Home » Tips » Cara Mudah Membuat Tautan Undangan Panggilan di Whatsapp Terbaru

Cara Mudah Membuat Tautan Undangan Panggilan di Whatsapp Terbaru

Halo guys, mimin akan membagikan Cara Mudah Membuat Tautan Undangan Panggilan di Whatsapp Terbaru untuk jenis panggilan video dan suara. Tidak sengaja mimin saat telpon menggunakan Aplikasi WhatsApp tiba-tiba ke pencet fitur Buat Tautan Panggilan Terbaru. Yang mana cara ini bisa anda gunakan untuk undang teman untuk bergabung baik dalam video Call ataupun panggilan suara.

Untuk anda bisa lihat pada menu tab panggilan Whatsapp kemudian anda dapat melihat fitur buat link undangan panggilan yang mana fitur ini baru-baru ini mimin ketahui. Jadi buat anda yang belum menggunakannya bisa anda simak cara mudah membuat link undangan panggilan di Whatsapp terbaru.

Apa Itu Tautan Undangan Panggilan di Whatsapp ?

Tautan Undangan Panggilan di Whatsapp adalah salah satu fitur terbaru dari Whatsapp yang mana setiap pengguna dapat mengundang temannya bergabung melakukan penggilan. Jenis panggilan Video Call, atau panggilan suara dalam bentuk undangan link undangan untuk gabung dalam panggilan whatsapp.

Cara Mudah Membuat Tautan Undangan Panggilan di Whatsapp Terbaru

Cara Mudah Membuat Tautan Undangan Panggilan di Whatsapp Terbaru 2022
  • Step pertama download dan instal Aplikas Whatsapp
  • Kemudian buka Aplikasi WA anda
  • Klik pada menu Panggilan
  • Klik Buat Tautan Panggilan
  • Pilih Jenis panggilan mulai Video Call atau panggilan suara.
  • Step selanjutnya klik salin tautan atau kirim tautan via Whatsapp
  • Untuk membagikan ke teman anda agar gabung dalam panggilan video atau suara dengan klik bagikan tautan
  • Kirim ke kontak yang akan anda undang untuk telpon suara atau panggilan video call
  • Lalu step terakhir pastikan teman anda membuka tautan panggilan dari Whatsapp yang anda bagikan tadi.
  • Teman yang anda undang pastikan juga menerima undangan anda dan klik gabung ke tautan panggilan yang anda bagikan sebelumnya.
  • Done. Anda dan teman anda saling terhubung atau tergabung satu sama lainnya.

Artikel Lainnya : 5 Cara Mudah Topup Saldo Dana di Alfamart Anti Ribet

Berapa Batas Maksimum Melalukukan Video Call atau Panggilan Suara dengan Tautan Undangan Whatsapp ?

Batas Video Call dan Panggilan suara di Whatsapp yang dikutip dari faq(dot)whatsapp(dot)com/226697115160417/?locale=id_ID. Jadi panggilan maksimum 32 user dapat dilakukan secara bersamaan baik itu panggilan Video Call, atau hanya sekedar panggilan suara.

Hal itu dapat anda lakukan dengan membuat Video Call Grup sehingga anda dapat dengan mudah mengundang teman anda untuk gabung ke panggilan video grup Whatsapp. Gunakan link undangan whatsapp agar anda tidak perlu satu-satu mengundang secara manual untuk bergabung ke panggilan anda.

Kelebihan dan Kekurangan Tautan Undangan Panggilan Whatsapp

  1. Ajak Teman atau saudara ke panggilan hanya dengan sekali klik bisa undang teman hingga 32 orang tidak perlu satu-satu mengundang untuk mengajak gabung ke panggilan grup anda.
  2. Lebih simple tidak memerlukan lagi cara manual dengan menggunakan fitur tautan undangan panggilan whatsapp ini hanya tinggal share ke banyak teman whatsapp.
  3. Kekurangan mungkin akan kesulitan untuk mengundang teman bergabung ke panggilan grup kita saat tidak tahu cara menerimanya. Karena setelah kita bagikan anda arahkan teman anda untuk meng klik linknya lalu bergabung dengan panggilan anda bersama yang lainnya.
  4. Kekurangan lainnya anda harus membatasi teman anda dengan membagikan kembali tautan undangan panggilan karena kita tidak tahu siapa yang akan bergabung ke panggilan. Secara tautan tersebut dapat dibagikan ke siapa saja dan siapapun dapat masuk untuk bergabung ke panggilan grup kita. Jadi arahkan jangan asal share agar ada nyaman dalam melakukan panggilan grup anda.

Artikel Lainnya : 7 Cara Download Video Snack Video Tanpa Watermark

Akhir Kata

Itulah Cara Mudah Membuat Tautan Undangan Panggilan di Whatsapp Terbaru yang pastinya mempermudah kita undang teman gabung di grup panggilan kita. Saat anda Video Call, Panggilan suara akan mempermudah mengundang teman untuk bergabung tanpa harus satu-satu kita undanga. Sekali share anda dapat mengundang beberapa teman secara bersamaan untuk melakukan Video Call. Ok Terima kasih, semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar