Home » Tips » Bukti Aplikasi Jagoan PPOB Digital Mobile Penipu SCAM

Bukti Aplikasi Jagoan PPOB Digital Mobile Penipu SCAM

Halo sahabat senang berbagi kali ini akan membagikan Bukti Aplikasi Jagoan PPOB Digital Mobile Penipu SCAM. Ada kejanggalan saat daftar pada aplikasi Jagoan PPOB Digital Mobile ini. Seperti daftar tanpa membutuh OTP untuk login dan Bonus undang teman gede hingga 10k.

Bodohnya mimin untuk membuktikan penipu atau tidak mimin malah melakukan topup tambah saldo Aplikasi Jagoan PPOB ini. Al hasil topup mimin tidak masuk-masuk sampai saat ini. Padahal aplikasi ini mimin kira jujur dan amanah akan tetapi hanya modus penipuan saja.

Bukti Aplikasi Jagoan PPOB Digital Mobile ini Penipu SCAM mimin bahas satu persatu. Mulai dari daftar, nomor virtual account, proses pendaftaran dan terakhir bonus dan juga topup saldo Jagoan.

Bukti Aplikasi Jagoan PPOB Digital Mobile Penipu SCAM

1. Pendaftaran Tidak Ada Verifikasi OTP

Aplikasi Jagoan PPOB ini terbukti scam dari pendaftaran saja tidak ada kode otp untuk verifikasi baik ke email atau ke nomor hp. Jadi memang sudah dari awal aplikasi ini Ilegal jadi jangan sampe menggunakannya.

2. Topup Saldo Aplikasi Jagoan Tidak Masuk-Masuk

Topup saldo Aplikasi Jagoan ini tidak kunjung masuk loh guys mimin juga sudah mencobanya topup 50 ribu dan tidak masuk sampai saat ini. Aplikasi Jagoan PPOB ini bener-bener scam dan anda jangan sampe jadi korbannya.

Baca Juga:  2 Tips Aman Mengatasi Teror dari Penipu Rekening Bank

3. Tidak Terdaftar di OJK

Aplikasi Jagoan PPOB Digital Mobile ini tidak terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. Sehingga aplikasi ini ilegal dan ini sangat merugikan sekali karena bisa lolos ke Playstore. Jadi jangan sampe anda menggunakan lagi dan melakukan isi saldo pada aplikasi Jagoan PPOB.

4. Tidak Ada Pada Pencarian Google Playstore

Aplikasi Resmi jika anda mencarinya dengan mengetikan namanya pasti ketemu namun aplikasi Jagoan PPOB Digital Mobile ini tidak ada. Jadi harus pakai link undangan terus agar langsung dapat download aplikasinya. Jadi sudah pasti aplikasi ini scam dan jangan anda gunakan lagi.

5. Bonus Undangan Tidak Membayar Penggunanya

Awalnya mimin semangat nih undang teman menggunakan aplikasi Jagoan PPOB ini namun setelah mimin garap malah tidak membayar. Padahal janji mereka membayar saldo pada pukul 09.00 WIB – 18.00 WIB. Namun sampai saat ini belum membayar padal mimin sudah mengundang teman untuk menggunakan aplikasi Jagoan Ppob ini. Bonus 10 ribu per undangan tidak masuk dan sudah kita pastikan aplikasi Jagoan Ppob Digital Mobile scam.

Cara Melaporkan Aplikasi Jagoan – Ppob Digital Mobile

Cara Melaporkan Aplikasi Jagoan - Ppob Digital Mobile
  • Klik yang mimin sediakan klik disini kemudian masuk melaporkan apknya. Pada menu pojok kanan atas yang sudah mimin kasih tanda juga tinggal anda pilih saja untuk melaporkan aplikasi ini.
cara laporkan aplikasi penipuan di google playstore
  • Klik Tandai sebagai Tidak pantas nanti pilih lainnya untuk menulis secara manual pada aplikasi Jagoan ini.
cara lapor aplikasi tidak pantas pada aplikasi Jagoan PPOB
  • Pilih yang keberatan lainnya kemudian nanti anda klik kirim untuk menulis laporan anda pada aplikasi Jagoan ini. Mimin sudah buatkan juga bisa anda samakan bisa juga tidak silahkan bisa tulis ya.
cara melaporkan keberatan ke google playstore
  • Isi tentang keberatan anda kepada aplikasi Jagoan Ppob ini agar segara ditindak lanjuti kaena merugikan banyak orang. Klik kirim lalu anda bisa kembali karena sudah sukses mengirim keberatan anda.
keberatan dari playstore
  • Step terakir anda tinggal tunggu saja agar aplikasi ini segera dihapus oleh google playstore dan tidak meresahkan orang banyak. Mimin juga jadi korban walaupun hanya 50 ribu tapi tetapi ada bikin nyesek karena tertipu oleh iming-iming cashback pada aplikasi Jagoan.
Baca Juga:  Cara Mudah Menghitung Koin Snack Video Ke Rupiah
Bukti Top-up Tidak Masuk-Masuk di Apk Jagoan PPOB Digital Mobile
Bukti Top-up Tidak Masuk-Masuk di Apk Jagoan PPOB Digital Mobile
Iming-Iming Cashback Isi Saldo di Aplikasi Jagoan PPOB Digital Mobile
Iming-Iming Cashback Isi Saldo di Aplikasi Jagoan PPOB Digital Mobile
Nomor Admin Tidak Ada Respon Sama Sekali
Bukti Aplikasi Jagoan PPOB Digital Mobile Penipu SCAM

Artikel Lainnya : 7 Cara Mendapatkan Uang dari Game Mobile Legends

Akhir Kata

Itulah Bukti Aplikasi Jagoan PPOB Digital Mobile Penipu SCAM yang mimin sudah bagikan jadi anda jangan sampe jadi korban ya. Mimin harap semua yang baca bisa bantu report aplikasi kaya gini bener-bener sampah dan bisa di hapus nanti dari playstore. Terima kasih.

Tinggalkan komentar