Home » Tips » Cara Menukarkan poin dari Aplikasi Licorice Terbaru 2020

Cara Menukarkan poin dari Aplikasi Licorice Terbaru 2020

Untuk kalian yang sudah menggunakan Aplikasi Licorice yaitu aplikasi survei online yang bisa ngasilin berbagai hadiah. Seperti halnya Voucher Game, Alfamart, Voucher Belanja dan Voucher Tokopedia.

Cara kerja dari Aplikasi Licorice sangat mudah kamu tinggal mengerjakan survei-survei dan akan mendapatkan imbalan poin. Tentu poin itu dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah yang disebutkan tadi.

Nah kali ini Aplikasi Licorice memang banyak sekali perbaikan bug salah satunya dari cara menukarkan poin dari Aplikasi licorice terbaru. Yaitu kita harus melakukan verifikasi terlebih dahulu.

Agar tidak penasaran kalian bisa mengikuti step dari mimin dibawah ini untuk menukarkan poin dari Aplikasi Licorice. Penukaran poin minimal yaitu 190 Poin dan maksimal 280 poin, dalam waktu 3 hari kerja saja. Buat temen-temen yang tertarik mendapatkan berbagai hadiah dari Aplikasi Licorice ini baca selengkapnya diartikel berikut.

Artikel Rekomendasi : Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Aplikasi Licorice Android

Inilah Cara Menukarkan poin dari Aplikasi Licorice Terbaru 2020

Aplikasi Licorice Indonesia
  • Step pertama pastikan poin dari Aplikasi Licorice Indonesa kamu sudah mencukupi minimal 190 poin. Jika sudah silahkan masuk pada aplikasi Licorice kamu.
Cara Menukarkan Poin dari Aplikasi Licorice Indonesia
  • Step selanjutnya akan terlihat seperti pada gambar diatas ini tinggal klik dipojok kanan atas yang mimin lingkari. Untuk itu silahkan bisa dicoba pada aplikasi Licorice kamu.
Tukar Poin Aplikasi Licorice
  • Step selanjutnya kalian klik tukar poin dari Aplikasi Licorice seperti pada gambar diatas ini. Jika sudah maka akan meminta kode verifikasi ke nomor hp yang didaftarkan sebelumnya.
kode verifikasi penukaran poin licorice
  • Step selanjutnya temen-temen klik Ambil Kode lalu kode dikirim kenomor yang telah didaftarkan pada aplikasi licorice. Silahkan masukan kode verifikasinya lalu klik Verifikasi.
Cara Menukarkan poin dari Aplikasi Licorice Indonesia
  • Step selanjutnya tinggal melakukan penukaran melalui beberapa pilihan hadiah yang ditawarkan. Untuk menukarkan klik pada pilihan hadiah, besaran hadiah, dan jumlah lalu klik mengajukan pertukaran.
hadiah dari licorice
  • Selanjutnya tinggal klik setuju penukaran hadiah akan diproses selambat-lambatnya 15 hari kerja. Namun saat ini penukaran 3 hari kerja juga sudah diproses dan Voucher dikirim ke email kita.
Hadiah dari Licorice
  • Ok dari gambar diatas ini kita dapat melihat yang paling atas adalah yang baru mimin tukarkan dan tiga dibawah yang sudah diproses. Jadi tunggu apa lagi guys buruan garap dan dapatkan hadiah-hadiahnya.

Bukti Hadiah dari Aplikasi Licorice Indonesia

Bukti Hadiah dari Aplikasi Licorice Indonesia

Artikel Lainnya : Cara Mendapatkan Uang Gratis dari Aplikasi Wewalk

Akhir Kata

Itulah cara menukarkan poin dari Aplikasi Licorice Indonesia terbaru 2020 untuk kalian yang belum nyoboa buruan garap gan. Untuk penukaran ditahun ini memang ada perbedaan dari penukaran sebelumnya. Memang ada verifikasi nomor terlebih dahulu untuk memastikan penggunanya aktif. Jadi buruan garap gan bukti pembayaran sudah ada tinggal kalian yang belum mencobanya. Ok Terima kasih

Tinggalkan komentar