Tips

Acara ini Terlalu Ramai Silahkan Coba Lagi Nanti Snack Video

Halo kali ini akan membahas tentang Cara Mengatasi Acara ini Terlalu Ramai Silahkan Coba Lagi Nanti Pada Aplikasi Snack Video. Jadi yang harus tahu jika tidak dapat melakukan checkin harian pada Aplikasi Snack Video ini pastikan anda memperhatikan hal berikut. Seperti halnya temen yang mengundang anda harus jelas. Karena jika temen yang mengundang anda mempunyai masalah biasanya anda juga akan kena imbasnya. Seperti melakukan pelanggaran dengan membuat akun Snack Video lebih dari satu dalam satu perangkat yang sama.

Pesan kesalahan “Acara ini Terlalu Ramai Silahkan Coba Lagi Nanti”. Ini juga terjadi misalnya smartphone anda tidak mendukung event dari Aplikasi Snack Video. Untuk mengatasinya tunggu beberapa saat sampai anda dapat melakukan checkin harian dari hp anda. Karena tidak semua perangkat dapat mengikuti event Snack Video ini. Berikut adalah pembahasan sebelumnya mengenai pesan kesalahan “Acara ini Terlalu Ramai, Silahkan Coba Lagi Nanti”. Yang tentunya dapat menjadi tambahan buat anda dapat mengikuti event SnackVideo ini.

Cara Mengatasi Acara ini Terlalu Ramai Silahkan Coba Lagi Nanti dari Aplikasi Snack Video

Acara ini Terlalu Ramai Silahkan Coba Lagi Nanti Snack Video

1. Handphone sudah Support Aplikasi Snack Video

Android dengan Versi 4.3 Jellybean keatas biasanya sudah cukup mendukung aplikasi Snack Video ini. Yang mana dapat mengikuti event dari SnackVideo. Namun hp mimin dengan versi Android 7.0 Lollipop malah tidak mendukung. Selalu muncul ” Acara ini Terlalu Ramai Silahkan Coba Lagi Nanti” dan mimin akhirnya menghapus aplikasinya. Karena memang tidak mendukung event Snack Video ini. Untuk mengatasinya dengan hp lain agar dapat mengikuti event dari Snack Video. Kemudian gunakan juga nomor hp baru dan perangkat yang berbeda. Karena pada perangkat sebelumnya tidak dapat mengikuti event dari Snack Video ini.

2. Harus Memenuhi Syarat dan Dapatkan hadiah

Jadi seperti yang mimin sampaikan tadi pastikan menggunakan smartphone yang ada diatas rata-rata. Karena jika sobat tidak memenuhi syarat maka tidak ada hadiah. Misalnya dengan menggunakan smartphone android Pie Versi 9.0 yang mimin gunakan. Kemudian menginstal kembali Aplikasi Snack Video klik disini. Lalu masukan kode undangan dari mimin agar memenuhi syarat : 03FRPMG0. Karena jika teman anda pernah melakukan kecurangan biasanya kita juga akan terkena imbasnya jadi gunakan kode undangan itu. Anda gunakan pada hp yang baru belum pernah menggunakan aplikasi Snack Video.

3. Gunakan Satu Akun dalam satu perangkat

Yang ke-3 ini untuk mengatasi masalah tersebut anda jangan menggunakan beberapa akun dalam satu perangkat smartphone anda. Misalnya login menggunakan beberapa nomor, email, atau akun facebook. Jadi gunakan satu akun saja saat pertama kali anda masuk pada aplikasi Snack Video. Karena jika anda tidak memenuhi syarat dan melakukan kecurangan biasanya akan kesulitan mendapatkan koin dari Snack Video ini. Termasuk Checkin harian saja tidak bisa. Jadi 3 cara ini untuk anda yang masih bingung tidak dapat melakukan checkin harian dengan pesan. “Acara ini Terlalu Ramai Silahkan Coba Lagi Nanti”. Ok semoga dapat membantu anda ya agar dapat mengerjakan misi login harian anda.

Artikel lainnya : Apakah Snack Video Benar Memberikan Uang Atau Cuman Bohong ?

Akhir Kata

Itulah tentang pesan kesalahan “Acara ini Terlalu Ramai Silahkan Coba Lagi Nanti” dari Snack Video. Yang mungkin terjadi pada temen-temen yang sedang mengikuti event snack Video ini. Ok selamat mencoba caranya dan atasi masalah tidak dapat checkin harian ini. Terima kasih.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
You cannot copy content of this page
error: Thanks...
Close
Close