Home » Provider Digital » Cara Mendapatkan 20 GB dan Diskon 15 Ribu dari Live On Terbaru

Cara Mendapatkan 20 GB dan Diskon 15 Ribu dari Live On Terbaru

Halo sahabat senang berbagi kali ini saya akan membagikan Cara Mendapatkan 20 GB dan Diskon 15 Ribu dari Live On Terbaru. Pengguna baru Live On wajib tahu anda bisa membeli paket 25 GB seharga 80 ribu +Tambahan 20GB dan potongan harga. Anda dapat 20GB tambahan dan hemat 15 Ribu jadi hanya dengan 65 Ribu bisa dapat 45 GB dari Live ON.

Apa Itu Live On ?

Live ON adalah Provider digital dari XL Axiata yang selalu memberikan paket data banyak dengan harga yang terjangkau. Anda bisa mendapatkan 45 GB hanya dengan 45 Ribu karena mendapatkan diskon dan bonus dari kode promo Live ON.

Kode promo ini dapat anda peroleh dari teman yang mengundang menggunakan Provider digital dari XL dan menggunakan jaringan XL Axiata. Jadi sebelum anda pakai cek dulu apakah support jaringan XL Axiata jika support langsung anda beli paketnya.

Harga paket aslinya 80 ribu namun dengan kode promo Live ON yaitu : RDISKON15K masukkan kode saat pembelian paket. Dapatkan 20 GB dan Diskon 15 Ribu dari Live On, selain itu bisa dapat kartu dan nomor gratis juga loh. Jadi tunggu apalagi mari kita beralih ke provider digital dari Live On dengan kuota Internet super besar setiap bulannnya.

Cara Mendapatkan 20 GB dan Diskon 15 Ribu dari Live On Terbaru

Cara Mendapatkan 20 GB dan Diskon 15 Ribu dari Live On Terbaru
Bonus 20 GB dan Diskon di Live On
  • Step pertama beli Kartu Providernya dari situs resminya klik disini kemudian anda lakukan pembelian dan masukkan kode : RDISKON15K. Bonus 20GB dan Diskon 15 ribu dengan memasukkan kode promo tersebut, jadi jangan sampe anda tidak memasukkan kode promo Liveon.
cara membeli kartu Live ON dapat 20 gb dan diskon 15 ribu
Cara Membuat Akun Live On
  • Buat akun dengan mengisi nama sesuai KTP tanggal lahir, nomor hp yang dapat dihubungi, email aktif nanti klik Lanjutkan. Lalu konfirmasi alamat untuk menerima kartu Live on isi sesuai tempat tinggal ya agar langsung anda aktifkan kartu dan paketnya.
alamat untuk menerima kartu live on
Cara Mengisi Alamat pengiriman Kartu Live On
  • Untuk metode pengiriman kartu Live on bisa isi alamat tinggal, mulai Kode Pos, Alamat lengkap, provinsi, kota, kecamatan sampai kekelurahan. Lalu isi juga slot waktu pengiriman estimasi tanggal barang akan nyampe pada tempat anda pilih lalu klik lanjutkan.
metode pembayaran saat beli kartu live on
Metode Pembayaran Kartu Live On
  • Step selanjutnya bisa pilih metode pembayaran untuk pembelian kartu Live on, pilih metode check list syarat dan ketentuan klik pembayaran. Lalu anda selesaikan pembayaran bisa via rekening bank, e-wallet (dana,ovo, gopay, shopeepay) bisa juga lewat Alfamart dan Pakai Kartu Kredit.
  • Selesaikan pembayaran lalu catat nomor Live On dan ID pesanannya, karena nanti saat melakukan aktivasi kartu wajib meamukkannya. Catat agar mudah mengaktifkan kartu Live On , ada kasus lupa nomor dan ID pesanan akhirnya sulit kita aktifkan kartunya.
Baca Juga:  Operator Indonesia yang Memberikan Internet Gratis 2020

Cara Mengaktifkan Kartu Live ON Terbaru

Untuk mengaktifkan kartu live on terbaru anda bisa dengan mudah yang terpenting kartu udah sampai dirumah anda. Kemudian nanti download aplikasi Liveon dari Playstore atau AppStore lalu anda buka dan mulai aktifkan nomor hp Live ON anda.

Sebaiknya langsung aktifkan kartunya agar tidak lupa baik nomor hp atau Id pesanannya, biasanya membutuhkan waktu kurang dari 7 hari. Catat juga nanti anda akan menggunakan email untuk menerima kode otp ya, jangan bingung ke mana anda lihat kode otpnya.

Check aja langsung email yang anda daftarkan saat membeli kartu Live onnya dan kode OTP pasti masuk saat proses verifikasi. Ada notif juga saat kartu anda sampai jadi jangan sampe anda lupa dan tidak segera mengaktifkan kartu Live on anda.

Sudah membuat cara mengaktifkan Kartu Live on buka link Youtubenya : https://www.youtube.com/watch?v=NiIDqVyQE6k salin ke Tab Browser dan lihat cara aktivasinya. Semoga dapat menjawab pertanyaan temen-temen yang akan melakukan aktivasi kartu Live On.

