AndroidTipsTIPS DAN TRIK

Apa Akibat Membuka Snack Video dengan VPN ?

Halo sahabat senang berbagi kali ini mimin akan membagikan Apa Akibat Membuka Snack Video dengan VPN ?. Yang perlu temen-temen ketahui jika membuka Aplikasi Snack Video dengan VPN itu sama saja pelanggaran yang mana kemungkinan besar Akun Anda akan terbanned. Untuk cara mengatasinya bagai mana kira-kira agar tidak terbanned. Tentu saja ini sangat sulit karena memang saat ini sudah illegal dan Indonesia juga sudah memblokir Aplikasi Snack Video ini.

Apa Akibat Membuka Snack Video dengan VPN ?

Apa Akibat Membuka Snack Video dengan VPN ?

Akibat yang akan anda peroleh yang pertama untuk event Snack Video anda tidak dapat melakukan Check-in harian lagi. Sebelum menggunakan VPN mimin kemarin akun masih normal. Namun setelah menggunakan VPN Akun mimin tidak dapat melakukan Check-in harian. Kemudian notifikasi yang mimin dapatkan yaitu “Acara ini Terlalu Ramai Silahkan Coba Lagi Nanti Snack Video“. Yang kedua mimin tidak tahu koin Snack Video anda apakah akan tertukar otomatis atau tidak. Jika tidak maka sudah pasti akun anda terkena banned oleh sistem Snack Videonya.

Untuk akun mimin hari ini masih dapat melakukan penukaran otomatis seperti biasanya dan belum mimin pastikan aman. Karena akun mimin sudah tidak dapat melakukan check-in harian lagi. Itu mungkin sudah masuk kedalam banned sistem dari Snack Video ini. Akan tetapi nanti akan mimin coba lakukan penarikan jika berhasil maka masih beruntung. Kemudian akibat lainnya adalah. Video yang terputar adalah video yang tidak pantas memang karena kita menggunakan VPN IP luar negeri. Sudah pasti isi dari Snack Video itu sendiri ada konten negatifnya. Yang pasti itu tidak mimin sarankan untuk kalian menggunakan Aplikasi VPN ini.

Akibat lainnya dari menggunakan VPN ini kita dapat mengakses halaman event Snack Video dengan normal. Namun tidak tahu sampai kapan mimin event Snack Video ini berlangsung. Toh dalam negeri sudah Diblokir dan itu pastinya akan mempersempit pengguna Indonesia yang menggunakan Aplikasi Snack Video ini. Jadi itu lah akibat yang nampak saat kita menggunakan Aplikasi Snack Video dengan VPN ini.

Akibat Menggunakan Aplikasi VPN juga anda harus berhati-hati terhadap pencurian data pada smartphone anda. Jadi pilih VPN yang terpercaya dan itu aman untuk ponsel pintar yang anda gunakan. Jadi seperti itu guys akibatnya semoga dapat mencerahkan sobat yang belum menggunakan Aplikasi Snack Video dengan VPN ini.

Cara Menggunakan Aplikasi Snack Video Tanpa VPN

  • Step pertama anda matikan VPN nya kemudian anda gunakan provider dari Indosat atau provider dari 3 Tri.
  • Buka Aplikasi Snack Video kemudian anda scrool kebawah dan ke atas apakah masih normal.
  • Jika normal anda bisa menggunakan Aplikasi Snack Video Tanpa VPN pastinya.
  • Namun biasanya tanpa VPN ini akan ada gangguan jaringan dengan notif masalah. “Kesalahan tidak diketahui. Silahkan coba lagi nanti…” Jadi seperti itu akibat jika tidak menggunakan VPN dan menggunakan VPN pada Apliaksi Snack Video.

Artikel Lainnya : Cara Membuka Aplikasi Snack Video Yang Diblokir Pemerintah 

Akhir Kata

Jada itu lah Apa saja Akibat Membuka Snack Video dengan VPN ini ada kelebihan dan kekurangan tersendiri. Jadi itu terserah sobat menggunakan VPN untuk membuka Aplikasi Snack Video. Kemudian anda dapat melihat akibatnya jika anda mencoba membuktikannya sendiri. Ok Terima kasih selamat mencoba semoga bermanfaat artikelnya.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
You cannot copy content of this page
error: Thanks...
Close
Close