AndroidAplikasi Penghasil UangBISNIS ONLINEBUSINESSTips

Cara Mengatasi Penipuan Atas Nama Bank Neo Commerce

Halo sahabat senang berbagi kali ini mimin akan membagikan Cara Mengatasi Penipuan Atas Nama Bank Neo Commerce. Nah mimin akan sedikit membahas pengalaman mimin. Saat mengatasi penipuan jadi biasanya penipuan atas nama bank neo ini bisanya akan meminta kode otp untuk masuk ke akun neo temen-temen. Jadi harap kalian jaga kode otpnya agar tidak ada yang menipu pada kaun kita masing-masing.

Gerak gerik penipu yang meng atas namakan Bank NEO biasanya akan memberikan saldo Neo+ 200 ribu atau saldo neo gratis. Itu semua meraka berikan secara cuma-cuma untuk mengelabui korbannya. Tentu saja nanti si korban akan memberikan kode nya langsung ke si penipu ini. Ok berikut adalah Cara Mengatasi Penipuan Atas Nama Bank Neo Commerce.

Cara Mengatasi Penipuan Atas Nama Bank Neo Commerce

Cara Mengatasi Penipuan Atas Nama Bank Neo Commerce

1. Jangan Angkat Nomor Hp Tidak dikenal

Penipu bisanya menggunakan nomor hp baru karena ingin mengelabui korbannya jangan sampe ke kecoh ya. Yang mimin terima dari nomor penipuan yang meng atas namakan Bank BNC. Kalian bisa catet nomornya 0816-278-116 ini nomor penipu yang berusaha mengelabui mimin. Namun sayangnya ia salah sasaran dan mimin jadi bisa buat konten ini deh. Jadi buat sahabat senang berbagi jangan sampe kena tipu ya.

2. Blokir Nomor Penipu Yang Mengatas Namakan BNC

Nah jika sudah tahu nomor penipu yang berusaha mengambil akun kalian sebaiknya langsung blokir nomornya. Tentu saja agar tidak lagi dapat menghubungi temen-temen. Yang mungkin menggangu aktivitas saat kerja atau aktivitas lainnya. Karena nomor penipu ini akan terus menghubungi nomor hp yang terdaftar pada aplikasi Bank Neo Commerce. Jadi berhati-hati ya kalau bisa langsung Blokir saja nomor hpnya.

3. Instal Apk Auto Blok Nomor Tidak Hp Tidak dikenal

Nah agar tidak perlu kita blokir manual mending instal aplikasi Truecaller nanti akan otomatis ter blokir nomor tidak kita save pada hp. Seperti halnya aplikasi Truecaller dapat dipasang pada smartphone. Aktifkan fiturnya dan secara otomatis dapa memblokir nomor yang dianggap penipu.

4. Aktifkan Metode Login dengan Gestur dan Password

Yang ke-4 ini yaitu dengan mengaktifkan metode login gestur dan password agar mempermudah masuk pada akun Neo+ temen-temen. Cara Mengatasi Penipuan Atas Nama Bank Neo Commerce ini paling efektif. Karena kita dapat dengan cepat masuk tanpa harus menggunakan kode otp. Oleh karena itu kalian langsung aktifkan untuk ke amanan dan kemudahan kita masuk pada aplikasi neo+ ini.

5. Sering Mengecek Riwayat Transaksi Bank NEO Commerce

Paling penting dalam semua bank agar rekening anda aman sebaiknya selalu mengecek rewayat transaksi minimal 1 bulan sekali. Agar dapat menjaga akun Neo+ sobat tetap aman. Jadi jika ada aktivitas transaksi sebaiknya cepat sobat amankan akunnya. Misal meminta kode otp baru, mengganti password atau membuat Gestur baru lagi. Karena aktivitas bukan yang sobat lakukan itu sangat berbahaya. Jangan sampe uang kalian habis karena ulah si penipu ini.

Artikel Lainnya :2 Cara Memasukan Kode Referral di Aplikasi Neo+ 

Akhir Kata

Itulah Cara Mengatasi Penipuan Atas Nama Bank Neo Commerce yang dapat kalian coba cara mengatasinya. Sangat penting sekali untuk ke amanan akun Bank Neo Commerce temen-temen. Jadi pastikan menggunakan salah satu cara yang mimin bagikan. Semoga dapat membuat akun Bank Neo kalian aman dari si penipu. OK Terima kasih selamat mencoba guys.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
You cannot copy content of this page
error: Thanks...
Close
Close