Tips

5 Obat Herbal yang Mudah Kita Temukan di Warung

Halo sahabat senang berbagi kali ini mimin akan membagikan 5 Obat Herbal yang Mudah Kita Temukan di Warung. Yang pastinya dapat kita temukan dengan mudah baik itu warung kecil atau mini market. Berikut adalah 5 Obat Herbal yang Mudah Kita Temukan di Warung.

5 Obat Herbal yang Mudah Kita Temukan di Warung

1. Antangin Mint Sirup Herbal

Obat Herbal yang Mudah Kita Temukan di Warung
Sumber Gambar : Tokped

Nah obat Herbal ini cocok banget buat yang sering berpergian malam atau berpergian jauh karena sering masuk angin. Tentunya obat herbal ini mampu meredakan masuk angin, meriang, rasa mual, perut kembung dan pusing. Yang pastinya mudah sekali kita dapatkan baik warung atau mini market pasti sangat mudah kita temukan dan beli. Jadi silahkan bisa mencoba dengan antangin mint sirup herbal ini karena aman terbuat dari bahan alami tidak ada efek sampingnya.

2. Komix Herbal Sachet dan Tube

Komix Herbal Sachet dan Tube
Sumber Gambar Shopee

Komix Herbal Sirup ini dapat kita temukan warung-warung terdekat yang pastinya dapat meredakan batuk secara alami. Komik Herbal ini terbuat dari bahan alami yang tidak ada efek samping saat mengkonsumsinya. Jadi aman jika kita minum Komix Herbal sirup saat batuk bisa kita temukan juga dengan mudah warung atau mini market terdekat.

3. Tolak Linu Herbal

Obat Herbal yang Mudah Kita Temukan di Warung
Sumber Gambar : facebook.com/tolaklinuherbal

Tolak Linu Herbal juga masih sangat mudah kita dapatkan, Sido Muncul Tolak Linu Herbal ini dapat meredakan pegal linu dan nyeri sendi. Yang terbuat dari bahan herbal alami dan pastinya aman bagi tubuh kita. Mimin juga pernah saat itu badan terasa pegal dan pada nyeri ahirnya beli Tolak Linu ini dari warung alhamdulillah bisa reda juga pegal dan nyerinya. Jadi bisa sobat beli juga Tolak Linu Herbal Mulai 13 rb per sachetnya. Sobat beli dari mini market juga ada seperti alfamart, indomart, alfa midi dan mini market lainnya silahkan semoga bermanfaat ya.

4. Sirup Batuk Anakonidin Herbal

Sirup Batuk Anakonidin Herbal
Sumber Gambar : www.konimexstore.com

Obat herbal yang ke-4 yang mudah temen-temen dapatkan yaitu Anakonidin Herbal untuk anak dengan rasa cherry mint. Bahan alami seperti bahan jamu dan tanpa kandungan alkohol.Yang pastinya dapat meredakan batuk anak mulai dari 2-12 tahun. Namun dosisnya sesuaikan sesuai umur ya bisa temen-temen baca dari botol sirupnya. Obat herbal Anakonidin ini dapat kita dapatkan dari Mini Market, Warung bahkan apotek terdekat pasti ada ya bisa sobat cek langsung untuk membelinya. Harganya mulai dari 15 rban bisa kita beli obat herbal Anakonidin ini.

5. Antangin Hebbatussauda Sirup Herbal

Antangin Hebbatussauda Sirup Herbal
Sumber Gambar : Delto Official Store

Antangin Hebbatussauda merupakan sirup herbal yang mudah kita dapatkan dari warung atau dari mini market terdekat. Yang pasti antangin hebbatussauda ini terbuat dari kandungan Habbatussayda, Meniran, dan Jahe yang mebantu meingkatkan daya tahan tubuh. Selain itu juga dapat meredakan masuk angin, meriang, mual kembung, pegal-pegal, sakit kepala dan melegakan tenggorokan.

Harus tahu Antangin Habbarussauda terbuat dari 100% bahan alamin dan telah tersertifikasi halal. Jadi bisa kita dapatkan dengan harga mulai dari 35rban dari warung terdekat atau dari mini market dari Apotik juga ada. Komposisi terbuat dari Habbatussauda, Meniran, Jahe, Daun Sembung, Daun Mint, Biji Pala, Kunir, Akar Manis dan Madu.

Artikel Lainnya : 7 Alternatif Makanan Saat Sakit Agar Tidak Terasa Pahita

Akhir Kata

Itulah 5 Obat Herbal yang Mudah Kita Temukan di Warung yang pastinya semua bahan alami herbal sehingga aman bagi tubuh kita. Ok semoga bermanfaat dan membantu temen-temen untuk sembuh dari berbagai keluhan seperti Batuk, Flue, Pegel Linu, Meriang, Masuk angin dan masih banyak lagi keluhan sakit lainnya. Ok Terima kasih selamat mencoba semoga bermanfaat rekomendasi obat herbalnya.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
You cannot copy content of this page
error: Thanks...
Close
Close