Home » Tips » 5 Cara Mudah Topup Saldo Dana di Alfamart Anti Ribet

5 Cara Mudah Topup Saldo Dana di Alfamart Anti Ribet

Halo sahabat senang berbagi, kali ini saya akan membagikan cara mudah topup saldo dana di Alfamart, yang pastinya tidak ribet. Yang menggunakan aplikasi dana perlu tahu cara ini agar bisa isi saldo dana tanpa ribet dan mudah kita lakukan.

Ada 5 cara mudah untuk Topup Saldo dana dari Alfamart sangat mudah, simple, dan tidak ribet dan itu gratis biaya admin. Siapkan uang cash dalam kelipatan 50 ribu, 100 ribu, 150 ribu, 200 ribu, 250 ribu, 300 ribu, 350 ribu, 400 ribu, 450 ribu, 500 ribu sampai 1 juta.

Top-up Saldo dana lebih dari 500 ribu bisa dilakukan dalam kelipatan 100 ribu dan kurang dari 500 ribu dalam kelipatan 50 ribu. Kalau mimin pribadi topup misalnya 1 juta biaya akan dilakukan 2x yang masing-masing topup saldo dana 500 ribu.

Namun menyesuaikan yang terpenting kita mah saldo dana masuk sesuai uang cash yang kita setorkan ke admin Alfa. Berikut adalah cara mudah topup saldo dana di alfamart tanpa ribet dan dapat anda coba langsung praktekan ya untuk mengisi saldo dana anda.

5 Cara Mudah Topup Saldo Dana di Alfamart Anti Ribet

Cara Mudah Topup Saldo Dana di Alfamart
Image Credit By Senang Berbagi Phone Shoot di Alfamart Cikijing
  • Step pertama bawa uang dalam kelipatan 50 ribuan, seperti yang tadi saya sebutkan mulai 50 ribu, 100 ribu dan seterusnya. Topup saldo DANA 280ribu namun tidak bisa palingan anda tambahkan 20 ribu lagi jadi 300 ribu atau 250 ribu saja.
  • Kedua anda ke kasir kemudian bilang mau Top-Up Saldo DANA, kemudian tunggu beberapa saat admin akan menyiapkan transaksi anda.
  • Step ketiga anda sebutkan nomor Hp DANA anda karena admin akan menanyakan
  • Sebutkan nominal Top-Up Saldo DANA. Misalnya saya mau Top-Up Saldo DANA 50 ribu atau saya mau Topup Saldo DANA 100 ribu dan seterusnya.
  • Step Lima serahkan uang+biaya admin Rp2500 dan admin akan segera memproses top-up saldo e-wallet DANA anda.
  • Cek saldo Dana anda apakah sudah masuk dan jika sudah berarti anda sudah berhasil melakukan top-up saldo dana dari Alfamart.

Artikel Lainnya : Cara Memasukkan Kode Referral di Aplikasi Aladin Bonus Saldo Aladin 55 Ribu

Berapa Minimal Topup Saldo Dana di Alfamart ?

Minimal top-up saldo dana di Alfamart yaitu Rp50.000 maksimal adalah Rp1000.000 kebijakan dari pihak Alfamart dan DANA. Topup saldo 2 juta akan membutuhkan 2x Transaksi 1 juta sebanyak 2x dan itu gratis tenang aja tanpa biaya admin.

Top-up Saldo DANA di ALfamart siapkan uang jangan kurang mending lebih takutnya anda mau beli apa gitu saat di alfamart. Siapkan uang dalam kelipatan 50 ribu dan seterusnya untuk isi saldo Dana dari Alfamart.

Berapa Biaya Admin Topup Saldo Dana di Alfamart ?

Biaya Admin Top-up saldo Alfamart biasanya gratis namun sekarang ada aturan baru setiap transaksi kita akan dikenakan biaya admin Rp2500. Siapkan biaya adminnya jangan sampe bawa uang pas aja tambahkan Rp2500 misalnya Top-up Saldo Dana 50 ribu. Anda harus menyiapkan uang Rp52.500 untuk biaya admin ke Alfamart nya.

Keuntungan Top Up Saldo Dana di ALfamart

  • Top-up saldo dana instan tidak ribet dan sangat mudah kita lakukan.
  • Jika melihat Alfamart yang masih buka anda bisa coba top-up saldo dana pastinya jika bisa anda dapat top-up kapan saja. Yang terpenting Alfamart buka dan anda bisa mengisi saldo dana anda dari Alfamart.
  • Tempat Top-up saldo DANA lebih mudah lokasi atau tempatnya hampir ada dalam setiap wilayah, bahkan hingga dekat dengan rumah-rumah kita.
  • Aman karena alfamart sudah resmi diawasi dan terdaftar di Otoritas Jasa Keungan,
  • Biaya admin murah hanyaa Rp2500 saja.

Kekurangan Top Up Saldo Dana di ALfamart

  • Error sistem atau gangguan ahirnya top-up saldo DANA kita tidak dapat dilakukan,
  • Tidak tahu topup saldo dana, ada saja admin yang belum paham top-up saldo Dana mungkin karena belum tahu atau belum terbiasa akhir kita dipaksa pulang lagi. Karena mungkin ia tidak paham dan belum pernah melakukan Top-Up Saldo dana dari Alfamart.
  • Namun hampir semua alfamart sudah support topup saldo e-wallet dan pastinya tidak ada kendali kecuali ada gangguan dari sistemnya saja.
Pengalaman Topup Saldo Dana di Alfamart Kurang 50 Ribu Kok bisa ya!

Ada pengalaman untuk pembelajaran saat itu mau kirim uang 2 jutaan tadinya mau ke Rekening Bank namun lama kalau satu-satu. Alhasil Top Saldo dana ke Alfamart namun sayangnya malah kurang 50 ribu mana uang kakak saat itu terpaksa harus gantiin.

Jadi pengalaman buat anda kalau mau topup saldo dana sebaiknya uangnya harus pas dan kalau bisa uangnya jangan receh guys. Dapat menukarkannya ke tempat penukaran uang agar tidak khawatir uang anda lebih atau kurang saat mau topup saldo dana.

Itu pengalaman mimin yang bisa anda ambil pelajaran saat mau topup lebih 500 ribu sebabaiknya cek dan hitung hingga benar. Agar saat mau topup sudah tepat dan tidak ada kekurangan karena tahu entah uangnya jatuh atau keliru saat mengitung. Jadi pastikan anda menghitung dulu apalagi uang anda dalam nominal pecahan 5 ribu misalnya, 2 ribu, dan lainnya.

Apakah Top-up Saldo Dana di Alfamart bisa dalam pecahan 2 ribu 5 ribu 10 ribu dan 20 ribu ?

Jawabanya bisa, namun yang mimin sebutkan tadi, harus teliti saat menghitungnya agar saat topup saldo ewallet dana tidak ada kekurangan. Apalagi dalam pecahan 2 ribu, ribua, 10 ribua, atau bahkan 20 ribuan anda bisa-bisa saja namun pastikan uang cash cukupya. Karena minimum top-up saldo dana di Alfamart yaitu Rp50.000 dengan biaya admin Rp2500.

Artikel Lainnya : Viral!! Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Jogja Kita Terbaru

Akhir Kata

Itulah 5 Cara Mudah Topup Saldo Dana di Alfamart Gratis Biaya Admin, yang pastinya dapat anda lakukan seluruh Alfamart Indonesia. Untuk itu anda dapat menggunakan 5 cara mudah melakukan topup saldo dana dari Alfamart terdekat tanpa ribet. Ok Terima kasih.