PAKET DATAPULSA GRATISTips

Cara Mendapatkan Data Gratis Indosat 30GB Terbaru

Setelah sebelumnya saya membagikan cara mendapatkan 30GB Data Telkomsel untuk belajar dirumah. Kali ini untuk pelanggan Indosat cara mendapatkan Data Gratis Indosat 30GB.

Tentu cara ini dapat temen-temen dapatkan dengan cara mudah silahkan bisa dicoba cara dibawah ini. Kuota 30GB ini dapat kamu gunakan untuk belajar dirumah juga dengan batas waktu 30 hari.

Kuota 30GB dapat kamu gunakan untuk aplikasi mitra e-learning yaitu Aplikasi Ruangguru, Quipper, sekolahmu dan Rumah belajar. Selain itu untuk kamu mahasiswa dapat mengakses ke 60 Portal Universitas se-Indonesia secara Gratis.

Selain itu ada caranya juga untuk menggunakan Data Gratis Indosat 30GB ini yang dapat kamu gunakan untuk Kuota Reguler. Nah untuk itu untuk pelanggan indosat baik lama ataupun baru bisa langsung mencoba sekarang juga.

Cara Mendapatkan Data Gratis Indosat 30GB

Cara Mendapatkan Data Gratis Indosat 30GB
  • Step pertama untuk mengaktifkan Data Gratis Indosat 30GB kalian dapat menggunakan aplikasi Myim3. Step pertama ini silahkan download aplikasinya dengan hanya klik disini Myim3. Jika sudah silahkan klik instal hingga selesai.
  • Jika sudah silahkan buka Aplikasi Myim3 kemudian izinkan panggilan telpon dan sms dengan klik beri akses dan klik izinkan semuanya. Jika sudah silahkan isi form nama, email, dan tanggal lahir.
  • Untuk Kode Referral isi kode undangan dari saya : TT5BPG jika sudah diisi semuanya kalian tinggal klik lanjutkan. Akan secara otomatis mendapatkan 750MB pertama dari Indosat.
Indosat 30GB Gratis
  • Step selanjutnya dihalaman utama mohon maaf agak kurang jelas ini foto diambil dari teman si, ok kalian klik promo data gratis 30GB. Untuk lebih jelasnya seperti pada gambar diatas ini karena dihaman awal aplikasi Myim3 pasti ada promo data 30GB nya.
data gratis
  • Step berikutnya kalian tinggal klik Beli dapat dilihat seperti pada gambar diatas ini. Untuk mengaktifkan paket belajar dirumah 30GB secara Gratis tinggal klik Beli.
 Promo data 30GB
  • Step selanjutnya kalian tentu dapat menimati Kuota Indosat 30GB gratis ini untuk mengakses berbagai aplikasi belajar. Seperti Ruang guru, Quipper, Sekolahmu dan Rumah Belajar. Selain itu gratis mengakses ke 60 situs portal universitas se-Indonesia.
pembayaran promo rp0
  • Step selanjutnya silahkan pilih metode pembayaran dari saldo kamu Rp0 juga bisa karena memang harganya Rp0. Jika sudah temen-temen langsung klik bayar seperti pada gambar diatas.
Kuota 30GB dari Indosat Gratis
  • Inilah hasilnya kita berhasil mendapatkan Kuota Edukasi 30GB untuk 30 hari dengan gratis dari Indosat Ooredoo. Selanjutnya kita coba merubahnya menjadi Kuota Reguler berikut adalah caranya.
  • Selain cara diatas juga bisa menggunakan dial *123*369# untuk mengaktifkan Kuota Indosat 30GB. Namun jika bisa menggunakan cara diatas ada tambahan Kuota 750MB. Jadi silahkan dicoba.

Cara Mengubah Kuota Edukasi 30GB Indosat Menjadi Kuota Reguler

Merubah kuota Indosat Data 30GB
  • Step pertama download dan instal Aplikasi Psiphone Pro jika sudah kalian buka aplikasnya untuk memulai. Lalu ada notif kamu pilih yang pertama seperti pada step diatas.
pilih wilayah singapore
  • Step selanjutnya klik OKe lalu kepangaturan terlebih dahulu kemudian pilih wilayah menjadi Singapura. Cek list semuanya terakhir klik Mulai.
Merubah Kuota 30GB Indosat Menjadi Reguler
  • Step sampai disini jika sudah berubah menjadi warna biru dengan 0 Kuota dan 0 Pulsa berarti kalian sudah berhasil. Namun jika belum silahkan coba matikan data seluler atau hidupkan mode pesawat lalu matikan lagi. Cara ini bisa terus kamu coba sampai bisa konek kurang lebih sama seperti pada step-step diatas.

Artikel Lainnya : Cara Mendapatkan 30 GB Data Telkomsel Gratis Untuk Belajar dirumah

Akhir Kata

Itulah Cara Mendapatkan Data Gratis Indosat 30GB dan Cara Mengubah ke Kuota Reguler. Untuk itu buat kalian yang ingin mencoba kuota gratis 30GB ini dari Indosat dan cara mengubahnya menjadi reguler bisa kalian coba. Ok Terima kasih selamat mencoba.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Thanks...
Close
Close