TipsTUTORIAL

Cara Mudah Membuat Rekening Jenius Terbaru 2020

Khusus buat kalian yang ingin Membuat Rekening Jenius ini bisa menggunakan cara dibawah ini yang sudah terbukti diterima gan. Mimin sebelumnya juga sudah mencoba mendaftar namun sayangnya belum diterima dan terpaksa deh buat lagi dengan email dan nomor yang baru.

Jika sebelumnya sudah daftar namun masih ditolak tidak boleh sedih karena dapat mencoba daftar kembali untuk membuat rekening Jenius terbaru 2020 ini. Silahkan pastikan email dan nomor hp kamu belum pernah terdaftar sebelumnya dari Aplikasi Jenius ini.

Apa saja yang dibutuhkan Untuk Membuat Rekening Jenius ?

Untuk membuat Rekening Jenius terbaru 2020 ini tentu harus dengan email dan nomor hp yang belum pernah didaftarkan sama sekali. Selain itu harap masukan data kamu yang benar sesuai biodata di KTP kalian mulai dari nama dan juga alamat kalian.
Selain itu Jaringan juga sangat berpengaruh dalam pembuatan rekening Jenius Terbaru 2020 ini guys jadi jangan sampai jaringan kalian jelek. Pastikan menggunakan jaringan 4G atau jika inging menggunakan H+ silahkan pastikan signal hp kalian Full sehingga tidak akan ada masalah.
Pengalaman mimin sendiri daftar dengan jaringan H+ pasmengaktifkan rekening Jenius agak kesulitan karena nanti harus Video Call untuk mengaktifkan Jenius. Jadi silahkan pastikan jaringan dirumah, kantor, kampus dan tempat lainnya dalam keadaan bagus tidak ada gangguan.

Apa itu Rekening Jenius ?

Rekening jenius adalah salah satu rekening berbasis mobile untuk menabung, bertransaksi, dan mengatur keuangan/kehidupan menggunakan smartphone dan kartu debit Visa. Yang pada intinya Jenius ini sangat mudah digunakan dan kamu tidak perlu ke kantor bank untuk mengaktifkannya.
Kartu debit Jenius akan dikirimkan kerumah alamat kamu jadi pastikan kamu mengisi alamat rekening Jenius kamu dengan alamat sesuai identitas asli. Selain mengaktifkan dengan Video Call kalian juga bisa mengaktifkannya di kantor cabang Bank BTPN terdekat.
Tententunya rekening Jenius ini sudah banyak digunakan sudah 1 juta pengguna android lebih menggunakan rekening Jenius ini jadi sudah tidak diragukan lagi. Untuk temen-temen yang akan membuka rekening Jenius bisa menggunakan cara mudah dibawah ini.

Inilah Cara Mudah Membuat Rekening Jenius Terbaru 2020

Cara Mudah Membuat Rekening Jenius
Sumber Gambar : www.jenius.com
  • Step pertama download dan instal aplikasi Jenius  download dari Google Playstore kemudian kalian buka dan mulai melakukan pendaftaran. Untuk melakukan pendaftaran silahkan buka Aplikasi Jenius kemudian klik registrasi.
cara membuat rekening jenius
  • Step selanjutnya kalian tinggal klik Register untuk membuat rekening Jenius terbaru 2020 seperti pada gambar diatas ini. Jika sudah kalian pilih bahasa Indonesia untuk melakukan pendaftaran lalu klik lanjut dan klik mulai.
daftar rekening jenius
  • Step selanjutnya kalian siapkan KTP dan NPWP jika sudah punya lalu silahkan isi email dan nomor handphone kamu seperti pada gambar diatas ini. Jika sudah diisi semuanya kalian tinggal klik lanjut.
verifikasi nomor handphone rekening jenius
  • Selanjutnya silahkan lakukan verifikasi nomor handphone kamu dengan mengisi form kode diatas ini yang dikirim oleh jenius. Jika semua sudah dimasukan 6 angka diatas maka akan secara otomatis ke step berikutnya.
foto ktp untuk verifikasi rekening jenius
  • Step selanjutnya silahkan ambil foto ktp sobat hingga dapat dikonfirmasi seperti pada gambar diatas ini jika sudah kalian tinggal klik konfirmasi. Namun silahkan foto yang jelas dan dapat diulang untuk mengambil foto ktp kalian.
mengisi informasi ktp jenius
  • Selanjutnya isi mulai dari nama sesuai ktp, tempat lahir, tanggal lahir, jenis kelamin dan nomor KTP sobat seperti pada gambar diatas ini sudah mimin praktekan. Jika sudah temen-temen bisa langsung klik lanjut.
cara mengaktifkan rekening jenius
  • Selanjutnya ini yang harus kamu perhatikan gan dengan mengisi tujuan pengaktifan, kemudian pendapatan bulanan, pengeluaran bulanan dan sumber pendapatan. Yang paling penting profisi gan silahkan disesuaikan ya sesuai profesi anda saat ini.
  • Namun gak tau kenapa profesi sebagai plajar malah di acc dan mimin sudah bekerja malah ditolak. Akan tetapi jika anda sudah bekerja silahkan isi sesuai pekerjaan dan tempat kamu bekerja.

