Home » Aplikasi Penghasil Uang » Cara Daftar Lengkap di Aplikasi Motion Banking

Cara Daftar Lengkap di Aplikasi Motion Banking

Halo sahabat senang berbagi kali ini kan membagikan Cara Daftar Lengkap di Aplikasi Motion Banking. Khusus yang ingin mendapatkan uang dari Aplikasi bank digital ini anda bisa melakukan pembukaan rekening bank dari Aplikasi Motion Banking.

Apa Itu Aplikasi Motion Banking ?

Aplikasi Motion Banking adalah bank digital dari MNC Grup yang bisa digunakan untuk menabung, deposito, dan transaksi lainnya. Untuk membuka rekening Motion Banking kita tidak perlu ke kantornya melainkan bisa langsung dari Hp kita langsung. Yang terpenting sudah punya KTP dan memiliki smartphone android atau iOS.

Anda bisa mendapatkan saldo Aplikasi Motion Banking dengan cara daftar dan memasukkan kode referral : 01AYICGY8. Klik pakai nanti anda bisa mendapatkan Saldo Motion Banking langsung 10 ribu. Jadi jangan sampe saat daftar tidak memasukkan kode referral ya.

Syarat Daftar di Aplikasi Motion Banking

  • Syarat yang pertama untuk daftar dan membuka rekening Motion Banking yaitu sudah berumur minimal 18 tahun keatas.
  • Sudah memiliki KTP untuk melakukan pendaftaran dan verifikasi kyc saat daftar di aplikasi Motion Banking.
  • Memiliki Smartphone Android atau iOS untuk memasang aplikasi Motion Banking dan melakukan pendaftaran dengan masukkan kode referral :01AYICGY8 agar mendapatkan saldo bonus 10 ribu.

Kelebihan Menggunakan Aplikasi Motion Banking

  • Sudah terdaftar dan di awasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)
  • Daftar dan Membuka rekening bisa langsung dari ponsel pintar anda tanpa harus ke kantor cabang bank motion banking.
  • Bisa membuka Deposito langsung dari Aplikasi Motion Banking
  • Ada fitur Pinjaman untuk yang ingin melakukan pinjaman online.
  • Ada saldo bonus 10 ribu dengan memasukkan kode referral : 01AYICGY8 saat melakukan pendaftaran.
  • Sudah tersedia login lebih mudah dan aman menggunakan fitur sidik jari dari Aplikasi Motion Banking.
  • Dapat melakukan isi saldo E-Walllet, Bayar tagihan dan pembelian pulsa ataupun Paket data.
  • Dll.
Baca Juga:  8 Script Mobile Legends Untuk Mendapatkan Skin Gratis

Cara Daftar Lengkap di Aplikasi Motion Banking

Cara Daftar Lengkap di Aplikasi Motion Banking
  • Step pertama download dan instal aplikasi Motion Banking dari Playstore atau Appstore klik disini. Berikutnya buka Aplikasi lalu klik Buka Akun Baru untuk mulai melakukan pendaftaran. Syarat dan ketentuan baca dulu nanti cek list jika sudah setuju.
cara membuat rekening bank motion banking
  • Step berikutnya isi nomor hp, email dan kode referral : 01AYICGY8 lalu klik Pakai. Kemudian lanjutkan dengan klik lanjut untuk melakukan pendaftaran di aplikasi Motion Banking. Masukkan kode otp untuk verifikasi nomor hp yang anda daftarkan.
cara membuat rekening di aplikasi motion banking
  • Step ini anda upload foto KTP yang jelas mimin saranin atas kertas warna putih agar jelas. Kemudian foto selfie sambil memegang KTP dan terakhir anda ikuti perintah dari Motion Banking. Melakukan live detection dengan mengikuti arahan seperti tengok kiri kanan berkedip dan lainnya jika sudah langsung klik lanjut.

