BISNIS ONLINE

Apakah Airdrop Telegram BAO Finance SCAM ?

Halo sahabat senang berbagi kali ini mimin akan membahas Airdrop yang sudah mimin garap akhir-akhir ini. Yaitu Airdrop BAO Finance yang mana token ini sudah terdaftar dari situs pertukaran pada situs FTX. Namun setelah mimin tunggu sampai hari distribusi tepatnya hari ini tanggal Selasa 9/2/2021. Saat mimin akan melakukan Withdraw sebesar kurang lebih 3750000 BAO Token setara $975 jika kita tukar ke dollar. Ternyata harus mengirim fee terlebih dahulu dan pihak BAO tidak menanggung nya dan mereka akan mengirim setelah kita kirim uang kemereka. Apakah Airdrop Telegram BAO Finance SCAM ?

Jadi makin bertanya-tanya apakah Airdrop telegram Bao Finance SCAM atau membayar. Karena mmimin harus mengirimnya kurang lebih 0.0039 ETHEREUM (ETH) ke wallet mereka atau 175 TRON (TRX) atau juga 99 DOGECOIN (DOGE). Mimin akhirnya coba Deposit ke Indodax dalanm bentuk IDR dan sudah mimin belikan juga ke ETH. Namun sampai saat ini masih ragu apakah harus berani atau tidak. Karena ada artikel menyebutkan Airdrop BAO Finance ini SCAM? Berikut artikelnya dari forum beermoneyforum.com. ☑️NEW BAO Airdrop is a scam, don’t pay for the Withdrawal read below0/.

Yang mimin baca memang dalam artikel tersebut menceritakan hampir sama yaitu saat melakukan Withdraw Airdrop BAO FINANCE. Namun ia membayar 15 TRX untuk biaya feenya. Namun ia tentu tidak melakukan itu dan menghapus Grup Telegramnya. Nah yang adi pertanyaan apakah bener Aidrop BAO Finance Telegram ini SCAM?.

Apakah Airdrop Telegram BAO Finance SCAM ?

Apakah Airdrop Telegram BAO Finance SCAM ?

Seharusnya memang mimin coba dan membuktikan sendiri scam atau tidaknya karena sepengetahuan mimin. Yang namanya airdrop kita tidak perlu membayar biaya apapun lagi. Karena kita sudah membantu mereka memasarkan Token atau coins mereka. Yang ada seharusnya mereka membayar kita dari imbalan Token atau Coins yang sudah kita dapatkan.

Jadi dengan tegas mimin tidak akan mengirim pembayaran ke pihak BAO FINANCE Airdrop Telegram ini. Adapun hal yang janggal dari Airdrop ini adalah salah satunya. Saat ini kode referral telegram mimin masih berjalan dan mimin kira kalau sudah berakhir itu tidak bekerja lagi.

Namun kita masih menunggu kepastiannya dan bukti apakah Airdrop Telegram BAO Finance SCAM atau tidak nya kita akan bahas lagi gan. Terima kasih yang sudah daftar dari kode referral link telegram mimin kurang lebih 77 Referral masuk ke mimin hingga saat ini dan itu terus bertambah. Kita nanti cari tahu lagi informasinya apakah scam atau tidaknya akan mimin share kembali dari situs senang berbagi.

Seharusnya memang mimin buat artikel ini dari situs archivedollar.xyz. Namun lama upnya jadi mimin sengaja buat pada situs senang berbagi ini. Tentunya agar temen-temen berhati-hati dulu dengan Airdrop BAO Finance Telegram ini. Ok Terima kasih semoga ada gambaran buat yang mau WD dari Aidrop ini. Untuk yang belum bisa WD harap bersabar karena kita minimal harus mengundang 10 orang untuk melakukan Withdraw. Jadi silahkan temen-temen tahan dulu apakah scam atau tidaknya kita nanti bahas lagi.

Airdrop BAO Finance Telegram SCAM !

YA sudah mimin simpulkan bahwa airdrop ini memang scam dan jangan mau mengirim uang ke alamat ETH, TRX dan Doge mereka. Jadi anda dapat segera menghapus bot telegram dari Airdrop Telegram Finance ini. Bukti yang kuat Airdrop ini scam adalah sampai saat ini masih berjalan padahal event yang sudah meraka tentukan terakhir tanggal 9 kemarin. Sekarang sudah tanggal 12 Februari 2021 dan mereka masih aktif. Ya mimin kerjain terus dengan klik wd dan benar aplikasi ini meminta terus mengirim fee kepada mereka untungnya mimin selamet dan tidak sedikitpun mengirim ke meraka biaya fee walaupun mereka iming-imingi dollar yang banyak.

Jadi ini pelajaran juga jangan percaya lagi ke airdrop yang memberikan imbalan yang besar seperti ini. Kecuali sumbernya resmi yang mana saat airdrop berlangsung memberikan alamat twitter asli. Kemudian memiliki situs resmi dan juga tokens koin yang menjanjikan. Yang paling penting juga sudah bekerja sama dengan platform penukaran terbaik dan terpecaya seperti Indodax, Binance, Trust Wallet dan lainnya. Yang jelas Airdrop ini scam dan mimin atas nama diri pribadi meminta maaf. Karena sudah menyebarkan lin scamm juga pada grup facebook. Yang jelas mimin menyesal dan troma juga ikutan airdrop telegram ini. Semoga pertanyaan kalian terjawab ya guys terima kasih.

Artikel Lainnya : 40+ Sumber Penghasilan dari Internet yang jelas No SCAM

Akhir Kata

Itulah Apakah Airdrop Telegram BAO Finance SCAM atau tidaknya? Untuk yang tahu silahkan bisa cantumkan pada komentar ya. Tentunya sangat bermanfaat sekali untuk mimin dan juga temen-temen lainnya. Ok Terima kasih.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
You cannot copy content of this page
error: Thanks...
Close
Close