PULSA GRATISTechnologyTEKNO

Pede : Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Aplikasi Pede Android

Cara mendapatkan pulsa gratis saat ini sangat mudah sekali, karena sudah banyak Aplikasi Android yang memberikan pulsa gratis. Jika sobat mengikuti informasi tentang aplikasi pulsa gratis pastinya sudah mendapatkan pulsa hingga jutaan rupiah.

Seperti halnya aplikasi yang sekarang lagi viral yaitu aplikasi Pede dimana aplikasi ini memberikan pulsa gratis ke semua member aktif aplikasi pede. Untuk pulsa gratis itu sendiri dapat di pakai atau di jual kembali karena pengisian bisa support all operator.

Pada kesempatan ini mimin akan membagikan apa itu aplikasi Pede, bagai mana cara kerjanya dan bagai mana cara mendapatkan pulsa gratisnya. Perlu di ketahui aplikasi ini khusus untuk transaksi bayar membayar tagihan bulanan dan harian kamu guys.

Apa itu Aplikasi Pede Android ?

Aplikasi pede Android ini merupakan aplikasi ponsel duit atau aplikasi mobile yang di buat untuk melakukan transakasi ke uangan. Seperti Top up pulsa prabayar, membayar tagihan listrik, BPJS, Transfer uang keteman dan masih banyak lagi transaksi lainya.

Ada promo dimana setiap pengguna bisa mendapatkan pulsa gratis dari Aplikasi Pede Android ini dan sudah terbukti membayar guys. Untuk caranya sangat simple cukup mendaftar dan melakukan upgrade dengan verifikasi ktp maka akan langsung dapet imbalan bonus saldo Rp15.000.

Jika sobat tertarik ingin mendapatkan pulsa gratis dari Aplikasi Pede Android ini harus melakukan pendaftaran dan memasukan Nametag teman @muhammadzak.Pada proses pendaftaran masukan Nametag teman tersebut agar sobat bisa medapatkan hadiah gratis dari Aplikasi Pede ini.

Inilah Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis dari Aplikasi Pede Android

Aplikasi Pede Android
  • Step pertama apakah anda sudah memasang aplikasi Pede Android? Jika belum langsung download dan instal dari Google Playstore. Selanjutnya kamu buka aplikasinya dan lakukan pendaftaran seperti pada gambar dibawah ini.
Cara daftar di Aplikasi Pede Android
  • Step selanjutnya anda lakukan pendaftaran dengan cara buka Aplikasi pede Android dan klik Belum Memiliki Akun. Kemudian sobat klik daftar sekarang seperti yang telah ane kasih tanda pada gambar diatas.
cara daftar di aplikasi pede
  • Step berikutnya sobat isi form kosong tersebut mulai dari Nama lengkap, nomor telepon dan email lengkap anda yang aktif. Jika sudah sobat dapat melakukan pendaftaran dengan klik daftar sekarang !.
Cara Masukin Nametag teman di pede
  • Untuk pengguna baru sobat isi mulai dari pin baru dan jangan lupa nametag temen isi dengan kode @muhammadzak. Jika sudah tinggal klik pertanyaan dan ke amanan di step berikut sobat buat pertanyaan bebas dan langsung buat jawabannya juga.
cara membuat pertanyaan keaman dari aplikasi pede android
  • Step ini tinggal pilih saja untuk pertanyaan keamanan nya yang mudah di ingat oleh anda, kemudian isi juga jawaban nya. Jika sudah semua selesai tinggal centang dan klik selesai seperti pada gambar diatas ini. Kode otp akan langsung dikirim ke nomor yang telah di daftarkan tadi ja di tunggu saja hingga kode otp di verifikasi dan selsai.

Cara Verifkasi Akun Aplikasi Pede Android Untuk Mendapatkan Bonus Saldo Pede

cara verifikasi akun di aplikasi Pede Android
  • Lansung saja lakukan verifikasi akun dengan cara klik Upgrade Pede Plus pada gambar yang telah ane beri petunjuk diatas. Jika sudah maka akan muncul upload foto diri anda sambil memegang KTP dan identitas anda.
cara upgrade akun di aplikasi pede
  • Jika sobat melakukan Upgrade dengan cara upload foto diri dan KTP setelah di konfirmasi dan dinyatakan aktif maka berhak mendapatkan imbalan Rp15.000 Gratis. Bonus tersebut dapat di tukarkan dengan pulsa gratis all operator.
foto selfie di aplikasi Pede Aplkasi Android
  • Step berikutnya yakni foto diri sambil memegang KTP atau anda disini anda hanya tinggal foto selfie dengan memegang KTP. Jika sudah berhasil sobat klik Lanjutkan pastikan juga sobat melakukan selfie denagn menggunakan kamera depan.
  • Step terakhir tinggal sobat foto ktp sobat yang jelas diatas kertas bila perlu dan sobat ambil dengan kualitas yang bagus. Jika sudah tinggal klik sent dan otomatis berhasil di upload setelah itu tunggu 2 hari kerja tetapi saat ini 1 hari kerja juga langsung di verif.
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari aplikasi Pede Android
  • Jika sobat sudah mengikuti step-step dari awal dengan benar maka akan terlihat seperti pada gambar diatas dan akan di proses 3×24 jam. Jika sudah diterima maka anda berhak mendapatkan imbalannya hingga ratusan ribu rupiah.

