Aplikasi Penghasil UangDunia InternetTips

Berapalamakah Pencairan Uang Cuan di Situs Rumah Siap Kerja

Halo sahabat senang berbagi kali ini akan membagikan jawaban dari Berapalamakah Pencairan Uang Cuan di Situs Rumah Siap Kerja. Jadi buat sobat yang masih bertanya-tanya pencairan uang dari situs Rumah Siap Kerja ini mimin akan memberikan penjelasannya.

Khusus yang memiliki saldo Kartu Prakerja temen-temen bisa membeli pelatihan pada situs Rumah Siap Kerja. Dapatkan imbalan cuan yang dapat kita tarik ke DANA, OVO, LinkAja, dan Gopay. Minimal pembelian 300 ribu agar dapat Cashback dari pelatihan. Yuk garap dengan melakukan pembelian pelatihan pada situs rumah siap kerja.

Berapalamakah Pencairan Uang Cuan di Situs Rumah Siap Kerja?

Berapalamakah Pencairan Uang Cuan di Situs Rumah Siap Kerja?

Jadi perlu kita ketahui setelah batas waktu periode bonus dari Rumah Siap Kerja berakhir. Kita wajib mengisi nomor e-wallet mulai dari DANA, OVO, GOpay dan LinkAja. Proses pencairan memakan waktu 2 Minggu atau 14 hari kerja sejak waktu periode selesai. Jadi harus menunggu dua minggu agar uang cuan kita cair dari situs Rumah Siap Kerja.

Misalnya kita sudah mengumpulkan cashback dari rumah siap kerja pada tanggal periode berakhir 23 Agustus – 05 September 2021. Berati kita harus nunggu 2 Minggu setelah waktu periode berakhir. Jadi kita akan menerima uang ke rekening e-wallet pada tanggal 19 September 2021. Jadi sekitar 14 hari kerja kita tunggu proses pencairan komisi dari Situs Rumah Siap Kerja.

Kenapa Uang dari Situs Rumah Siap Kerja tidak Cair ?

Jangan heran jika uang temen-temen dari situs rumah siap kerja tidak cair selain menghubungkannya dengan e-wallet. Kalian juga harus mengetahui durasi yang kita harus tunggu saat proses pencairan dilakukan. Karena memakan waktu 14 hari kerja sejak periode selesai. Berarti situs rumah siap kerja ini bisa jadi alternatif juga buat yang mau beli pelatihan kartu prakerja online dan dapat cashback dari rumah siap kerja. Jangan khawatir scam ya karena situs rumah siap kerja ini platform terpercaya dari situs penyedia pelatihan kartu prakerja 2021.

Cara Membeli Pelatihan Kartu Prakerja di Situs Rumah Siap Kerja

  • Step pertama download Aplikasi Tokopedia kemudian lakukan pendaftaran ke Tokped. Jika sudah kita langsung lakukan pembelian pelatihan pada situs Rumah Siap Kerja. Bebas pelatihannya mulai Rp300.000 agar dapat Diskon 50 ribu untuk pulsa dan paket data.
  • Step kedua Salin Kode Voucher Rumah siap kerja pada halaman transaksi dan pilih yang Kelas Prakerja yang sudah temen beli.
  • Klik Salin pada Kode Vouhcer kemudian nanti temen-temen masuk pada situs Rumah Siap Kerja.
  • Klik Tukar Voucher Prakerja masukan kode Vouchernya klik Cek Voucher kemudian Cek List Saya Punya kode referral. Masukan kode dengan : MUHAMJFXVS klik Tukarkan Voucher.
  • Selamat berhasil menukarkan Voucher pada situs rumah siap kerja namun pastikan akun anda sudah dibuat. Jika belum login anda bisa dengan akun google lalu daftarkan nomor hp anda.
  • Sudah silahkan tukarkan Voucher anda kembali dan jangan lupa masukan kode Voucher dan juga kode referralnya.
  • Jika sudah anda klaim tinggal klik pojok kanan atas lalu pilih kelasku untuk menyelesaikan pelatihan klik Masuk Kelas.
  • Ada Pree test tinggal kerjakan lalu pelajari materinya untuk menyelesaikan pelatihan. Tonton beberapa Video dan kerjakan setiap kuisnya terakhir kerjakan Post Test dan dapatkan sertifikat kartu prakerja anda.
  • Lakukan ulasan dan rating pelatihan pada situs Prakerja, Tokped dan situs Rumah Siap Keraja. Tunggu proses pelaporan ke Kartu prakerja jika sudah anda tinggal tunggu saja sertifikat keluar.
  • Tunggu jadwal Insentif jika sudah terjadawal jangan lupa rekening anda sambungkan untuk menerima insentif setiap bulannya.
  • YUk ambil pelatihan pada situs Rumah Siap Kerja agar sertifikat juga cepat muncul pada dasboard kartu prakerja tanpa harus webinar.

Artikel Lainnya : Cara Mendapatkan Uang dari Situs Rumah Siap Kerja

Akhir Kata

Itulah penjelasan dari pertanyaan Berapalamakah Pencairan Uang Cuan di Situs Rumah Siap Kerja. Jadi membutuhkan waktu 14 hari kerja atau dua mingguan agar cair ke akun e-wallet temen-temen. Ok Terima kasih selamat mengambil pelatihan ya dan dapatkan uang dari situs rumah siap kerja hingga jutaan rupiah.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
You cannot copy content of this page
error: Thanks...
Close
Close