Cara Memasukkan Kode Promo Live On Terbaru Bonus 20GB + Diskon 15 Ribu

Kode promo live on ini untuk mendapatkan bonus 20 GB + Diskon 15 ribu jadi jangan sampe tidak memasukkan kode promonya. Untuk mengisi kode promo dapat kita lakukan saat daftar atau dalam aplikasi setelah proses verifikasi Live On. Berikut adalah cara memasukkan kodenya :

  • Step pertama masuk pada situs pembelian paketnya klik disini nanti otomatis masuk kode promonya tinggal anda lanjutkan untuk membeli paketnya. Kartu dan Nomor hp gratis dari Live On jadi tinggal beli paketnya saja dan dapatkan keuntungannya.
  • Cara yang kedua anda bisa memasukkan kode promo pada aplikasi Live On nya, itu dapat anda lakukan setelah berhasil aktif. Masuk di Live On klik pojok kiri atas tepat pada menu Profil dan anda bisa isi kode pada halaman ini.
  • Klik Gunakan Kode lalu masukkan kode promonya : RDISKON15K kemudian klik Redeem dan dapatkan 20GB Gratis dari Live On. Jadi yuk gunakan Live On Provider digital dari XL yang memberkan banyak ke untungan da kuota internet super banyak.
Baca Juga:  5 Provider Digital Terbaik Untuk Kartu Sim Hp Anda

Cara Undang Teman di Aplikasi Live On Bonus 20G Setiap Undang teman

Anda mengundang teman untuk menggunakan Aplikasi Live On dan dapatkan hadiah kuota 20 GB setelah teman yang diundang daftar dan beli paket Live.On. Untuk cara mengundangnya sangat mudah anda bisa share ke sosial media, atau teman-teman dekat anda. Berikut adalah cara undang teman di Aplikasi Live.ON :

  • Step pertama buka Aplikasi Live.ON
  • Klik Bagikan sekarang tepat dibawah kode kamu
  • Share ke Instagram, Whatsapp, Telegram atau SMS.
  • Undang teman menggunakan Live.ON dan melakukan pembelian serta aktivasi kartu.
  • Kemudian dapatkan 20 GB bonus dari undang teman menggunakan Live On.
  • Done.

Cara Menggunakan Live.ON Provider Digital dari XL Axiata

Khusus pengguna baru pastinya belum tahu betul degan provider digital dari XL ini, namun lama-lama anda kan paham cara menggunakannya. Mulai dari beli paket, aktivasi, mendapatkan bonus kuota, mengecek status paket dan Perbarui paket internet anda. Tentunya dapat dengan mudah anda kontrol dari Aplikasi Live.on ini berikut adala cara menggunakan Live.ON Provider Digital dari XL Axiata :

  • Step pertama anda beli paket internetnya dari situs resmi Live.ON kemudian jangan lupa masukkan kode promo RDISKON15K agar dapat keuntungannya.
  • Aktifkan Kartu Live.ON anda dengan id pesanan atau nomor hp live.on saat anda pilih pada saat melakukan pembelian paket.
  • Download Aplikasi Live.ON dari Playstore lalu anda gunakan untuk mengecek data internet anda secara berkala. Karena dalam aplikasi ini data anda dapat diakses dan ketahuan apakah kuota internet anda masih ada atau sudah habis jadi ketahuan dapat anda monitoring.
  • Selain anda dapat memonitoring anda harus segera perbarui paket anda agar tidak hangus dan kerennya kuota sebelumnya tidak akan hangus. Jadi sebelum habis masa aktif paket data anda segera perbarui paketnya dengan membeli paket baru lainnya.
  • Jadi itulah cara menggunakan Live.ON Provider dari XL terbaru yang pastinya dapat anda coba juga dan nimati kuota besar dari Live.on ini.
Baca Juga:  Cara Mudah Mendapatkan Paket Internet Murah XL

Cara Perbarui Paket di Aplikasi Live.ON

Sebelum Paket Live.on anda habis masa aktifknya anda segera lakukan perbarui paket agar kuota sebelumnya dapat anda gunakan dipaket kuota yang baru. Kerennya Live.on ini dapat menggunakan kembali kuota sebelumnya walaupun masa aktifnya sudah berakhir. Yang terpenting anda segera perbarui agar dapat menggunaannya kembali berikut cara perbarui paket Live.on :

  • Buka Aplikasi Live.on
  • Klik Perbarui Paket
  • Pastikan masa aktif paket anda akan segera habis, minimal 1 hari sebelum habis anda harus seraga memperbarui paket anda.
  • Pilih paket anda mulai dari Power Max 100 GB, Power Full 50 GB, Power ON 25 GB, dan Power Full 75GB dapat anda aktifkan dengan klik lihat seluruhnya.
  • Klik lanjutkan
  • Kemudian selesaikan dengan pilih terlebih dahulu metode pembayaran.
  • Klik Pembayaran, lalu anda selesaikan pembayarannya sesuai paket yang anda beli.
  • Anda sudah berhasil melakukan perbarui paket internet Live.on tinggal gunakan dan menimati kuota sebelumnya juga tidak akan hangus.
  • Done.

Artkel Lainnya : Cara Bayar Paket Data XL dari Aplikasi MyXL Menggunakan Gopay

Akhir Kata

Itulah Cara Mendapatkan 20 GB dan Diskon 15 Ribu dari Live On Terbaru, anda bisa dnegan mudah mendapatkannya. Beli paket Live.on dan dapatkan kartu dan nomor gratis beserta bonus 20GB + Diskon 15 ribu dengan kode promo : RDISKON15K.

Yuk pakai provider digital live.on dan dapat kuota super besar dari Live.on ini, anda juga tadak akan kehilangan kuota sebelumnya dengan cara perbarui paket anda. Jadi jangan lupa perbarui paketnya juga ya, ok selamat menggunakan dan dapatkan semua ke untungan dan bonus dari Live.on. Terima kasih.

Tinggalkan komentar