PULSA GRATISTips

Kenapa Metode Penarikan Snack Video Tidak dapat di Ubah ?

Halo sahabat senang berbagi kali ini mimin akan mereview Kenapa Metode Penarikan Snack Video Tidak dapat di Ubah ?. Jadi saat mendaftar Snack Video pastikan login menggunakan nomor hp yang sudah terdaftar pada E-Wallet (Gopay, OVO, dan DANA). Pilih salah satu dari tiga metode penarikan ini nantinya akan kita gunakan untuk menarik uang Snack Video. Karena memang nantinya tidak akan dapat merubah metode penarikannya. Jadi pilih salah satu dari e-wallet tersebut untuk menarima pembayaran dari Snack Video ini. Lantas kenapa tidak dapat kita rubah lagi metode penarikan dari Snack Video ini ?

Kenapa Metode Penarikan Snack Video Tidak dapat di Ubah ?

Kenapa Metode Penarikan Snack Video Tidak dapat di Ubah

Jadi sebelumnya sudah menggunakan metode penarikan dengan Gopay misalnya kita tidak dapat lagi merubahnya. Jika klik metode penarikan lain maka akan ada notif “Anda telah mengikat Go-Pay, Tidak mendukung penggantian untuk sementara”. Jadi pilih metode penarikan yang sudah anda daftarkan sebelumnya. Saat pendaftaran Snack Video gunakan yang sudah terdaftar pada akun E-Wallet Seperti Gopay, OVO dan Dana.

Persyaratan Untuk Penarikan dari Snack Video

Sobat harus memiliki akun Gopay untuk penarikan dari Snack Video yang mana jika anda sudah memilih metode penarikan gopay sebelumnya. Pastikan informasi akun Gopay anda benar saat pengaitan atau konfirmasi penarikan saat pertama kalinya. Seperti nama, nomor hp anda harus benar agar tidak salah dalam melakukan penarikan. Minimal penarikan dari Akun Snack Video ini mulai 15.000 – 7.500.000 IDR. Yang dapat anda lakukan setiap 1 kali dalam 24 jam. Tidak dapat melakukan penarikan hingga beberapa kali setiap harinya. Karena memang kita hanya mereka berikan 1x saja dalam sehari untuk menarik uang Snack Video ini. Jadi anda perhatikan pesyaratannya dan dapatkan uang dari snack ini.

Jadi seperti itu kenapa tidak dapat mengganti metode penarikan Snack Video ini. Karena sebelumnya sudah kita kaitkan dan sistem Snack Video tidak dapat mengedit kembali. Jadi silahkan anda pilih metode penarikan saat pertama kalinya. Pastikan sduah terdaftar pad e-wallet (Gopay, OVO dan DANA). Untuk penarikan dengan Kupon Pulsa saat ini memang masih belum bisa nanti kita bisa coba lagi penarikannya.

Cara Daftar dari Aplikasi Snack Video

  1. Download dan Instal Aplikasi disini
  2. Buka Aplikasi Logian Via Nomor hp, atau akun sosial media (FB, Line,Google dan Line).
  3. Masukan kode undangan : 03FRPMG0
  4. Kerjakan Misi Tonton Video 15 menit sehari, Check-in harian dan Undang teman sebanyak-banyaknya.
  5. Kumpulkan koin Snack Video dan Tukar dengan Saldo Gopay, OVO dan DANA anda.

Artikel Lainnya : Cara Mudah Menukarkan Koin Aplikasi Snack Video Terbaru

Akhir Kata

Itulah Kenapa Metode Penarikan Snack Video Tidak dapat di Ubah ? jadi sudah jelas saat ini untuk sementara tidak dapat kita rubah ya. Oleh karena itu temen-temen jangan sampe salah dan ingin merubah-ubah kembali metode penarikannya. Oke Terima kasih semoga bermanfaat.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
You cannot copy content of this page
error: Thanks...
Close
Close