Bukti Akun yang Telah di Terima/Upgrade Akun Pede

Bukti Akun yang Telah di Terima dan Gratis Saldo Rp25.000
Bukti Saldo Gratis dari Aplikasi Pede Android
Bonus Pulsa dari Aplikasi Pede Android

Bukti Penukaran Berhasil dari Aplikasi Pede Android

Pulsa Gratis dari Aplikasi Pede Android

Bukti Pembayaran Pulsa Gratis dari Aplikasi Pede Android

pulsa gratis dari aplikasi pede android

Cara Membayar Tagihan Listrik Prabayar dan Pascabayar dari Aplikasi Pede

  • Step pertama masuk di menu utama Aplikasi Pede Selanjutnya klik menu Listrik dan Air
  • Step selanjutnya pilih transaksi anda baik Pascabayar atau Prabayar sama saja bisa di lakukan di aplikasi Pede ini.
  • Misal kita coba yang Pascabayar klik di menu pilihan transaksi tadi dan klik Pascabayar setelah itu masukan ID Pelanggan anda. ID pelanggan biasanya di isi dengan nomor ID meter yang ada di setiap transaksi pembayaran listrik anda.
  • Klik lanjutkan dan masukan PIN anda disana juga akan di tampilkan detail rincian pembayaran Tagihan listrik anda. Step terakhir klik Bayar sekarang anda lihat bukti transaksi nya dan selamat tagihan listrik anda dapat di bayar melalui Aplikasi Pede Android ini.

Bukti Pembayaran Tagihan Listrik Pascabayar dari Aplikasi Pede Gratis

bukti pembayaran pln prabayar dengan aplikasi pede

Cara Membeli Pulsa All Operator di Situs Elevenia dengan Aplikasi Pede

  • Step pertama anda pastikan saldo pede anda mencukupi untuk melakukan transaksi di situs Elevenia tersebut.
  • Selanjutnya masuk di situs Elevenia.co.id, kemudian pilih menu Isi Ulang lalu sobat dapat melakukan pengisian mulai dari Pulsa All Operator, Paket Data dsb.
  • Step berikutnya sobat isi nomor tujuan pengisian dan juga pilih nominal pulsa, ok lalu klik Bayar jika sudah lakukan verifikasi nomor dan juga email anda.
  • Step ini yang harus di perhatikan, di bagian metode pembayaran pilih E-Money dan pilih Ottopay sebagai metode pembayaran.
  • Jika sudah tinggal klik Bayar sekarang, kemudian akan muncul code QR yang bisa sobat Scan dengan aplikasi pede sobat.
  • Step terakhir lakukan pembayaran dengan Aplikasi pede anda dengan cara Scan Code QR lalu masukan PIN Pede anda. Proses transaksi hanya membutuhkan beberapa menit saja dan bukti transaksi akan di kirim via email selanjutnya pulsa akan sobat terima.

Bukti Pembayaran Trx dari Situs Elevenia dengan Aplikasi Pede

Bukti Pembayaran Trx dari Situs Elevenia dengan Aplikasi Pede

Bukti Pembayaran Pulsa dari Aplikasi Pede Terbaru February 2019

Bukti Pembayaran Pulsa dari Aplikasi Pede Terbaru February 2019

Bukti Pembayaran Pulsa dari Aplikasi Pede Terbaru February 2019

Bukti Pembayaran Pulsa dari Aplikasi Pede Terbaru February 2019
Tutorial Tukar Saldo pede Gratis Pada Tagihan Listrik Pascabayar : Tutorial Tukar Via Listrik Pascabayar

Kesimpulan

Itulah Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Aplikasi Pede Android, jika sobat mengikuti step dengan teleti akan mudah dan bisa mendapatkan imbalan dari Aplikasi Pede. Jadi mumpung masih baru buruan garap guys dan dapatkan bonus nya hingga ratusan ribu rupiah perhari. Terima kasih selamat mencoba guys.

Related Articles Ads

Related Articles

36 Comments

  1. mantap gan kalau udah dapet, untuk mendapatkan saldo hingga 500ribu undang teman menggunakan nametag teman agan di akun nya dan dapatkan bonus saldo 20ribu/invite begitu gan

  2. Aku uda dpt plsnya 15k. Trus mau tak beliin pls.disruh msukan pin. Itu pin apa mksdnya? Kok aku coba berkali kalk gbs

  3. Gan mau nanya kalau kita bayar aetra tuh pembuktianya itu kita ss atau gmna gan soalnya kita baru menggunakan

  4. Gan gua udah daftar dan invite teman dengan name tage gua. Tpi belom dapet 15k dan 20k nya saldo ku tetep 0 gimana tuh. Udah 2 hari

  5. Katnya bisa yak top up lewat indomart?
    Tru uang kita bia ga yg dha di top up diambil? Ngmbilnya lewat mana yak?

  6. Unduh aplikasi Pede sekarang dan gunakan nametag "" @dewidefi "" untuk mendapatkan saldo gratis. Dapatkan juga bonus saldo hingga Rp500.000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Thanks...
Close
Close