AndroidBUSINESSTUTORIAL

Cara Menghasilkan Uang Gratis dari Aplikasi Vtube

Aplikasi VTube banyak yang mempromosikan memang sangat menarik lagi apa lagi mereka gajian nyampe jutaan. Yang kerennya bisa nyampe sehari, seminggu dan sebulan bisa gajian yang dikirim kerekening bank kita langsung. Tentunya sangat menjanjikan sekali cara menghasilkan uang gratis dari Aplikasi Vtube ini.

Misi dari Aplikasi Vtube ini sangat simple sekali kita hanya cukup nonton iklan Video Ads yang ada pada aplikasi Vtubenya. Selain iklan juga dapat mempostingkan video dan memutar video layaknya di Youtube. Jadi aplikasi ini sangat simple dan juga mengasikan jika kita ingin bener-bener mendapatkan uang gratisnya.

Apa itu Aplikasi Vtube ?

Aplikasi Vtube adalah aplikasi mobile android dimana akan mendapatkan imbalan setelah menyelesaikan misi-misinya. Seperti nonton Video ajak teman untuk gabung dan menggunakan Aplikasi Vtube. Imbalan setelah menyelesaikan misi dengan menonton 10 Video setiap harinya untuk member gratis diberikan 0.3 point.

Jadi jika kita ingin mencairkan $10 kita harus mengumpulkan setidaknya 10 point terlebih dahulu. Berarti harus menyelesaikan misi setiap harinya dengan menonton Video kita dapet 0.3 Point/hari x 34 hari dapet 10,2 point.

Sobat harus menunggu waktu untuk mendapatkan 140k tetapi ini bener-bener gratis loh gan tanpa biaya. Yang penting kita punya paket data atau wifi untuk menyelesaikan misi setiap harinya.

Itu cara paling sulitnya, ada juga dengan memanfaatkan referral dimana lebih cepat mengumpulkan point jika banyak referral. Nah untuk itu saya berpesan buat kalian yang ingin menghasilkan uang dari aplikasi Vtube ini mendingan gratisan saja. Lumayan juga kita bisa dapet 140k per bulannya lebih 4 hari buat beli paket data hhehe.

Inilah Cara Menghasilkan Uang Gratis dari Aplikasi Vtube

Sumber Gambar : instagram.com/vtubeonline

1. Download Aplikasi Telegram

Silahkan download Aplikasi telegram dari Playstore kemudian kalian daftarkan nomor hp untuk membuat akun Telegram. Jika sudah kalian bisa langsung mendaftarkan nomor hp kalian ke Telegram VTUBE.

Cara Daftar Nomor HP ke Telegram VTUBE

  • Step pertama klik disini pada Channel VTUBE BOT1 dan VTUBE BOT2 silahkan pilih salah satu VTubeOTP BOT diatas. Kemudian kalian klik Start untuk memulai mendaftarkan nomor hp kalian.
  • Selanjutnya klik Register lalu klik SEND US YOUR CONTACT tinggal klik saja tulisan seperti diatas pada aplikasi telegram. Kemudian kalian silahkan Download Aplikasi VTube untuk mendaftarkan nomor hp tadi pada aplikasi VTUBE.

2. Download Aplikasi Vtube

Cara Menggunakan Aplikasi VTube

Cara Menghasilkan Uang Gratis dari Aplikasi Vtube
  • Step pertama download Aplikasi VTUBE dari Plystore kemudian silahkan buka Aplikasinya. Jika sudah langsung klik Start untuk memulai menggunakan Aplikasi.
Vtube
  • Masukan nomor hp kalian kemudian isi password dan klik Request OTP silahkan buka Aplikasi Telegram kalian. Nanti tinggal masukan kode OTP nya dari VTUBEBOT.
Cara Memasukan Kode OTP Vtube
  • Step selanjutnya kalian buka Aplikasi Telegram kemudian masukan kode OTP VTUBE nya. Jika belum mendaftarkan nomor silahkan klik Start kemudian kalian klik register lalu klik press the button ‘Send Us Your Contact. Jika sudah kalian tinggal mendaftarkan nomor hp pada Aplikasi VTUBE nya lalu masukan Kode OTP Nya.
Cara Daftar VTUBE Cara Menghasilkan Uang Gratis dari Aplikasi Vtube
  • Selanjutnya silahkan masukan Kode OTP lalu masukan juga kode verifikasi jangan lupa cek list lalu klik next. Step ini lumayan sulit jika kamu belum menggunakan Aplikasi telegram. Karena kode OTP tidak dikirim ke nomor hp kamu melainkan ke nomor telegram yang telah didaftarkan sebelumnya.
Cara Login VTUBE Cara Menghasilkan Uang Gratis dari Aplikasi Vtube
  • Step selanjutnya silahkan login dengan menggunakan nomor hp dan password yang telah kamu daftarkan. Masukan juga kode captch lalu silahkan klik Next untuk masuk pada akun kalian.

