Home » Tips » Cara Menggunakan Shopeepaylater Kredivo dan Akulaku Terbaru 2022

Cara Menggunakan Shopeepaylater Kredivo dan Akulaku Terbaru 2022

Halo sahabat senang berbagi kali ini mimin akan membagikan Cara Menggunakan Shopeepaylater Kredivo dan Akulaku Terbaru 2022. Yang pastinya dapat anda coba juga untuk membeli barang, bayar cicilan dan transaksi pinjam uang terpercaya.

Shopeepaylater adalah metode transaksi yang mana kita bisa beli barang tanpa harus cash atau istilahnya kita bali sekarang bayar belakanagan atau kredit. Namun untuk mendapatkan shopeepaylater ini temen-temen harus mengajukan diri terlebih dahulu baru bisa menggunakan metode pembayaran ini.

Kredivo adalah salah satu aplikasi yang dapat kita gunakan untuk kredit online tanpa harus menggunakan kartu kredit selain itu bisa buat beli barang sekarang bayar belakangan juga. Aplikasi Kredivo juga dapat kita gunakan untuk mengajukan pinjaman online dengan bunga terbaik pastinya. Aplikasi ini sudah OJK dan pastinya sangat aman kita gunakan tidak akan ada unsur penipuan.

Akulaku ini paling besar karena memiliki toko pribadi dengan nama aplikasi Akulaku anda bisa beli barang cash, kredit, pinjam uang dan lainnya dengan pembayaran akulaku. Sistemnya sama kita bisa nyicil barang mulai cash, bulanan, bahkan hingga tahunanan. Tentunya mengikuti syarat dan ketentuan dari Akulaku jadi bisa anda manfaatkan juga aplikasi ini buat transaksi cicilan atau pinjam uang.

Cara Menggunakan Shopeepaylater Kredivo dan Akulaku Terbaru

Cara Menggunakan Shopeepaylater Kredivo dan Akulaku Terbaru 2022

Cara Menggunakan Shopeepaylater di Aplikasi Shopee

  • Step pertama anda bisa download dulu aplikasi Shopee dari Playstore
  • Kemudian anda buat akun shopee dengan nomor hp atau email
  • Jika sudah anda bisa klik menu Saya lalu pada menu Dopet Saya klik SPayleter
  • Step terakhir anda bisa klik Aktifkan sekarang lalu masukan kode OTP dari Nomor anda.
  • Cek di WA ya biasanya masuk pada aplikasi WhatsApp
  • Klik lanjut lalu anda foto ktp anda bagian depan jika sudah klik Konfirmasi.
  • Isi informasi pekerjaan, gaji, dan kontak darurat lalu klik konfirmasi.
  • Terakhir verifikasi wajah jika anda berhasil mengaktifkan tinggal anda pakai saat bayar pembelian anda pada shopee ini. Agar lolos pastikan anda mengajukan dengan data yang benar ya mudah-mudahan bisa keterima dan bisa menggunakan Shopeepaylater.
  • Done. Untuk pembelian banyak gratis ongkir jika kita menggunakan metode pembayaran SPaylerter ini jadi bisa anda manfaatkan juga voucher-vouchernya.
Baca Juga:  Cara Menggunakan Saldo Bonusku dari Aplikasi Akulaku

Cara Menggunakan Kredivo Untuk Pinjam Uang

  • Step pertama anda download dulu aplikasi Kredivo kemudian anda daftar dan ajukan pembuatan akun dan pengajuan limit. Anda isi mulai dari nama lengkap sesuai KTP ya, Alamat, Informasi Pekerjaan, dan kontak darurat juga.
  • Isi dengan informasi yang lengkap dan benar ya sesuai data identitas nanti bisa tunggu proses pengajuannya. Kalau dapat anda bisa menggunakan untuk Cicilan Beli Barang di Online Shop.
  • Untuk melakukan pinjaman pada aplikasi Kredivo pastikan anda sudah dapat limitnya lalu klik pada menu Transaksi lalu klik Pinjam Tunai.
  • Bunga dari Kredivo mulai 2,6% perbulan untuk cicilan 3 bulan hingga 6 bulan kemudian klik daftar pinjaman tunai.
  • Kemudiann klik setuju lalu anda pilih tujuan pinjaman misalnya untuk modal usaha lalu besaran pinjaman. Untuk pinjaman 3bulanan mulai 1jt-1,5 juta lalu untuk pinjaman 6 bulan bis sampai 1jta-3jutaan bank tujuan anda pilih dengan rekening bank anda.
  • Step terakhir anda dapat melihat detal pinjaman dan anda dapat menyicil setiap bulannya jika sudah yakin anda klik ambil pinjaman. Kemudian masukan pin Transaksi aplikasi kredivo anda tunggu dana pinjaman dari Kredivo masuk ke rekening bank anda.
  • Done.

