BLOGGoogle AdsenseTutorial Blogger

Cara Mudah Mengganti Batas Penarikan Google Adsense

Halo sahabat senang berbagi kali ini mimin akan membagikan Cara Mudah Mengganti Batas Penarikan Google Adsense. Untuk melakukan penarikan pertama dari Google Adsense ini anda harus menyelesaikan syaratnya. Yang pertama anda harus melakukan verifikasi PIN, yang kedua batas minimum penarikan google adsense ini yaitu 1.3jt. Yang pasti itu harus terpenuhi agar kita bisa mendapatkan gaji dari Google Adsense ini.

Namun mungkin temen-temen ingin menaikan minimum penarikan dari google adsense ini agar lebih tinggi. Yang pasti akan jauh lebih puas jika kita mendapatkan gaji lebih tinggi lagi. Atau kita tidak mau uang nya terpakai bisa menggunakan cara inih loh guys. Tentunya itung-itung kita nabung dan gaji nya nanti sekalian mungkin 3 bulan sekali dan seterusnya.

Nah itu dapat kita lakukan dengan menggunakan Cara Mudah Mengganti Batas Penarikan Google Adsense. Yang mau mengganti minimum penarikan dari Google adsense ini pastikan selalu gajian setiap bulannya ya. Karena cara ini harus lebih semangat lagi untuk buat artikel dan melakukan terobosan agar mendapatkan penghasilan lebih lagi. Jadi hanya untuk motivasi saja agar lebih tertang lagi dengan batas menimum yang lebih dari biasanya, berikut adalah caranya.

Cara Mudah Mengganti Batas Penarikan Google Adsense

Cara Mudah Mengganti Batas Penarikan Google Adsense
  • Step pertama login dulu ke situs Adsense jika sudah tinggal masuk pada menu pembayaran. Selanjutnya melakukan penggantian batas penarikan dari akun Google Adsense anda.
Cara Mudah Mengganti Batas Penarikan Google Adsense
  • Lalu pada menu pembayaran anda klik KELOLA SETELAN kemudian tinggal rubah saja. Silahkan anda tentukan batas penarikan Google Adsense mulai dari 1.3 juta rupiah.
Cara Mudah Mengganti Batas Penarikan Google Adsense
  • Step selanjutnya anda klik pada jadwal pembayaran kemudian anda tinggal merubah saja ambang pembayaran. Jika dapat kita lihat sudah terseting minimum ambang Rp1.300.000 dan itu dapat anda naikan.
Cara Mudah Mengganti Batas Penarikan Google Adsense
  • Selanjutnya anda silahkan ganti minum ambangnya sesuai batas minimum yang akan anda tentukan. Misalnya jadi 10 juta dan nanti kita harus mengumpulkan hingga 10 juta dulu untuk dapat wd. Jadi seperti itu gan silahkan dapat anda coba tutorialnya sangat mudah.

Artikel Lainnya : Cara Mudah Menjadi Blogger dengan Modal Hp Android !

Akhir Kata

Itulah Cara Mudah Mengganti Batas Penarikan Google Adsense dari akun adsensenya langsung. Yang terpenting produktif dan terus menghasilkan uang dari adsense ini. Ok Terima kasih semoga bermanfaat tutorial simple nya.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
You cannot copy content of this page
error: Thanks...
Close
Close