Menambahkan NPWP Untuk Membuat Rekening Jenius

upload npwp untuk rekening jenius
  • Step selanjutnya kalian foto terlebih dahulu NPWP nya karena pengalaman mimin pas foto NPWP gagal terus dan ahirnya upload dari galeri. Nah jika sudah berhasil diupload kalian pilih menjadi milik sendiri jika NPWP temen-temen miliki pribadi. Namun jika tidak punya NPWP silahkan cek list saja saya tidak mempunyai NPWP lalu klik Lanjut.
setujui membuat rekening jenius terbaru 2020
  • Step selanjutnya kamu pastikan menyetujui syarat dan ketentuan dari pembuatan rekening Jenius terbaru 2020 ini silahkan cek list. Selanjutnya kalian bisa klik lanjut untuk melakukan verifikasi membuat rekening Jenius terbaru 2020.
Cashtag
  • Selanjutnya kamu klik mulai dan isi Cashtag kamu yang unik seperti pada gambar diatas mimin membuatnya dengan nama mimin. Nah untuk sobat silahkan membuat Cashtag kamu bebas dan pastikan berbeda dari cashtag yang lainnya.
selanjutnya silahkan kasih nama didebit kamu
  • Step selanjutnya klik Lanjut seperti pada gambar diatas ini maka akan menerima kartu debit Jenius dengan nama asli sobat. Untuk lebih jelasnya dapat kalian praktekan langsung pada Aplikasi Jenius kalian untuk pembuatan rekening Jenius.
alamat untuk membuat rekening jenius
  • Step selanjutnya kalian isi alamat sesuai yang ada di identitas sobat seperti pada gambar diatas ini isi mulai dari jenis bangunan, alamat, provinsi, kota dan kecamatan. Jika sudah kamu isi semuanya kamu tinggal klik Lanjut.
membuat password rekening jenius
  • Setelah mengisi alamat lengkap sesuai identitas kalian masing-masing selanjutnya tinggal klik mulai untuk membuat password. Silahkan isi password hingga 8 digit jika sudah silahkan kalian klik lanjut untuk membuat PIN.
membuat PIN dari rekening jenius
  • Silahkan mebuat PIN dari akun Jenius kamu seperti pada gambar diatas ini jika sudah kalian klik lanjut kemudian silahkan konfirmasi pembuatan pin. Jika sudah kalian tinggal klik lanjut seperti pada gambar dibawah ini.
mengaktifkan fingerprint rekening jenius
  • Silahkan aktifkan login lebih cepat dan aman dengan sidik jari kamu tinggal klik aktifkan seperti pada gambar diatas ini. Selanjutnya silahkan login menggunakan fingerprint yang telah kamu buat tadi untuk dapat masuk di Akun rekening Jenis kamu. Selain dapat login dengan sidik jari kamu juga bisa login dengan PIN yang telah kamu buat tinggal masukan saja.

Cara Aktivasi Rekening Jenius

cara mengaktifkan akun jenius
  • Step selanjutnya kamu lakukan aktivasi seperti pada gambar diatas ini kamu tinggal klik Aktivasi sekarang untuk mengaktifkan rekening Jenius kamu. Untuk lebih jelasnya dapat mempraktekannya pada aplikasi Jenius yang kamu gunakan.
kode referral rekening Jenius
  • Selanjutnya kalian masukan kode referral : “$mzaka” tanpa tanda petik lalu masukan Cashtag diatas ini pada form referral. Jika sudah kamu isi dengan $mzaka selanjutnya tinggal klik YA untuk mengaktifkan rekening Jenius terbaru 2020 kamu.