Cara Menggunakan Kredivo Untuk Bayar Belanjaan di Shopee

  • Step pertama anda beli dulu barangnya kemudian pada saat melakukan pembayaran anda pilih menggunakan bank Mandiri (Dicek Otomatis).
  • Step selanjutnya salin nomor VA dari Bank Mandiri pada aplikasi Shopeenya lalu buka Aplikasi Kredivo lalu klik belanja di Shopee.
  • Kemudian klik Mulai Transaksi lalu masukan nomor Virtual Account Shopee tadi dari bank Mandiri di cek otomatis tadi. Klik lanjutkan lalu anda selesaikan pembayarannya step terakhir anda masukan PIN transaksi Kredivo anda.
  • Untuk pembayaran anda bisa cicil sampai dengan lunas jadi anda bisa belanja di Shopee dengan bayar belakangan anda mendapatkan bunga 0% dengan bayar nanti setelah 30 hari. Jadi jatuh tempo setelah 30 hari sementara limit kredivo anda akan otomatis terpotong.
  • Done.
Baca Juga:  Cara Mengatasi Hp Vivo Bersuara Saat Tekan Tombol Apapun!

Cara Menggunakan Aplikasi Akulaku untuk Pinjaman Uang Tunai

  • Step pertama anda download aplikasi Akulaku dari Playstore kemudian daftar dan jangan lupa masukan kode undangan : TCAS78. Lalu selesaikan pendaftaran dengan mengisi nama lengkap, alamat, informasi pekerjaan, kontak darurat dan verifikasi KYC. Anda gunakan foto ktp dan foto selfie lalu jangan lupa lakukan tandatangan digital.
  • Ok untuk pinjam uang tunai dari aplikasi Akulaku anda bisa klik pada menu Keuangan lalu klik Pinjaman untuk pinjaman 3 juta selama 3 bulan atau 90 hari. Atau anda bisa klik pada menu Dana Cicilan dengan pinjaman hingga 15 juta dengan cicilan 12 bulan. Namun yang 15 juta ini untuk anda yang sudah memiliki BPJS ketenaga kerjaan jadi harus punya limit kredit yang mencukupi.
  • Nah jadi anda bisa pinjam uang lalu masukan nomor rekening anda kemudian konfirmasi pinjaman dan uang akan otomatis masuk ke rekening anda.

Cara Membeli Barang Cicilan Di Akulaku dengan Paylater Akulaku

  • Step pertama anda bisa Buka Aplikasi Akulaku kemudian ketikan barang yang akan anda beli Misalnya anda akan beli Handphone.
  • Ketikan pada kolom pencarian nama hp yang akan anda beli jika sudah ada anda tinggal klik saja barangnya kemudian baca dulu deskripsi dari barang. Anda jangan lupa cek juga rating dan ulasan dari pembelian sebelumnya agar barang yang anda beli bagus dan sesuai keinginan.
  • Klik Beli Pilih Warna, dan type ukuran jika beli pakaian atau sepatu anda sesuaikan saja sebelum membelinya lalu pilih pembayaran Paylater. Untuk pembayaran Paylater mulai harga asli tanpa cicilan atau cicilan mulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan dan 12 bulan. Jadi anda nanti tinggal pilih saja lalu klik Beli dan anda pastikan alamat juga sudah sesuai alamat anda.
  • Step terakhir konfirmasi dengan memasukan PIN Transaksi dan juga kode OTP jika memerlukan verifikasi ke nomor hp anda. OK Selamat menggunakan aplikasi Akulaku semoga dapat terbantu dengan tutorial ini dan bisa mendapatkan barang yang anda sukai dan pastinya dengan cicilan.
Baca Juga:  Cara Menghasilkan Uang dari Situs Shrinkme dan Sfile Mobi Terbaru 2022

Artikel Lainnya : Cara Menghasilkan Uang dari Internet 2022 Tanpa Modal

Akhir Kata

Itulah Cara Menggunakan Shopeepaylater Kredivo dan Akulaku Terbaru 2022 yang pasti bisa anda gunakan untuk keperluan darurat anda. Mimin tidak rekomendasikan untuk sengaja beli ini itu dengan kredit dari aplikasi Kredivo, Shopeepaylater, dan Akulaku.

Tutor ini dapat anda gunakan untuk kebutuhan mendesak saja atau anda ingin usaha bisa coba cara ini. Tentunya karena ada bunganya jadi anda harus siap tanggung resiko pinjam uang online dan beli barang secara kredit. Ok Terima kasih semoga bermanfaat tutorialnya.

Tinggalkan komentar