Home » Games » 7 Cara Mendapatkan Uang dari Game Mobile Legends

7 Cara Mendapatkan Uang dari Game Mobile Legends

Halo sahabat kali ini akan membagikan 7 Cara Mendapatkan Uang dari Game Mobile Legends. Banyak dari kita yang suka bermain game moba dari mobile legends ini. Ternyata selain untuk menghilangkan rasa stress bermain game ml ini bisa ngasilin duit loh jika tahu caranya.

Untuk mendapatkan uang dari Game Mobile legends ini mulai dari menjadi konten kreator youtube, facebook, tiktok, dan kreator game lainnya. Selain itu dengan mengikuti turnamen, menjual item game, dan menjadi joki game juga bisa menghasilkan uang dari game ML ini.

Ada 7 cara mendapatkan uang dari game ini yang bisa anda coba praktekan jadi tidak hanya main game saja tapi bisa menghasilkan juga. Ok berikut adalah 7 Cara Mendapatkan Uang dari Game Mobile Legends.

7 Cara Mendapatkan Uang dari Game Mobile Legends

7 Cara Mendapatkan Uang dari Game Mobile Legends
Sumber Gambar : flickr.com

1. Menjadi Konten Kreator Game Mobile Legends

Baru-baru ini ada saja yang membahas cara mendapatkan uang dari game mobile dengan cara menjadi konten kreator game. Jadi tugas anda hanya membuat konten game mobile kemudian dapat menguploadnya.

Selain anda upload pada situs Youtube, Apk Nimo TV, Facebook, anda juga bisa upload pada aplikasi Tiktok yang juga bisa menghasilkan uang. Cara kerjanya anda bisa upload pada youtube menjadi youtuber yang membahas Game Mobile atau di Facebook juga bisa.

Baca Juga:  7 Aplikasi Jual Diamonds Games Terbaik 2021

Kemudian pada aplikasi Tiktok juga ada khusus para kreator yang bermain game mobile legends ini bisa menghasilkan uang. Kemarin juga ada event “MLBB POP ENTERNAL INTRANCE FOR ANCHHOR”. Kita bisa rekam saat kita maen game kemudian anda upload ke Tiktok juga bisa menghasilkan uang dari event aplikasi Tiktok ini.

2. Menjual Skin, Hero dan Diamonds Mobile Legends

Menjual skin, hero dan diamonds mobile legends bisa menghasilkan uang dari game ini. item ML memang jika sudah kebuka baik skin ter anyar atau skin tidak terpakai bisa jual. Namun pastikan berteman dulu ya selama minimal 7 hari agar kamu dapat menjual skin mL keteman anda.

Jual Diamonds ML juga bisa menghasilkan uang download aplikasi itemku lalu jual item ML keteman. Jadi khusus anda yang ingin menghasilkan uang dari game moba ini bisa coba cara yang kedua ini dapatkan uang dari jual skin, hero dan Voucher Game Mobile Legends.

3.Joki Game Mobile Legends

Cara yang ke-3 ini yaitu banyak orang lakukan khususnya buat anda yang pro main game mobile legends pastinya anda bisa nge joki game. Jadi anda cukup buka jasa joki game ML dan bisa memasang tarifnya. Jadi dengan Joki game ML ini bisa anda gunakan untuk menghasilkan uang dengan bermain game entah itu nge joki teman, sahabat ataupun orang lain.

4. Mengikuti Turnamet Game Mobile Legends

Turnamen Mobile Legends bisa anda ikuti baik itu antar kampung, kecamatan, kota, provinsi bahkan turnamen nasional. Ikuti setiap turnamen ML dan dapatkan hadiah uang dari setiap turnamennya.

Tidak hanya dapat uang saja sertifikat, mendali, piala juga bisa anda dapatkan dengan mengikuti turnamen mobile legends ini. Untuk mendapatkan informasi turnament E-Sport ML ini bisa cek dari internet dengan pencarian turnament ML.

Baca Juga:  35 Istilah Pada Game Mobile Legends yang Sering digunakan

Namun hati-hati ya jangan sampe anda mengikuti turnament namun tidak jelas sumbernya. Jadi bisa anda coba juga nih cara yang ke-4 untuk mendapatkan uang dari game mobile legends ini.

5. Membuat Tutorial Game di Youtube atau Blog

Jika anda ingin bermain game sambil menghasilkan uang anda bisa membuat channel youtube atau blog. Kemudian isi kontenya dengan game mobile legends anda buat tutor mulai dari instal game, sampe trik dan trik bermain game mobile legends anda bahas.

Namun itu perlu waktu dan ketekunan untuk menghasilkan uang dari membuat tutorial ini. Akan tetapi ini sudah mimin buktikan dengan membuat artikel ini juga lumayan bisa dapat penghasilan dari setiap pengunjung yang membaca artikel-artikel mimin tentang game mobile ini.

6. Membuat Tim Solid Untuk Bermain Mobile Legends

Ada banyak tim-tim elit yang sudah berhasil dan sukses dalam bidang Gamers ini seperti halnya RRQ Hoshi, Evos, dan tim elit lainnya. Meraka selalu mengikuti event dari Game Mobile Legendsnya. Seperti turnamen setiap session game ml atau pertandingan resmi dari Moonton. Tentunya banyak endore yang masuk ke tim solid anda.

Karena banyak mungkin yang ingin membayar tim anda bermain pada turnamen elit dunia. Jadi bisa anda coba juga dengan membuat tim solid untuk bermain mobile legends dan menghasilkan prestasi dan juga penghargaan terbaik pastinya.

7. Jual Akun Mobile Legends

Ini cara terakhir untuk menghasilkan uang atau mendapatkan uang dari game mobile legends yaitu menjual akun mobile legends anda. Bermainlah yang apik dan buat catatan bagus pada akun Mobile legends. Tentunya akun ML ini dapat anda jual belikan ya bisa melalui online shop atau grup atau forum resmi Mobile Legends.

Baca Juga:  Cara Bayar Tagihan Listrik Gratis dari Aplikasi Lazada Android

Jadi jika akun anda udah tinggal baik dari level dan juga ranknya bisa anda jual loh dengan harga tinggi pastinya tergantung akun ML anda laku berapa dipasaran. Coba juga ya cara mendapatkan uang dari game mobile legends yang ke-7 ini semoga cara-caranya dapat anda praktekan dan bisa ngasilin duit pastinya.

Artikel Lainnya : 7 Aplikasi Android Untuk Mendapatkan Diamonds Gratis Mobile Legends

Akhir Kata

Itulah 7 Cara Mendapatkan Uang dari Game Mobile Legends yang bisa anda praktekan dan bisa mendapatkan uang dengan bermain game. Waktu anda akan dibayar jadi bermainlah yang bagus dan pro ya jangan sampe anda kalah terus dan membuang banyak waktu untuk bermain game ML ini. Ok Terima kasih sealamt mencoba dan semoga sukses.

Tinggalkan komentar