Cara Mudah Mengaktifkan Rekening Jenius Terbaru 2020

Cara Mudah Mengaktifkan Akun Rekening Jenius Terbaru 2020
  • Step pertama untuk mengaktifkan Rekening Jenius kalian buka Aplikasinya login dengan menggunakan sidik jari atau dengan PIN yang kamu buat. Selanjutnya jika sudah terbuka seperti pada gambar diatas ini kalian lakukan verifikasi dengan klik Aktivasi.
cara aktivasi rekening Jenius dengan Video Call
  • Step selanjutnya kalian klik AKTIVASI DENGAN VIDEO CALL seperti yang mimin tandai diatas ini kemudian kalian siapkan KTPnya. Jika sudah silahkan kamu tunggu antriannya sampai CS Jenius menghubungi anda lewat Video Call.
cara mengaktifkan rekening jenius terbaru
  • Selanjutnya silahkan kalian akan terhubung dengan CS dari Jenius dan silahkan ikuti intruksi dari CS dan pastikan kamu memegang KTP. Karena akan diminta untuk menunjukan KTP dan menyebutkan nomor nik ktp kamu. Selain itu kamu akan diminta nama Ibu kamu dan juga bapak kandung kamu sesuai Kartu Keluarga jadi silahkan jawab dengan benar.
Aktivasi Rekening Jenius Terbaru
  • Step selanjutnya kamu tinggal menunggu email dari Jenius yang dikirim ke email yang telah kamu daftarkan sebelumnya. Selanjutnya kamu cek dari email apakah sudah diterima atau ditolak pembuatan rekening Jenius Terbaru 2020 ini.

Bukti Pembuatan Rekening Jenius di Terima Terbaru 2020

Bukti Pembuatan Rekening Jenius di Terima Terbaru 2020

Bukti Rekening Jenius di Terima Terbaru 2020

Bukti Rekening Jenius di Terima Terbaru 2020
Artikel Lainnya : Cara Mudah Upgrade Akun Gopay Terbaru 2020

Cara Mengaktifkan Kartu Debit Jenius Terbaru 2020

Cara Mengaktifkan Kartu Debit Jenius
  • Step pertama kalian pastikan sudah membuat rekening Jenius seperti pada gambar diatas kemudian kalian akan menerima Kartu debit Jenius. Untuk Kartu debit Jenius seperti pada gambar diatas ini kalian tinggal buka saja.
cara mengaktifkan kartu debit Jenius
  • Step selanjutnya kalian buka Aplikasi Jenius kemudian dihalaman utama seperti pada gambar diatas ini akan melihat m-Card kemudian sobat klik Aktifkan. Jika sudah silahkan buka kartu debitnya dari kiriman dari Jenius yang dikirim ke rumah masing-masing.
Cara Mudah Membuat Rekening Jenius Terbaru
  • Isi 3 digit nomor CVV seperti pada gambar diatas ini yang ada dibelakang kartu debit Jenius kamu kemudian buat PIN baru dan konfirmasi PN. Jika sudah kamu tinggal klik Aktifkan untuk mengaktifkan kartu Debit Jenius kamu.
cara mengaktikan kartu debit Jenius
  • Jika sudah sampai step ini kalian sudah berhasil mengaktifkan kartu debit Jenius untuk lebih jelasanya dapat dilihat seperti pada gambar diatas M-Card sudah Aktif. Step selanjutnya yaitu kalian sudah bisa menggunakan Kartu debit Jenius kamu.
bukti kartu debit jenius sudah aktif
  • Berikut adalah bukti bahwa Kartu debit Jenius kamu sudah aktif dan sudah bisa digunakan untuk menarik uang di ATM seperti biasanya. Silahkan dicoba untuk mengaktifkan kartu debit Jenius kamu jika belum mempunyai rekening Jenius bisa membuat terlebih dahulu. Ok Terima kasih

Akhir Kata

Itulah Cara Mudah Membuat Rekening Jenius Terbaru 2020, khusus pengguna baru pastikan mengikuti step dengan benar ya. Untuk pengguna yang sudah ditolak sebelumnya silahkan dapat mencoba lagi dengan email dan nomor hp yang baru lagi.
Untuk Mengaktifkan Rekening Jenius terbaru 2020 ini pengguna hanya cukup menggunakan KTP dan juga NPWP jika punya untuk melengkapi pendaftaran. Jadi yang belum membuat rekening jenius ini silahkan dapat menggunakan cara diatas ini. OK Terima kasih

Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Thanks...
Close
Close