3. Mempunyai KTP

Cara Melakukan Verifikasi Akun VTUBE

cara verifikasi akun VTUBE Cara Menghasilkan Uang Gratis dari Aplikasi Vtube
  • Step pertama untuk melakukan verifikasi akun VTUBE pastikan mempunyai KTP karena kita akan menggunakan NIKnya. Selanjutnya klik dimenu Me seperti yang saya tandai seperti pada gambar.
verifikasi akun VTUBE Cara Menghasilkan Uang Gratis dari Aplikasi Vtube
  • Step selanjutnya silahkan masukan nomor Whatsapp dan Telegram kalian kemudian klik confirm. Jika sduah kalian tinggal siapkan nomor NIK KTP kalian karena kita akan melakukan verifikasi.
VTUBE Cara Verifikasi Ktp
  • Step selanjutnya klik Referral untuk melakukan verifikasi dan memasukan kode undangan dari saya. Jika sudah silahkan sobat lakukan verifikasi dengan memasukan kode : 781725. Jika sudah silahkan masukan Nomor NIK seperti pada gambar dibawah.
Verifikasi Akun VTUBE
  • Silahkan untuk melakukan verifikasi isi nama lengkap, NIK dan referral code silahkan isi : 781725 kemudian klik submit. Jika sudah sobat tinggal menunggu waktu verifkasi sampai verifikasi sukses.
Vtube cara verifikasi agar sukses
  • Jika sudah terceklist seperti pada gambar diatas ini berarti verifikasi Akun VTUBE sobat berhasil tinggal mengerjakan misinya. Untuk misinya kita harus menonton iklan Ads pada halaman home. Namun silahkan klik dulu aktif pada menu Mission. Untuk caranya akan saya bawah dibawah ini.

Cara Mudah Menyelesaikan Misi dari Aplikasi VTUBE

Misi dari Aplikasi Youtube
  • Step pertama untuk menyelesaikan misi dari Aplikasi Vtube ini silahkan klik dimenu mission lalu klik My Mission. Jika sudah kalian klik Active seperti pada gambar diatas ini.
cara menyelesaikan misi dari aplikasi VTUBE
  • Step selanjutnya kalian masuk dimenu Home lalu silahkan scrol keatas dan temukan iklan seperti pada gambar diatas. Pastikan Video kamu ada tulisan Ads jika sudah silahkan tinggal buka dan tonton hingga selesai ya.
Cara Menghasilkan Uang Gratis dari Aplikasi Vtube
  • Silahkan selesaikan Misinya sampai semuanya terselesaikan karena harus 10x nonton Video Ads pada aplikasi Vtube. Berikut adalah hasilnya jika sudah menyelesaikan 10 Misi dari Vtube.
Cara Menghasilkan Uang Gratis dari Aplikasi Vtube
  • Catatan pastikan ada jeda 10 menit setelah nonton Ads pengalaman mimin Misi tidak dihitung saat nonton Ads tanpa jeda. Jadi pastikan kasih 10 menit untuk menonton Iklan-iklan berikutnya. Ok selamat mencoba YAk.

Artikel Lainnya : Cara Mendapatkan Hadiah Menarik dari Aplikasi Tiktok

Cara Melakukan Penarikan Uang VTUBE Ke Rekening Bank
Bukti Pembayaran dari Aplikasi VTUBE

Akhir Kata

Itulah Cara Menghasilkan Uang Gratis dari Aplikasi Vtube. Untuk kalian pengguna baru silahkan bisa mengikuti cara mimin diatas ini. Semoga tutorialnya membantu sobat untuk menghasilkan uang dari Aplikasi Vtube ini semoga bermanfaat. Terima kasih

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Thanks...
Close
Close