AndroidINTERNETPeluang UsahaTipsTIPS DAN TRIK

Cara Menggunakan Snack Video Tanpa Aplikasi VPN

Halo sahabat senang berbagi kali ini mimin akan membagikan Cara Menggunakan Snack Video Tanpa Aplikasi VPN. Yang mana cara ini sangat aman karena dengan IP Indonesia tanpa akun dari Luar. Yang pastinya itu kurang aman jika kita bandingkan dengan Aplikasi VPN. Nah buat kalian yang ingin mencoba caranya silahkan simak tutor berikut ini.

Yang perlu temen-temen siapkan untuk menggunakan Aplikasi Snack Video tanpa Aplikasi VPN ini adalah akun VPN Indonesia. Yang mana akun ini kita nanti akan gunakan pada smartphone android/iOS kita nanti. Caranya sangat mudah nanti mimin akan praktekan langsung.

Kemudian yang kedua untuk menggunakan Snack Video dengan aman dan terlihat normal tidak melanggar. Yaitu anda atur pengaturan VPN bawaan dari hp temen-temen. Nanti mimin praktekan juga jadi pantengin terus situs senang berbagi dan mimin akan membuatnya. Berikut adalah Cara Menggunakan Snack Video Tanpa Aplikasi VPN.

Cara Menggunakan Snack Video Tanpa Aplikasi VPN

Cara Menggunakan Snack Video Tanpa Aplikasi VPN
cara menggunakan snack video dengan normal lagi
  • Step selanjutnya anda tinggal klik Show IP lalu pada bagian PPTP Server kemudian anda copy paste. Semuanya mulai dari PPTP Server, Username dan Password. Karena kita akan masuk pada pengaturan VPN bawaan hp kita langsung.
cara mengatur agar bisa check in dari aplikasi Snack Video
  • Step selanjutnya masuk pada pengaturan kemudian ketikan atau cari pada bagian VPN pada smartphone anda. Nah jika sebelumnya menggunakan Aplikasi VPN bisa klik pada pengaturan lalu tinggal klik saja lupakan maka akan ilang sendirinya. Lalu kita langsung tambah VPN pada Hp kita dengan klik tambah VPN.
cara mengatur VPN dari Hp Android
  • Kemudian isi mulai dari nama VPN, Alamat Server, cek list bagian Enkripsi PPP (MPPE), pengguna dan kata sandi. Jika sudah anda tinggal klik Cek list pojok kanan atas seperti pada gambar.
cara mengaktifkan VPN Hp tanpa aplikasi VPN
  • Step selanjutnya klik on ke kanan untuk mengaktifkan VPN hingga terhubung jika telah terhubung selamat anda berhasil. Namun jika tidak anda cek dulu bagian username karena biasanya ada space, juga itu akan mempengaruhi kita untuk terhubung.
cara menghubungkan VPN smartphone android
  • Step selanjutnya anda tinggal lihat jika sudah terhubung akan ada text VPN pada layar smartphone android/iOS kita. Kemudian jika sudah seperti ini salamat anda berhasil mencoba tutorialnya.

Cara Membuka Snack Video Tanpa Aplikasi VPN 100 % Aman bisa Check in harian

Cara Membuka Snack Video Tanpa Aplikasi VPN 100 % Aman bisa Check in harian
  • Step selanjutnya anda tinggal klik pada Snack Video untuk membuka Aplikasi Snack Video Tanpa Aplikasi VPN ini. Jika sudah anda tinggal menggunakannya seperti biasanya. Seperti Check-in harian dengan masuk pada menu Event Snack Video, kemudian tonton video pada halaman utama aplikasi snack dan lainnya.
Cara Menggunakan Snack Video Tanpa Aplikasi VPN
  • Step selanjutnya anda tinggal masuk pada aplikasi tonton video lalu kita coba buka event Snack Video seperti biasanya. Tinggal kita klik saja pada icon rupiah pada aplikasi Snack Video ini. Jika tidak ada berarti anda harus keluarkan dulu aplikasi pastikan VPN Aktif lalu anda buka lagi Aplikasi Snack nya.
cara Check in Snack Video dengan VPN
  • Step selanjutnya tinggal klik Check-in seperti pada gambar anda dapat mencobanya dalam Aplikasi Snack Video anda. Kemudian lihat hasilnya tidak akan lagi ada notif “Acara ini Terlalu Ramai Silahkan Coba Lagi Nanti Snack Video“. Jadi anda dapat mencobanya silahkan dan buktikan apakah bisa check-in atau tidak. Karena mimin telah mencobanya dan hasilnya work 100% berhasil.
berhasil check-in harian Tanpa VPN
  • Jika sudah berhasil check-in selamat mendapatkan Koin Snack Video normal seperti biasanya. Tinggal kerjakan misi-misi lainnya seperti Tonton Video lucu, kreatif, inspiratif, dan video menarik lainnya.
cara chekin tanpa aplikasi VPN
  • Step selanjutnya dapat melihat pada halaman catatan koin snack video dan kita berhasil melakukan Check in harian dan menukar Snack Video. Kemudian anda bisa melihat juga hasil penukaran otomatis pada akun Snack Video. Jadi silahkan coba karena tutorial ini aman dapat melakukan check-in harian secara normal. Tanpa menggunakan Aplikasi VPN yang melanggar syarat dan ketentuan dari Aplikasi Snack Video itu sendiri.

Kelebihan Menggunakan Snack Video Tanpa Aplikasi VPN

1. Dapat Membuka Aplikasi yang Diblokir seperti Snack Video secara aman karena memang tidak menggunakan aplikasi VPN. Yang mana ini kurang aman jika kita menggunakan Apk VPN asal download.

2. Dapat Melakukan Check-in harian dengan normal beda halnya dengan Aplikasi VPN apalagi dengan server luar. Maka kita tidak dapat melakukan Check in selalu muncul notif. “Acara ini Terlalu Ramai Silahkan Coba Lagi Nanti Snack Video“.

3. Aman dari Virus dan pencurian data pribadi pada Smartphone Android/iOS dengan menggunakan cara ini pastinya cukup aman karena kita tidak menggunakan Aplikasi VPN. Melainkan menggunakan fitur VPN dengan keamanan Enkripsi PPP (MPPE).

Catatan :

Silahkan gunakan Aplikasi Snack Video dengan bijak jangan anda menyalahgunakan seperti menonton video yang negatif, berbau kekerasan dan konten negatif. Anda juga dilarang melakukan topup karena pihak kemenkominfo telah memblokirnya. Kita jadikan pengetahuan saja dapat membuka Aplikasi Snack Video dengan normal tanpa aplikasi VPN ini.

Artikel Lainnya : Faktor Penyebab Snack Video Haram Oleh NU Online

Akhir Kata

Itulah Cara Menggunakan Snack Video Tanpa Aplikasi VPN yang pastinya 100 % Work dan juga aman. Anda juga dapat membuka Snack Video seperti biasanya sebelum aplikasi ini Diblokir pemerintah. Ok Terima kasih semoga bermanfaat tutorial dan menjadi pengetahuan buat temen-temen.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
You cannot copy content of this page
error: Thanks...
Close
Close