Home » Tips » Cara Mengatasi Pin BCA Mobile Terblokir

Cara Mengatasi Pin BCA Mobile Terblokir

Halo sahabat senang berbagi, kali ini mimin akan membagikan Cara Mengatasi Pin BCA Mobile Terblokir Gratis Tanpa Pulsa. Khusus nasabah BCA yang salah memasukkan PIN Transaksi BCA Mobile maka secara otomatis PIN m-BCA anda akan terblokir.

Bagaimana Cara Mengatasi PIN BCA Mobile Terblokir ? ada dua cara inti yang harus anda ketahui agar dapat mengatasi PIN m-BCA Mobile Anada terblokir. Jadi yang pertama harus membuka blokir PIN BCA Mobile anda yang kedua anda harus mendaftarkan ulang PIN BCA Mobile di ATM BCA Terdekat.

Nah itu cara mengatasinya ada dua cara yang mana anda harus menyelesaikan satu persatu agar anda dapat menggunakan kembali BCA Mobile anda. Kita selesaikan dulu yang pertama yaitu membuka PIN BCA Mobile yang terblokir dengan cara menghubungi pihak Halo BCA.

Ada dua cara menghubungi Halo BCA pertama berbayar dengan Telpon ke 1500888 minta untuk membukakan blokir PIN BCA Mobile. Yang kedua menggunakan aplikasi HALO BCA, cara ini cukup koneksi internet dan bisa Telpon ke Halo BCA Tanpa Pulsa.

Yang kedua mendaftarkan ulang PIN BCA Mobile baru ke ATM BCA lalu daftarkan ulang PIN BCA Mobile untuk dapat menggunakan kembali BCA Mobile. Nah langsung saja berikut adalah Cara Mengatasi Pin BCA Mobile Terblokir Gratis Tanpa Pulsa.

Cara Mengatasi Pin BCA Mobile Terblokir Gratis Tanpa Pulsa

Cara Mengatasi Pin BCA Mobile Terblokir Gratis Tanpa Pulsa
1. Telpon CS BCA Gratis Tanpa Pulsa Melalui Aplikasi Halo BCA
  • Step pertama download dan instal aplikasi Halo BCA buka dan lakukan panggilan ke CS Halo BCA melalui Aplikasi Halo BCA agar tidak perlu menggunakan Pulsa.
  • Klik CALL pilih Perbankan Klik YA untuk telpon CS Halo BCA.
  • Nanti anda akan terhubung dengan layanan perbankan
  • Silahkan anda telpon CS Halo BCA kemudian anda ceritakan masalah yang tengah dihadapi pada Aplikasi BCA Mobile. Tentang kesalahan yang menyebabkan PIN BCA Mobile anda terblokir karena pengalaman mimin karena salah measukkan PIN BCA Mobile sebanyak 3x.
  • Jadi silahkan anda ceritakan agar CS Halo BCA dapat membukan BCA Mobile anda yang terblokir tunggu sebentar untuk CS Membuka PIN Anda yang terblokir.
  • Pihak CS Halo BCA akan menanyakan beberapa pertanyaan untuk membuka BCA Mobile anda seperti nama Ibu Kandung, Tempat Lahir, Tanggal lahir dan nomor hp anda di BCA Mobile. Jadi anda harus bisa memberikan jawaban yang benar agar dapat membukakan PIN BCA Mobile anda yang terblokir.
  • Jika sudah terbuka nanti anda akan diarahkan untuk mendaftarkan ulang MBCA anda di Mesin ATM Bank BCA Terdekat. Jadi anda harus daftar ulang kembali agar dapat menggunaan BCA Mobile anda silahkan datang ke ATM BCA terdekat dan lakukan registrasi ulang M-BCA Anda.

2. Cara Registrasi Ulang BCA Mobile Melalui Mesin ATM BCA

  • Step pertama masukkan Kartu ATM BCA
  • Masukkan PIN ATM BCA anda.
  • Pilih menu “daftar e-Banking/Autodebet”
  • Pilih “Mobile Banking”
  • Tampil Klausula, pilih “Ya”
  • Masukkan Nomor HP anda yang akan digunakan untuk transaksi m-BCA, kemudian anda pilih “Benar”
  • Tampil klausula, pilih “Ya”
  • Masukkan 6 (enam) digit PIN m-BCA,sesuai dengan pilihan sendiri
  • Lalu Masukkan kembali 6 (enam) digit PIN m-BCA, pastikan sama dengan PIN pertama agar proses pembuatan PIN Mobile BCA anda berhasil.
  • Tunggu notifikasi yang akan muncul pada layar mesin ATM anda dengan notifikasi keberhasilan registrasi Mobile Banking di layar ATM.
  • Jika sudah bisa coba login kembali di Aplikasi BCA Mobile untuk menggunakan aplikasi m-BCA anda dengan normal seperti biasanya. Anda dapat mencobanya untuk cek saldo BCA Mobile anda kemudian tunggu lampu indikator berwarna hijau dan anda masukkan PIN BCA Mobile anda.
  • Done. Anda berhasil melakukan registarasi ulang BCA Mobile Melalui Mesin ATM BCA terdekat jadi silahkan dapat anda praktekan caranya sangat mudah sekali menggunakan dua cara ini.

Kelebihan Telpon CS Bank BCA dengan Aplikasi Halo BCA

1. Gratis Tanpa menggunakan Pulsa Lagi Telpon ke CS Bank BCA karena dalam aplikasi Halo BCA anda tinggal panggil dan otomatis terhubung ke CS Halo BCA.

2. Lebih simple karena sudah ada keluhan kita saat telpon pihak CS Halo BCA seperti masalah perbankan, Kartu Kredit, Kredit Konsumen, BCA Finance, BCA Multifinace dll.

3. Banyak fitur yang dapat kita gunakan untuk menghubungi CS Halo BCA seperti panggilan gratis, Halo BCA Chat, Email, dan Twitter.

4. Tentunya anda dapat mengatasi semua masalah perbankan BCA dengan menghubungi CS Halo BCA lewat Aplikasi Halo BCA ini dengan mudah tanpa ribet.

Artikel Lainnya : Cara Mudah Cek Penerima Bantuan STB Gratis dari Kominfo 2022

Akhir Kata

Itulah Cara Mengatasi Pin BCA Mobile Terblokir Gratis Tanpa Pulsa yang pastinya sangat mudah sekali dan dapat mengatasi PIN M-BCA anda yang terblokir. Jadi hati-bati saat anda memasukkan PIN BCA kalau salah jangan anda paksa karena jika sudah 3x akan terblokir otomatis.

Untuk mengatasi dengan telpon ke CS Halo BCA kemudian melakukan pendaftaran ulang m-BCA pada mesin ATM BCA tedekat. Jadi sebaiknya anda catat setelah anda berhasil membuat dan mendaftarkan ulang m-BCA di mesin ATM terdekat. Tentunya sangat penting agar anda saat lupa dapat melihat catatan anda agar tidak salah lagi saat memasukkan PIN BCA Mobile anda. Ok terima kasih.