Aplikasi Penghasil UangBISNIS ONLINEBUSINESSTips

Cara Mengatasi Gagal Membuka Rekening Bank Neo Commerce

Halo sahabat senang berbagi event membuka membuka rekening bank neo commerce diperpanjang lagi. Yang masih gagal atau belum membuka rekening bank neo commerce sebaiknya segera coba lagi dan daftar pada aplikasi bank neo commerce. Promo terbaru kita bisa dapat 999 ribu dari promo Neo Fortune promo terbaru dari Bank Neo. Kemudian bonus ajak teman sampai 8.8 Miliar masih lanjut belum berakhir. Yang paling hot yaitu dapat 10 juta untuk deposito pertama dan itu gratis untuk sobat yang baru membuka rekening bank neo commerce. Namun masih banyak yang gagal dan belum membuka rekening bank neo ini padahal banyak sekali keuntungannya.

Keuntungan Membuka Rekening Bank Neo Commerce

  1. Bonus 10 Juta untuk Deposto pertama 7 hari gratis tanpa biaya apapun lagi untuk pengguna baru.
  2. Promo Neo Fortune untuk semua pengguna dapatkan uang tunai sampai 999 ribu dari Aplikasi Neo+ atau Bank Neo Commerce.
  3. Bonus Kupon Diskon 20 ribu untuk deposito pertama dan saldo dapat kita cairkan secara langsung ke rekening bank neo kita.
  4. Bonus Ajak Teman Total hadiah untuk semua pengguna yaitu 8.8 Milar itu bisa kita tarik langsung ke rekening bank kita atau ke E-Wallet (DANA, OVO, Gopay atau LinkAja).
  5. Gratis biaya admin dan gratis Transfer ke semua rekening di Indonesia tanpa biaya sepeserpun.
  6. Bonus Pulsa langsung 5 ribu untuk pengguna yang sudah daftar pada aplikasi Akulaku bisa temen-temen langsung klaim.

Cara Mengatasi Gagal Membuka Rekening Bank Neo Commerce

Cara Mengatasi Gagal Membuka Rekening Bank Neo Commerce
  • Step pertama untuk mengatasi Gagal Membuka Rekening Bank Neo Commerce temen-temen cek kode referral : WKSA22. Kemudian anda lakukan foto selfie dengan verifikator. Wajib dengan laki-laki foto nya agar proses pembukaan rekening dapat diterima oleh bank neo.
  • Step kedua cek nomor KTP apakah sudah terdaftar pada aplikasi Akulaku jika iya berarti anda tinggal daftarkan nomor hp yang terdaftar pada aplikasi Akulakunya. Karena ini biasanya menjadi penyebab gagal membuka rekening pada aplikasi Akulaku.
  • Step ke-3 yaitu melakukan foto selfie dan foto ktp pastikan tidak buram, tidak pakai kacamata, tidak pakai topi dan foto selfie jangan pake masker. Karena itu juga dapat menyebabkan pembukaan rekening bank neo commerce gagal jadi bisa coba lagi agar sukses.
  • KTP asli juga dapat anda coba untuk daftar karena jika menggunakan KTP dari Google itu akan ditolak. Jadi pastikan menggunakan KTP asli dan sudah berumur 17 tahun.
  • Jika sudah diterima Pakai Kupon Experience 10 juta untuk deposito pertama untuk 7 hari itu gratis. Klaim hadiah pulsa 5 ribu dari Akulaku, dapatkan Kupon Diskon untuk deposito 20 ribu. Ajak teman dan dapatkan uang hingga jutaan rupiah.

Cara Daftar pada Aplikasi Neo+ Agar Dapat Bonus

Link Daftar https://s.bankneo.co.id/As3000

  • Daftarkan Nomor HP dan Verifikasi Kode OTP
  • Masukan Kode Referral : WKSA22
  • Daftar login Via OTP
  • Buka Rekening (Syarat KTP) sudah berumur 17 tahun.

Cara Buka Rekening Download Aplikasi dari Playstore

1.Download Aplikasi neo+ dari playstore
2.Siapkan Foto KTP dan Nomor Hp Aktif
3.Buka Aplikasi neo+ Klik daftar
4.Kemudian daftarkan No.HP sampai verifikasi OTP.
5.Buat Kata Sandi Masuk Mulai dari Huruf besar, kecil angka dan symbol
6.Klik Buka Rekening Tidak punya rekening Bank BNC
7.Scrol kebawah klik Cek List.
8.Foto KTP Verifikasi Indentitas sampai tanda tangan digital
9.Verifikasi Wajah dan Foto Selfie dengan pengundang wajib laki-laki dengan siapa saj Mimin saranin dengan cowok agar sukses. Masukan Kode Referral agar cepat di acc : WKSA22

 klik Konfirmasi.
10.Done. Tunggu Prosesnya 1×24 jam kalau sudah diterima tinggal login.

Artikel Lainnya : Apakah Aman Membuka Rekening di Aplikasi Bank Neo ?

Akhir Kata

Itulah Cara Mengatasi Gagal Membuka Rekening Bank Neo Commerce pada intinya saat ini mudah untuk membuka rekening Bank Neo. Karena banyak juga yang diterima yang sebelumnya gagal. Masukan kode referral : WKSA22 foto dengan verifikator laki-laki lalu masukan kode reff dan klik Konfirmasi proses verifikasi cepat jadi masukan kode referralnya. Ok Terima kasih selamat mencoba dan dapatkan ke untungan dari aplikasi Bank Neo Commerce ini.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
You cannot copy content of this page
error: Thanks...
Close
Close