PULSA GRATISTips

Cara Mendapatkan Voucher Gratis Tokopedia dari Aplikasi Licorice Indonesia

Halo sahabat senang berbagi, kali ini mimin akan membagikan Cara Mendapatkan Voucher Gratis Tokopedia dari Aplikasi Licorice Indonesia. Untuk kalian yang ingin mendapatkan Voucher Tokped ini silahkan bisa menggunakan cara ini.

Aplikasi Licorice itu sendiri adalah sebuah aplikasi survei sederhana dimana temen-temen hanya dengan mengisi survei-survei singkat. Imbalan /hadiah dari poin yang bisa ditukar dengan Voucher belanja seperti Voucher Tokopedia, Blibli, Alfa dan Voucher lainnya.

Nah untuk itu mimin akan membagikan Cara Mendapatkan Voucher Gratis Tokopedia dari Aplikasi Licorice Indonesia. Untuk poin yang dapat ditukar 190 poin dengan Voucher 25 ribu dan 360 poin Voucher belanja 50 ribu. Jadi tunggu apalagi buruan garap berikut caranya.

Cara Mendapatkan Voucher Gratis Tokopedia dari Aplikasi Licorice Indonesia

Cara Mendapatkan Voucher Gratis Tokopedia dari Aplikasi Licorice Indonesia
Sumber Gambar : facebook.com/licoriceIDN
  • Step pertama temen temen download dan instal aplikasi Licorice Androidnya klik disini. Selanjutnya pastikan sudah memasang aplikasinya lalu kamu bisa memulai menggunakan. Untuk penguna baru temen-temen klik daftar kemudian isi form pendaftaran.
cara daftar aplikasi licorice Indonesia
  • Step berikutnya isi form pendaftaran mulai dari alamat e-mail, kata sandi dan konfirmasi katasandi lalu klik selanjutnya. Ok pastikan semua sudah terisi selanjutnya mengisi nama dan nomor hp.
mendaftarkan nomor hp di Aplikasi Licorice Indonesia
  • Masukan nama lengkap, jangan lupa juga isi bagian nomor telepon untuk melakukan verifikasi pendaftaran. Jika sudah tinggal klik Mendaftar seperti pada gambar diatas.
verifikasi Aplikasi Licorice Indonesia
  • Kode verifikasi yang dikirim tinggal masukan saja dari Sms yang diterima dari nomor yang didaftarkan lalu klik Memastikan. Masukan kode undangan dari mimin “efiayrhn” dan dapatkan 20 poin pertama.
kode undangan aplikasi licorice indonesia
  • Step ini jangan kamu lewati karena bisa mendapatkan bonus poin pertama dari aplikasi licorice Indonesia. Kamu masukan kode undangan “efiayrhn” tanpa tanda petik lalu klik setuju.
survei pertama dari aplikasi licorice android
  • Ok inilah halaman utama dari aplikasi licorice Indonesia kamu bisa mendapatkan 10 poin dari survei. Klik untuk memulai survei pilihan jawaban seputar diri kamu seperti data pekerjaan dan tanggal lahir.
survei pertama dari aplikasi licorice
  • Jika sudah masuk di halaman survei sederhana ini tinggal kamu isi sesuai detail pekerjaan kamu. Ada juga survei yang lainnya kamu bisa menyelesaikannya dengan imbalan mulai 10-20 poin/surveinya. Ok jika kamu sudah mengisinya tinggal klik mengirim.
imbalan poin aplikasi Licorice Indonesia
  • Selain survei imbalan 10 poin kamu juga bisa mendapatkan survei lebih banyak lagi. Kemudian jika sudah terkumpul kita bisa tukarkan ke Voucher Tokopedia seperti penukaran dibawah ini.

Cara Menukarkan Poin Aplikasi Licorice Indonesia dengan Voucher Gratis Tokopedia

Artikel penukaran Poin Licorice Indonsia : Cara Menukarkan poin dari Aplikasi Licorice Terbaru 2020

penukaran poin licorice dengan Voucher Tokopedia
  • Step yang pertama silahkan baca dulu penukaran dari Aplikasi Licorice Indonesia diatas. Kemudian mimin akan melanjutkan dengan penukaran menggunakan Voucher Tokopedia dari Aplikasi Licorice. Silahkan buka email dari e-Voucher yang dikirim dari Aplikasi ini biasanya memakan waktu 3 hari kerja silahkan copy e-vouchernya.
Penukaran e-Voucher Tokopedia
  • Step selanjutnya silahkan gunakan aplikasi Tokopedia atau bisa juga dengan menggunakan situs Tokopedia untuk penukaran Vouchernya. Jika sudah silahkan klik yang mimin tandai namun jika dari situs klik disini.
    Tapi silahkan login dulu keaplikasi Tokopedia kamu selain itu pastikan sudah memiliki akun OVO karena poin akan disimpan di OVO Point.
Menukarkan Voucher Tokopedia dari Aplikasi Licorice Indonesia
  • Step selanjutnya temen-temen tinggal klik Redeem Gift Card seperti pada gambar diatas ini. Tentunya cara ini untuk menerima Voucher dari Aplikasi Licorice Indonesia tadi kedalam bentuk OVO Points.
menukarkan voucher dari Aplikasi Licorice Indonesia
  • Silahkan Copy paste kode Voucher yang telah didapatkan dari Aplikasi Licorice kemudian isi lalu klik Cek Kode Gift Card. Selanjutnya kita bisa melihat nominal Voucher dari Aplikasi Licorice Indonesia.
Voucher dari Aplikasi Licorice Indonesia
  • Ini dia selanjutnya temen-temen klik Tambahkan ke OVO Points seperti pada gambar diatas ini. Jika sudah Voucher dari Aplikasi Licorice Indonesia ini akan masuk ke OVO Points Tokped.
Voucher Tokopedia dari Licorice
  • Step selanjutnya silahkan Ovo points yang sudah didapatkan bisa kalian belanjakan diaplikasi Tokopedia. Tentunya sesuai jumlah points saat ini ada.

Bukti Voucher Telah dicairkan dari Aplikasi Licorice

Bukti Voucher Tokopedia dari Aplikasi Licorice
Voucher Belanja Tokopedia dari Aplikasi Licorice Indonesia
Voucher Tokpedia dari Aplikasi Licorice Indonesia

Voucher Gratis dari Aplikasi Licorice Indonesia

Voucher Gratis dari Aplikasi Licorice Indonesia

Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
You cannot copy content of this page
error: Thanks...
Close
Close