Tips

Cara Mengatasi Koin Snack Video Tidak Masuk Saat Undang Teman

Halo sahabat senang berbagi kali ini akan membagikan Cara Mengatasi Koin Snack Video Tidak Masuk Saat Undang Teman. Mungkin dari temen-temen masih ada yang kebingungan kenapa koin hasil undang teman tidak masuk padahal teman kita udah download aplikasi SnackVideonya.

Nah mungkin masalah ini selalu jadi pertanyaan terutama buat temen-temen yang baru menggunakan Aplikasi Snack Video

ini. Karena ada syarat yang harus kita penuhi untuk mengikuti event ini. Jadi tidak semua orang dapat mendapatkan hadiah dan mengikutinya.

Jadi pasti ada saja orang yang kita undang tidak dapat mengikuti event dan kita pastinya tidak mendapatkan imbalan. Atau koin Snack Video Tidak masuk saat Undang teman. Nah selain itu juga penyebab koin snack tidak masuk juga saat mengundang teman karena temen kita tidak memasukan kode undangan pada saat pendaftaran. Jadi hal sepele seperti itu menyebabkan kita kehilangan koin saat undang teman guys.

Imbalan Undang Teman Mendapatkan Koin Snack Video saat pertama berhasil mengundang temen sobat memasukan kode undangan. Kemudian memasukan kode kalian dan berhasil melakukan check-in harian. Kita mendapatkan imbalan 360.000 koin Snack Video.

Artikel Rekomendasi : Cara Mengundang Teman Snack Video Agar Dapat Koin Banyak

Nah kemudian yang kedua temen kita dan kita menonton Video minimal 15 menit setiap harinya kita juga mendapatkan 800.000 koin snack video. Untuk hari berikutnya saat temen yang berhasil kita undang aktif nonton Video kita mendapatka imbalan 600.000 koin, 160.000 koin, 120.000 koin, 40.000 koin, 15, 941 koin, 13.767 koin, 10.869 koin, 5.072 koin dan bonus koin Snack Video lainnya.

Artikel Rekomendasi : 10 Juta Koin Snack Video Berapa Rupiah ? 

Nah jadi jika kita berhasil undang teman kita seharusnya mendapatkan imbalan koin Snack Video hingga ratusan ribu. Makanya kalau tidak berhasil atau tidak dapat itu berarti ada masalah saat kita mengundang teman menggunakan Snack Video ini. Berikut Cara Mengatasi Koin Snack Video Tidak Masuk Saat Undang Teman.

Cara Mengatasi Koin Snack Video Tidak Masuk Saat Undang Teman

Cara Mengatasi Koin Snack Video Tidak Masuk Saat Undang Teman

1. Masukan Kode Undangan Saat Menggunakan Aplikasi Snack Video dan Mengundang Teman

Download Aplikasi Snack Video dari Link Undangan klik download kemudian login dengan Nomor hp aktif. Yang sudah terdaftar dari aplikasi Gopay, OVO atau DANA untuk mempermudah proses penarikan uang.

Masukan juga kode undangan dari mimin agar mendapatkan Koin Snack Video masukan kodenya : 03FRPMG0. Kemudian tonton Video minimal 15 menit setiap harinya untuk memperoleh koin dari Undang teman. Kemudian silahkan anda undang teman menggunakan kode undangan anda guys masuk pada menu undang teman kemudian salin.

Pastikan temen yang kalian undang memasukan kode undangan kalian ingat kode undangan kalian ya. Bukan kode undangan mimin atau yang lainnya kemudian masukan kode pada halaman utama aplikasi Snack Video pada eventnya. Silahkan arahkan temen kalian dan dapatkan koin Snack Video saat pertama kali mengundang teman ini.

2. Teman Yang Anda Ajak Belum Pernah Menggunakan Aplikasi Snack Video

Yang kedua ini wajib temen-temen ketahui untuk Mengatasi Koin Snack Video Tidak Masuk Saat Undang Teman. Bisanya teman yang kita undang ini sudah menggunakan Aplikasi Snack Video sebelumnya. Jadi otomatis kita tidak mendapatkan Koin Snack saat mengundangnya. Silahkan pastikan dulu temen kita memasukan kode undangan dan belum pernah menggunakan Aplikasi Snack Video ini sebelumnya. Karena jika sudah pernah temen-temen tidak mendapatkan koin Snack Video.

3. Memenuhi Syarat Mengikuti Event Snack Video

Mimin sering sekali membahas tentang syarat mengikuti event snack video mulai dari versi android minima 4.3 Jelly Bean. Yang direkomendasikan menggunakan android dengan OS PIE 9.0 ya. Karena mimin juga masih menggunakan versi ke 9.0 ini. Lebih bagus menggunakan android 10 lebih mantep yang jelas syarat ini harus teman dan kita penuhi. Tentunya agar teman kita dapat mengikuti event snack video dan kita bisa mendapatan imbalan koin snackvideonya. Kemudian pastikan juga dapat melakukan Check-in harian tidak terjadi misalnya Acara ini Terlalu Ramai, Silahkan Coba Lagi Nanti. Karena jika sudah sepertitu kita tidak akan memeperoleh bonus koin dari undang teman ini. Jadi pastikan dulu temen yang kita undang dapat memenuhi syarat dan dapatkan hadianya.

4. Teman Kita Tidak Login/Daftar

Masalah yang ini sering terjadi mungkin karena teman tidak tau hanya mendownload aplikasi Snack Videonya saja. Tanpa melakukan aktivitas seperti login/daftar dengan nomor hp, faceboo, atau akun google mereka. Ini wajib guys untuk memperoleh koin snack Video dari undang teman pastikan teman yang diundang melakukan login. Jadi anda arahkan saja sampai temen kita tahu menggunakan aplikasi Snack Video ini. Karena itu sangat perlu sekali agar kita mendapatka Koin Snack Videonya.

5. Aktif Menggunakan dan Mengerjakan Misi dari Aplikasi Snack Video

Yang terakhir ini patut ingatkan juga kepada teman yang anda undang pastikan menggunakan aplikasi Snack Video. Yaitu dengan mengerjakan misi dari SnackVideo ini. Seperti Tonton Video minimal 15 menit setiap harinya, check-in harian, dan mengundang teman. Silahkan kerjakan dan gunakan aplikasinya kemudian anda dapat memperoleh koin dari Aplikasi Snack Video ini.

Artikel Lainnya : Kenapa Koin Snack Video Tidak Tertukar Otomatis ?

Akhir Kata

Itulah Cara Mengatasi Koin Snack Video Tidak Masuk Saat Undang Teman yang mungkin juga terjadi pada sobat. Jadi tinggal atasi saja dengan 5 cara yang telah mimin bahas tadi dari poin 1-5. Karena memang dari yang mimin alami seperti itu. Silahkan gunakan aplikasi Video dan dapatkan uang Gopay, OVO, DANA dan Kupon Pulsa. Ok Terima kasih.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
You cannot copy content of this page
error: Thanks...
Close
Close