TipsTUTORIAL

Cara Kirim Uang dari Dana Ke Gopay Gratis

Halo sahabat senang berbagi, kali ini kita akan membahas cara kirim uang dari Dana ke Gopay Gratis. Tentunya dengan menggunakan cara ini sobat tidak perlu ada biaya tambahan lagi. Ya kalau biasanya mengirim dari Mobile Banking ada biaya untuk fee yaitu Rp1000. Nah untuk mengatasi biaya fee agar gratis bisa menggunakan cara ini guys.

Yang perlu diketahui oleh temen-temen adalah untuk Aplikasi Dana bisa mengirim 10x gratis kesemua rekening bank tanpa fee. Jadi kita dapat menggunakan kirim uang dari Dana ke Gopay Gratis. Yang perlu kalian siapkan hanya akun Dana yang sudah terverifikasi dan nomor Gopaynya.

Untuk melakukan kirim uang dari Dana ke Gopay Gratis ternyata sangat mudah juga tinggal kita memasukan kode Bank Permata saat trx. Karena Gopay menggunakan bank permata jadi kita tinggal pilih saja rekening bank tujuannya dengan permata. Dengan begitu tidak ada biaya fee untuk transaksinya berikut adalah caranya.

Inilah Cara Kirim Uang dari Dana Ke Gopay Gratis

Cara Kirim Uang dari Dana Ke Gopay Gratis
  • Step pertama anda masuk di Aplikasi Dana lalu masuk dan pilih menu kirim seperti pada gambar diatas. Kemudian kalian pilih kirim ke rekening bank seperti pada gambar dibawah ini.
Kirim uang ke akun bank Gopay
  • Silahkan kalian masuk dimenu kirim dana ke Akun Bank seperti pada gambar diatas ini. Selain ke Bank kamu juga dapat mengirim uang dana ke nomor hp, chat sosial media yang tentu lebih mudah lagi dalam mengirim uang.
Kirim uang dari dana ke Gopay Gratis
  • Masukan masukan kode bank Permatanya yaitu: 898 kemudian nomor gopay. Selanjutnya pastikan memilih Nama Bank Permata lalu nama panggilan kemudian klik Tambah Bank Baru.
Kirim dana ke Gopay
  • Jika sudah silahkan masukan jumlah dana yang akan kamu kirim ke Gopay misalkan 100k. Jika sudah kalian tentukan tinggal klik Lanjut minimal pengiriman uang ke rekening lainn diatas 50k ya. Tentunya agar tidak ada biaya admin pada saat pengiriman uang.
Cara Kirim Uang dari Dana Ke Gopay Gratis
  • Step selanjutnya silahkan tinggal konfirmasi saja apakah nomor Gopay yang kamu masukan sudah benar. Selain itu nominal yang dikirim sudah benar juga jika iya langsung klik konfirmasi. Kemudian silahkan masukan PIN dari Dana kalian.
Cara Kirim Uang dari Dana ke Gopay Gratis
  • Selemat jika sudah berhasil akan ada bukti transaksinya seperti pada gambar diatas ini guys. Nah untuk itu silahkan bisa kamu coba juga kirim uang dari Dana ke Gopay Gratis tanpa biaya admin.

Artikel lainnya : 7 Aplikasi Kirim Uang Terbaik Antar Bank Gratis Untuk Android, Gratis dan Termurah!

Akhir Kata

Itulah Cara Kirim Uang dari Dana Ke Gopay Gratis tanpa menggunakan biaya admin sepeserpun. Untuk temen-temen yang akan mencobanya silahkan dapat menggunakan cara diatas ini. Yang tentunua sudah mimin coba juga karena pada akun dana kita bisa mendapatkan hingga 10x kirim uang gratis kesemua rekening bank di Indonesia. Ok Terima kasih semoga bermanfaat.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button