Home » Tips » 17 Cara Bayar Tagihan Kredivo dengan Virtual Account BNI Terbaru 2022

17 Cara Bayar Tagihan Kredivo dengan Virtual Account BNI Terbaru 2022

Halo sahabat senang berbagi, kali ini mimin akan membagikan 17 Cara Bayar Tagihan Kredivo dengan Virtual Account BNI Terbaru 2022. Tagihan kredivo memang sangat menyebalkan karena nomor kita akan terus mereka hubungi sampe kita bener-bener kita bayar. Nah sehubung mimin akan bayar tagihan kredivo mimin akan sedikit berbagi pengalaman bayar tagihan pakai VA BNI.

Untuk mengatasi aplikasi Kredivo anda terblokir sebaiknya segera melakukan pembayaran tagihan yang sudah jatuh tempo apa lagi yang sudah terlambat. Karena pengalaman mimin sangat menggangu sekali banyak telpon baru yang menghungi nomor kita. Tentunya buat anda yang tidak ingin terganggu bisa segera melakukan pembayaran.

Selain menggangu juga kita akan mendapatkan denda keterlambatan jadi sebaiknya segera lunasi tepat waktu untuk menghindari denda dari Kredivo ini. Untuk besarnya denda dari Kredivo menurut perjanjian pinjaman yaitu 6% dari jumlah yang belum terbayar.

Itu terhitung sesuai keterlambatan pada periode pembayaran atau pada jatuh tempo yang ditentukan. Nah dari pada kita kenda denda terus yuk coba perhatikan Cara bayar menggunakan Virtual Account dari Bank BNI Terbaru.

17 Cara Bayar Tagihan Kredivo dengan Virtual Account BNI Terbaru 2022

17 Cara Bayar Tagihan Kredivo dengan Virtual Account BNI Terbaru 2022

1. Download dan Instal Aplikasi Kredivo yang belum punya atau yang sudah dihapus sebaiknya anda pasang kembali dan segera melunasi utangnya.

2. Daftar dan Ajukan Limit Kredit, jika belum punya akun anda bisa daftar dan ajukan limit kredit namun kita langsung saja ke intinya.

3. Klik Menu Transaksi untuk melakukan pembayaran, anda bisa bayar sesui jatuh tempo tagihan anda atau bisa juga klik bayar pada total tagihan anda.

4. Cek List tagihan yang akan anda bayar lalu klik Bayar

5. Untuk bayar dengan Virtual Account Bank BNI klik BNI

Baca Juga:  Cara Membeli Pelatihan Prakerja Kedua Agar Dapat Pulsa

6. Salin Virtual Account BNI anda

7. Anda dapat melihat Transfer ke Virtual Account dan lihat juga total tagihan kita namun akan tomatis terbaca oleh sistem aplikasi BNI Mobile.

8. Buka BNI Mobile Anda yang belum punya bisa download dulu lalu anda aktivasi Mobile Banking ke Kantor Cabang Terdekat. Khusus pengguna baru masukkan Kode Undangan dari saya : 081223879337 nanti isi kode referral saat daftar ke aplikasi BNI Mobile Banking.

9. Login ke BNI Mobile Banking anda dengan User Id dan MPIN lalu klik Login

10. Klik Transfer lalu klik Virtual Account Billing

11. Pilih Input Baru kemudian Nomor VA/Nomor Billing anda isi dengan Nomor Virtual Account dari Aplikasi Kredivo anda tadi yang sudah anda salin pastinya.

12. Tempel Kode VA nya lalu klik Lanjut

13. Pembayaran maksimal anda tinggal inputkan saja atau masuk lagi pada aplikasi Kredivo lalu anda salin Total Tagihan anda.

14. Masukkan Password Transaksi Mobile Banking BNI anda lalu klik lanjut.

15. Transaksi Berhasil anda jangan lupa share bukti pembayarannya anda bisa simpan juga dengan tangkap layar pada halaman transaksi berhasil tadi.

16. Buka lagi Aplikasi Kredivo Klik Cek Pembayaran

17. Lihat semua transaksi pembayaran pinjaman anda sudah berhasil terbayar lihat pada status transaksi kalai udah berhasil berarti kita sudah sukses bayar tagihan pakai VA BNI.

Artikel Lainnya : Cara Menggunakan Shopeepaylater Kredivo dan Akulaku Terbaru 2022

Akhir Kata

Itulah 17 Cara Bayar Tagihan Kredivo dengan Virtual Account BNI Terbaru 2022, yang pastinya sangat simple dan mudah kita lakukan langsung dari hp kita. Jangan sampe pihak kredivo menggangu aktivitas anda segera lakukan pembayaran dan hindari denda dari Aplikasi Kredivo. Ok Terima kasih.

Baca Juga:  Cara Mudah Membuat Label CD dengan Microsoft Publisher 2010

Tinggalkan komentar