Aplikasi Penghasil UangTips

Cara Mengatasi Penarikan Gagal Kondisi Akun Tidak Normal di Snack Video

Halo sahabat senang berbagi kali ini akan membagikan Cara Mengatasi Penarikan Gagal Kondisi Akun Tidak Normal di Snack Video. Mimin sebelumnya sudah membuat video tentang penarikan gagal ini. Kalian bisa masuk pada Channel Senang Berbagi Official. Kemudian nanti bisa mengetahui secara langsung cara mengatasinya gagal saat menarik pada aplikasi Snack Video.

Ada beberapa yang harus mimin sampaikan lagi Cara Mengatasi Tarik Uang Gagal Karena Kondisi Akun Tidak Normal di Snack Video. Yang pastinya untuk dapat mengatasi masalah penarikan saldo snack video. Berikut adalah Cara Mengatasi Tarik Gagal Kondisi Akun Tidak Normal di Snack Video.

Cara Mengatasi Penarikan Gagal Kondisi Akun Tidak Normal di Snack Video

Cara Mengatasi Penarikan Gagal Kondisi Akun Tidak Normal di Snack Video
  • Step pertama temen-temen kirim Tiket kepusat bantuan Snack Video kemudian jelaskan anda tidak dapat menarik salado Snack Video. Jika sudah nanti akan menerima balasan dari Snack Video. Kemudian tinggal logout dari aplikasi dan hapus aplikasi sampai 5 hari lalu masuk lagi dengan download aplikasi Snack Video dari Event Snack Video terbaru. Untuk caranya klik pada menu saya untuk mengirim tiket lalu klik pada pusat bantuan.
Cara Masuk kemenu pusat bantuan Snack Video
  • Untuk caranya temen-temen bisa masuk pada menu Saya kemudian klik icon gear pojok kanan atas. Jika sudah nanti klik pda pusat bantuan pada aplikasi Snack Video. Kemudian nanti klik lagi pertanyaan lainnya seperti pada gambar.
Cara mebuat Tiket SNack Video
  • Klik Pertanyaan lain untuk masuk pada menu kirim pesan ke CS Aplikasi Snack Video klik pertanyaan lain. Kemudian temen-temen klik bukan masalah diatas lalu klik lagi
membuat tiken ke pusat bantuan snack video
  • Step berikutnya klik Beralih ke Staf kemudian nanti akan mengisi tiket yang nantinya kita kirim CS Snack Video. Klik Beralih kemudian tinggal mengisi pesan snack video.
cara kirim pusat bantuan ke snack video untuk ganti nomor hp
  • Step berikutnya tinggal mengirim pesan ke Snack Video dengan penarikan gagal temen-temen. Jika sudah Klik Kirimkan dan masuk pada menu pesan pada aplikasi SNack Video.
cara mengecek pusat bantuan snack video
  • Klik icon lonceng kemudian klik pada menu pesan seperti pada gambar berikut ini lalu klik Pesan. Jadi kita nanti cek apakah pesan kita sudah berhasil masuk atau belum.
Cara Mengatasi Penarikan Gagal Kondisi Akun Tidak Normal di Snack Video
  • Step terakhir tinggal cek pesan atau balasan dari Snack Video lalu kita tutup dulu kemudian logout dari akun Snack Video. Jika sudah kalian hapus instalasi Snack Video kemudian nanti tunggu 5 hari kemudian login lagi dengan Link Event Terbaru Snack Video.

Artikel Lainnya : Cara Mendapatkan Uang Sampai 1200000 dari Snack Video Terbaru

Akhir Kata

Itulah Cara Mengatasi Tarik Uang Gagal Kondisi Akun Tidak Normal di Snack Video kemudian dapat mencoba lagi penarikan. Jika sudah work tinggal lakukan penarikan saldo SNack Video ke Shopeepay atau ke DANA. Yu garap gan event berakhir sampai 31 Agustus 2021. Ok Terima kasih.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
You cannot copy content of this page
error: Thanks...
Close
Close