Cara Mengisi Pendaftaran di Aplikasi Motion Banking

Cara Mengisi Pendaftaran di Aplikasi Motion Banking
  • Step berikutnya isi nama lengkap, tempat lahir, tanggal lahir, jenis kelamin, status perkawinan. Kemudian isi juga nama ibu kandung, alamat lengkap
mengisi alamat lengkap di motion banking
  • Selah semua nya terisi untuk melanjutkan tinggal klik lanjut lalu isi data sumber penghasilan dan alamat lengkap tempat kerja. Isi dengan sesuai agar anda diterima membuka rekening Motion Banking.
cara mengisi data pekerjaan di motion banking
  • Masukkan pekerjaan anda dengan tepat ya jika masih sekolah atau kuliah bisa isi dengan pelajar atau mahasiswa. Kemudian anda bisa langsung klik lanjut untuk mengisi data berikutnya.
cara mengisi keuangan di motion banking
  • Isi data pekerjaan anda dengan lengkap hingga alamat tempat kerja, nama pt, nomor hp perusahaan dan lain-lain. Kemudian tahap 5 ini ceritakan ke uangan anda penghasilan pertahan, tujuan pembukaan rekening dan sumber dana lalu klik lanjut. Pastikan data anda sudah benar bisa cek dulu untuk konfirmasi pendaftaran lalu klik lanjut.
cara membuat kata sandi di motion banking
  • Step ke-6 ini buat kata sandi dan PIN transaksi namun buat dulu kata sandi nanti baru buat PIN transaksi. Step selanjutnya bisa klik lanjut untuk membuat PIN transaksi setelah mebuat kata sandi masuk.
cara membuat pin transaksi motion banking
  • Buat PIN 6 digit untuk anda gunakan transaksi pada aplikasi Motion Banking ini jadi jangan sampe anda lupa ya. Kalau perlu catat PIN Transaksinya lalu klik lanjut untuk menyelesaikan pendaftaran.
cara mudah daftar motion banking
  • Jika sudah berhasil daftar anda bisa melihat seperti pada gambar jika ada pertanyaan bisa hubungin kontaknya. Hubungi CS nya via WA, Email atau Call Center jika tidak ada pertanyaan lagi klik OK.
Baca Juga:  Cara Mendapatkan Saldo Gopay Gratis Terbaru

Cara Aktivasi Kartu Bank Motion Banking

Cara Aktivasi Kartu Bank Motion Banking
  • Step pertama tunggu dulu sampai anda berhasil mendapatkan akun dari Aplikasi Motion Banking. Kemudian untuk aktivasi kartu tinggal klik Aktivasi Kartu kemudian anda tinggal siapkan.
aktivasi kartu motion banking
  • Step berikutnya masukan PIN Baru, CVV dan Kadaluarsa kartu debit ana kemudian klik OK untuk aktivasi kartu. Step selanjutnya dapat melihat total saldo 10 ribu dari Motion Banking. Yang terpenting promonya masih ada masukkan kode referral : 01AYICGY8 saat melakukan pendaftaran.

Kode Referral Aplikasi Motion Banking

Kode referral aplikasi motion banking ini adalah kode promo yang bisa anda manfaatkan saat melakukan pembukaan rekening. Anda bisa mendapatkan saldo Motion Banking 10 ribu setelah berhasil membuka rekening Motion Banking. Masukkan kode referral : 01AYICGY8 agar mendapatkan promo dari Aplikasi Motion Banking ini.

Cara Undang Teman di Aplikasi Motion Banking

  • Step pertama masuk pada menu profil pada aplikasi motion banking kemudian klik pada menu kode referral.
  • Kode referral isi dengan : 01AYICGY8 seperti mimin lalu bagikan ke teman anda yang belum membuka rekening bank motion banking.
  • Step selanjutnya klik pada menu Kode referral lalu salin atau bagikan anda bisa share ke sosial media. Kemudian pastikan teman anda menggunakan kode referral kalian agar mendapatkan 10 ribu saldo Motion Banking.
  • Share kode referral ke sosial media seperti Grup Facebook, Whatsapp, Instagram dan sosial media lainnya.
  • Done. Dapatkan Saldo Motion Banking sebanyak-banyaknya selagi promo masih berlangsung.

Artikel Lainnya : Cara Menarik Saldo Neobank 2 Juta Lewat Dana Terbaru

Akhir Kata

Itulah Cara Daftar Lengkap di Aplikasi Motion Banking mulai dari instal aplikasi, daftar, isi identitas dan verifikasi akun anda. Yang terpenting sudah memiliki KTP anda bisa membuka rekening dari Motion Banking ini. Yuk daftar dan nimati semua kemudahan menggunakan Aplikasi dari Motion Banking ini. Ok Terima kasih.

Baca Juga:  Cara Mengerjakan Misi dari Aplikasi Bukukas

Tinggalkan komentar