Tips

Kenapa Tidak Dapat Check in Harian di Snack Video ?

Halo sahabat senang berbagi apakah lancar main Snack Video ini mudah-mudahan tidak ada masalah ya guys. Namun ada saja kesalahan dalam menggunakan Aplikasi ini. Salah satunya kita tidak dapat melakukan Checkin harian. Jadi mimin sengaja nih kali ini akan membahas secara singkat Kenapa Tidak Dapat Check in Harian di Snack Video ?.

Ada beberapa penyebabnya kenapa kita tidak dapat melakukan check in harian dari Aplikasi Snack Video ini. Salah satunya karena tidak memenuhi syarat mengikuti event Snack Video ini. Sangat menyayangkan karena tidak dapat mengikuti program hadiah dari Snack Video ini.

Syarat yang mimin maksud adalah perangkat yang kita gunakan misalnya menggunakan Android dengan Versi 4.3 Jelly Bean. Salah satu yang tidak dapat mengikuti event ini versi android kita yang masih jadul. Jadi versi yang mimin rekomendasikan hingga versi OS Android Pie 9.0 dan yang paling terbaru adalah android 10.

Nah jadi seperti itu dapat mengatasinya dengan menggunakan hanphone dengan versi android lebih tinggi agar dapat mengikuti event dan melakukan Check in harian tidak ada masalah lagi. Kemudian penyebab kita tidak dapat melakukan Check in harian. Seperti melanggar syarat dan ketentuan dari Snack Video, menggunakan lebih dari 1 akun dalam 1 perangkat yang sama.

Sudah pasti kita tidak dapat lagi melakukan check in harian dan biasanya kita terkena banned otomatis oleh sistem. Jadi sebaiknya temen-temen perhatikan yang dapat merusak akun Snack Video anda, ini. Berikut adalah tentang cara mengatasi tidak dapat check in atau login harian dari Aplikasi Snack Video.

Kenapa Tidak Dapat Check in Harian di Snack Video ?

Kenapa Tidak Dapat Check in Harian di Snack Video

1. Tidak Memenuhi Syarat Mengikuti Event Snack Video

Sudah jelas agar dapat mengikuti event snack video rekomendasikan anda harus menggunakan android versi terbaru. Jadi agar tidak ada masalah seperti tidak dapat check in haria kalian gunakan hp yang lain. Karena memang jika sudah seperti yang mimin sebutkan tadi kita tidak dapat bergabung dan mendapatkan uang dari Snack Video ini. Silahkan coba pada hp dengan versi terbaru misalnya Android Pie 9 dan Android 10.

2. Dia Anggap Melanggar Ketentuan dari Event Snack Video

Hal yang sering terjadi ketika kita awalnya dapat melakukan misi normal seperti biasanya namu tiba-tibak tidak dapat Check in harian. Nah ini sering juga terjadi bisanya sistem menganggap melakukan pelanggaran dari Event Snack Video ini. Jadi anda harus hati-hati memang dalam mengerjakan misi Snack Video ini. Salah satunya login 1 perangkat satu akun saja jangan sampe beda akun anda login pada hp yang sama. Selain itu anda juga dapat mengikat akun anda. Caranya dengan masuk pada menu pengatuaran lalu klik keamanan akun. Anda lakukan verifikasi dan otomatis akun anda aman dan perangkat android/iphone anda akan tersimpan seperti perangkat yang sering anda gunakan. Jadi seperti itu bisa anda coba cara ini untuk mengikat dan mengamankan akun anda.

3. Check-in Harian Hanya Sekali dalam Sehari

Jika temen-temen melakukan Check-in harian lebih dari satu kali memang ini tidak dapat kita lakukan. Jadi silahkan untuk login harian bisa langsung melakukan check-in kemudian dapatkan Koin Snack Videonya mulai 500 Koin saat checkin harian kita. Untuk temen-temen senang berbagi saat kita melakukan check ini namun muncul notif “Acara ini terlalu ramai, silahkan coba lagi nanti”. Notif ini memang muncul jika temen-temen tidak memenuhi syarat dan tidak mendapatkan hadiah. Teman yang mengajak kitapun tidak dapat imbalan koin Snack Video juga. Jadi sebaiknya temen-temen atasi masalah tidak dapat mengikuti event snack video ini. Berikut adalah referrensi artikelnya. Ok Terima kasih.

Cara Daftar Kembali dari Aplikasi Snack Video

  1. Download dan Instal Aplikasi disini
  2. Buka Aplikasi Logian Via Nomor hp, atau akun sosial media (FB, Line,Google dan Line).
  3. Masukan kode undangan : 03FRPMG0
  4. Kerjakan Misi Tonton Video 15 menit sehari, Check-in harian dan Undang teman sebanyak-banyaknya.
  5. Kumpulkan koin Snack Video dan Tukar dengan Saldo Gopay, OVO dan DANA anda.

Artikel Lainnya : Cara Mengatasi Tidak Dapat Mengikuti Event Snack Video

Akhir Kata

Itulah Kenapa Tidak Dapat Check in Harian di Snack Video ? dapat anda cari tahu penyebabnya. Lalu silahkan dapat mencoba lagi dengan akun lainnya karena bisa dengan menggunakan akun baru. Asalkan perangkat temen-temen memenuhi syarat dan tidak melanggar ketentuan dari Snack Video ini seperti sudah mendaftar sebelumnya. Karena memang harus masuk pada akun pertama kita daftar agar dapat mengikut event ini. Ok Terima kasih semoga bermanfaat artikelnya, khusus nya buat temen-temen yang sedang menggarap aplikasi Snack Video ini.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
You cannot copy content of this page
error: Thanks...
Close
Close