5 Trik Cepat Mengumpulkan Poin di Aplikasi Novelah

Halo sahabat senang berbagi kali ini akan membagikan 5 Trik Cepat Mengumpulkan Poin di Aplikasi Novelah. Yang mana jika ingin melakukan penarikan harus membutuhkan min 7.2 juta poin Novelah. Jadi lumayan banyak juga jika kita ingin mendapatkan uang dari Aplikasi Novelah ini.

Nah untuk mengatasi masalah ini perlu sekali Trik cepat mengumpulkan poin dari Aplikasi Novelah ini. Yang mana mimin harapkan temen-temen dapat menarik saldo Novelah ke DANA, GOPAY atau ke Rekening bank. Berikut adalah 5 Trik yang bisa sobat lakukan agar mendapatkan poin banyak dari Aplikasi Novelah.

5 Trik Cepat Mengumpulkan Poin di Aplikasi Novelah

5 Trik Cepat Mengumpulkan Poin di Aplikasi Novelah

1. Spam Kode Undangan Aplikasi Novelah

Spam kode undangan maksudnya kalian bagikan kode undangan pada sosial media baik grup ataupun teman sosial media. Nah pastikan teman yang kalian undang memasukan kode referral dari Novelah anda. Jadi dengan cara spam kode undangan ini anda dapat dengan cepat mengumpulkan poin dari Novelah ini.

Mimin kasih trik agar tidak kena blok melakukan spam yaitu jika spam pada facebook gunakan aplikasi fb lite agar proses kirim gambar ke grup-grup tidak kena banned. Kasih jarak juga minimal 2 menit sekali agar aktivitas anda tidak mendapatkan teguran dari pihak facebook misalnya.

Kemudian yang kedua jangan menggunakan link undangan dari Novelah gunakan link dari Playstore saja agar tidak terdeteksi spam oleh facebooknya. Itu trik pertama agar kalian dapat banyak poin dari Aplikasi Novelah ini.

2. Ajak Teman di Blog dan Channel Youtube

Agar cepat terkumpul poin Novelah yaitu melakukan ajak teman pada situs/blog dan juga channel youtube. Jika kalian tidak punya blog atau channel lakukan ajak teman dengan membagikan kode undangan pada komentar situs atau channel yang membahas aplikasi novelah. Karena banyak pengguna juga yang belum daftar dan pastinya secara tidak langsung dapat melihat kode anda. Yang pastinya kalau rizki anda pasti menggunakan kode undangan dari Akun Novelah anda langsung.

Baca Juga:  Cara Mengundang Teman di Aplikasi TikTok

3. Ulasan Google Playstore dengan Kode Undangan

Nah Trik yang ketiga ini kaya sederhana tapi kalau anda tahu ini bisa menambah poin Novelah anda secara cepat loh. Karena banyak orang yang belum menggunakan Aplikasi Novelah, biasanya langsung downloa dari playstore. Khusus buat kalian yang ingin cepat dapat poin dalam melakukan ulasan cantumkan kode undangan agar orang lain dapat mengetahui ulasan anda pada playstore. Nah dalam ulasannya jangan lupa serta kode undangan anda agar orang bisa pakai kode undangan kita.

4. Mengerjakan Misi dari pusat bonus Aplikasi Novelah

Trik yang ke-3 ini anda wajib melakukannya yaitu dengan masuk pada menu Pusat Bonus. Kemudian nanti kerjakan misi-misnya mulai dari checkin harian, download permainan, dan aplikasi. Yang paling penting membaca berita karena kita bisa dapat langsung 30.000 poin. Selain itu roda keberuntungan juga bisa kita mainkan agar mendapatkan poin lebih cepat lagi karena imbalannya sampai 500 rb poin Novelah. Jadi kerjakan juga misi pada menu pusat bonus untuk mendapatkan poin Novelah lebih banyak dan cepat.

5. Masukan Kode Undangan

Trik ini paling sederhana masukan kode undangan aplikasi Novelah : 321234 kemudian dapatkan 30.000 poin langsung. Ini wajib ya agar dapat bonus langsung dari Aplikasi Novelah. Jadi yang tidak tahu ini berarti melewatkan 30 rb poin pertama juga dari Novelah. Itulah 5 trik yang bisa kalian coba untuk mendapatkan poin cepat dari Aplikasi Novelah semoga membantu kalian untuk mempercepat mengumpulkan poin dan menariknya ke DANA, GOpay atau Rekening Bank.

Artikel Lainnya : Cara Masukkan Kode Undangan di Aplikasi Novelah

Akhir Kata

Ok terima kasih yang sudah baca bisa temen-temen praktekan ya 5 Trik Cepat Mengumpulkan Poin di Aplikasi Novelah. Yang terpenting terus kerjakan misinya kemudian dapat poin sampai dengan minimal 7.2jt poin untuk menarik ke DANA, GOPAY dan Rekening Bank. Ok terima kasih.

Baca Juga:  Cara Mendapatkan Pulsa 70 Ribu dari Skill Academy

Tinggalkan komentar