Home » Tips » Penyebab Gagal Mendapatkan Gopay Coins Terbaru 2022

Penyebab Gagal Mendapatkan Gopay Coins Terbaru 2022

Halo sahabat senang berbagi, kali ini mimin akan membagikan Penyebab Gagal Mendapatkan Gopay Coins Terbaru 2022. Ada beberapa alasan kenapa Gopay Coins anda tidak dapat salah satunya adalah transaksi yang salah seperti beli pulsa. Padahal dalam syarat dan ketentuan beli pulsa tidak di bolehkan agar mendapatkan saldo Gopay Coins Terbaru.

Alasan tidak dapat gopay coins lainnya karena anda sudah membuat akun Jago sebelumnya jadi tidak daptar langsung dari Gopay melainkan dari luar aplikasi Gopay. Jadi yang benar adalah anda harus daftar langsung dari Promo Buka Gopay Jago dapat Gopay Coins 100 ribu. Berikut adalah penyebab gagal dapat gopay coins terbaru 2022.

Penyebab Gagal Mendapatkan Gopay Coins Terbaru 2022

Penyebab Gagal Mendapatkan Gopay Coins Terbaru 2022

1. Transaksi Bukan yang direkomendasikan dalam Tantangan

Dalam tantangan untuk mendapatkan Gopay Coins anda bisa melakukan Transaksi seperti menggunakan layanan Gopay. Salah satunya GORIDE, GOCAR, GOFOOD, GOSEND, GO MART, GOTIK dan lainnya tidak termasuk GO PULSA atau beli pulsa.

Jadi jika temen-temen melakukan Transaksi bukan dari tantangan atau misi untuk mendapatkan gopay coins 2022 ini anda tidak akan dapat gopay coins. Jadi usahakan anda melakukan transaksi dari rekomendasi misi untuk dapat gopay coins gratis.

2. Tidak Daftar Jago dari Aplikasi Gopay

Tantangan pertama anda harus mendaftarkan akun Jago anda dari Aplikasi Gopay atau Gojek jadi untuk mengatasi tidak dapat gopay coins anda bisa daftar langsung dari Aplikasi Gopay. Karena jika anda daftar diluar aplikasi Gopay atau Gojek takutnya misi pertama anda tidak akan terceklist. Jika tidak terceklist berarti tidak akan dapat gopay coins 100 ribu pada setiap promo gopay x jago.

3. Transaksi dengan Minimum sesuai Tantangan Gopay X Jago

Jangan sampe anda kurang dari minimum transaksi sesuai tantangan Gopay X Jago karena jika kurang anda tidak dapat menyelesaikan misi Gopay X Jago. Jadi pastikan transaksi anda seuai ketentuan dan tangan agar dapat saldo gopay coins hingga 100 ribu.

4. Tidak Menggunakan Kantong Jago

Transaksi Promo Gopay X Jago ini harus melakukan Transaksi dengan menggunakan Kantong Jago buat dulu Kantong Jago anda misalnya dengan nama kantong jajan. Kemudian anda pada saat transaksi jangan sampai pakai saldo Gopay anda, yang benar pakai Kantong Jago anda. Jadi kalau saldo anda pada aplikasi Gopay anda sebaiknya kirim dulu ke rekening bank jago anda. Agar anda bisa mendapatkan saldo Gopay Coins hingga 100 ribu.

5. Kuota Promo Gopay Coins Sudah Habis

Siapa yang paling cepat menyelesaikan tantangan berhak dapat gopay coins hanya untuk 100 ribu pengguna pertama yang menyelesaikan semua tantangan. Jadi jangan sampe anda kehabisan kuota untuk mendapatkan saldo Gopay Coins Gratis.

Cara Mengatasinya jika kuota habis anda bisa mengikuti dipromo selanjutnya pastikan anda segera menyelesaikan misinya agar dapat gopay coins gratis. Jadi jika kuota promo gopay x jago sudah habis anda sebaiknya nanti coba lagi pada awal bulan berikutnya. Karena setiap bulannya selalu ada promo gopay jago dapatkan saldo Gopay Coins 100 ribu.

6. Gagal Membuka Rekening Bank Jago di Aplikasi Gojek atau Gopay

Gagal membuka rekening bank jago tentu saja penyebab utama anda gagal mendapatkan saldo gopay coins baik 100k ataupun 50k gopay coins. Jadi agar anda bisa dapat gopay coins pastikan berhasil membuka rekening jago kemudian anda bisa mulai mendapatkan saldo gopay coins gratis. Jadi penting sekali rekening bank jago ini karena nanti akan digunakan untuk pembayaran dengan menggunakan kantong jago.

Artikel Lainnya : Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Happy Wifi Terbaru 2022

Akhir Kata

Itulah Penyebab Gagal Mendapatkan Gopay Coins Terbaru 2022, jadi anda bisa mengetahui penyebabnya dan bisa coba lagi agar bisa dapat gopay coins gratis. Yang terpenting anda belum pernah mendapatkan saldo gopay coins pastinya anda bisa mencobanya kembali. Ok Terima kasih.

Tinggalkan komentar