Aplikasi Penghasil UangBISNIS ONLINEBUSINESSTips

Kode Referral Neo+ Tanpa Foto Bersama dan Cara Memasukkanya

Halo sahabat senang berbagi kali ini akan membagikan Kode Referral Neo+ Tanpa Foto Bersama dan Cara Memasukkanya. Neo+ adalah Aplikasi Digital dari Bank Neo Commerce. Khusus yang akan daftar/membuka rekening Bank Neo Commerece. Anda wajib memasukkan kode referral pada saat melakukan pendaftaran. Agar mendapatkan semua ke untungan sebagai pengguna/nasabah baru dari Aplikasi Neo+ ini.

Keuntungan terbaru dari Neo+ ini salah satunya daftar tanpa harus foto bersama lagi seperti cara lama. Untuk nasabah bagi yang membuka rekening pada aplikasi Neo+ ini menjadi lebih mudah, tanpa ribet mencari verifikator untuk membuka rekening bank neo. Kemudian ke untungan lainnya juga ada seperti Kupon Experience 10 Juta, Uang tunai Rp1999, kupon deposito 20 ribu dan promo-promo terbaru dari Neo+

Kode Referral Neo+ Tanpa Foto Bersama bisa menggunakan kode: WKSA22 anda isi pada saat melakukan pendaftaran. Selesaikan pendaftaran dengan mengisi identitas lengkap dan verifikasi ktp dan juga wajah untuk ke amanan dari rekening Bank Neo Commerce anda.Ada banyak ke untungan dengan menjadi menggunakan Aplikasi Neo+.

Keuntungan Membuka Rekening Bank Neo Commerce (Neo+)

Kode Referral Neo+ Tanpa Foto Bersama dan Cara Memasukkanya
1. Kupon 10 Juta untuk deposito 7 hari

Keuntungan kupon 10 juta ini khusus pengguna baru yang daftar dan memasukan kode referral : WKSA22. Nanti kita dapat memakainya dengan gratis anda bisa menemukan kupon ini pada menu Neo Kupon pada menu profil terus klik Neo Kupon. Ada kupon 10 juta yang wajib anda pakai karena ini gratis tidak ada biaya apapun lagi. Jadi rugi kalau anda tidak memakainya aktif 7 hari dan kita dapat bunga dari kupon 10 juta ini.

2. Kupon Diskon Deposito 20 Ribu

Kupon Diskon deposito ini bisa kita gunakan dengan melakukan deposito minimal 200 ribu selama 7 hari. Kemudian akan ada potongan 20 ribu saat kita melakukan setoran dan setelah masa deposito habis uang dapat kita tarik semuanya. Jadi kita hanya butuh setoran awal 180 ribu karena sudah dapat 20 ribu dan itu dapat kita tarik setelah deposito selama 7 hari.

3. Promo Neo Fortune Hadiah 999 Ribu

Jika anda bergabung dengan Bank Neo Commerce akan mendapatkan ke untungan yaitu dapat mengikuti promo neo fortune. Total hadiah 999 ribu dengan aktif mengikuti promo selama 7 hari berturut-turut. Jadi anda harus tetap login dengan masuk pada menu promonya. Atau bisa langsung klik pada promo Rp999ribu. Nanti tinggal klik saja lalu dapatkan ke untungan bisa dapat Kupon Experience, Kupon diskon, bunga deposito dan bisa dapat uang tunai Total 999 ribu.

4. Dapat Uang Tunai Rp1999

Khusus pengguna baru yang daftar anda langsung dapat uang tunai Rp1999 masuk pada menu Neo Rewards. Tinggal lihat saja pada menu profil klik Neo Rewards kemudian dapat anda tarik semuanya. Cek pada total saldo anda di Aplikasi Neo+ kemudian cek juga semua bunga yang masuk ke saldo utama Bank Neo Commerce anda setiap harinya. Hadiah 1999 ini untuk pengguna baru yang sudah selesai mendaftar dan membuka rekening Bank neo jadi buruan buka rekeningnya.

5. Ajak Teman Total hadiah 8.8 Miliar

Ada yang lebih nih temen-temen juga bisa dapat uang tunai dari ajak teman dengan total hadiah 8.8 Miliar untuk semua pengguna Neo+ ini. Tugas kita tinggal ajak teman lalu dapatkan 25 ribu per undangannya. Tanpa batas undangan dan kita tidak perlu foto selfie bersama dengan referral itulah kelebihan kode referral Neo+ Tanpa Foto bersama.

6. Promo Cashback dan Gratis Biaya Admin Keseluruh rekening Bank

Promo Casback dengan melakukan transaksi dengan fitur VA dari Bank Neo Commece kita bisa dapat cashbcak secara acak hingga `100 ribu. Kemudian gratis biaya admin kesemua rekening Bank saat melakukan transaksi dan Transfer tanpa menggunakan biaya sepeserpun.

7. Bunga Deposito Hingga 8% dan Tabungan 6%

Kelebihan membuka deposito pada Bank Neo Commerce (neo+) kita bisa mendapatkan bunga deposito 8% per tahun. Kemudian bunga 6% untuk tabungan kita pada rekening Neo Now di Aplikasi Neo+nya. Jadi tunggu apalagi masih banyak lagi ke untungannya yang tidak bisa mimin sebutkan yang pastinya Aplikasi Neo+ ini aman karena sudah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan sudah lama juga beroperasi sejak 1989 yang mulanya Bank Yudha Bhakti dan Bertransformasi menjadi bank digital dengan nama Neo+. Jadi dapat kita percaya memang karena sudah lama juga dan saat ini banyak sekali kelebihannya yang bisa kita manfaatkan untuk berbagai transaksi perbankan di Indonesia. Ok langsung saja berikut kode referral Neo+ Tanpa Foto bersama terbaru 2021.

Kode Referral Neo+ Tanpa Foto Bersama

  • Nama Aplikasi : Neo+
  • Nama Bank : Bank Neo Commece
  • Kode Referral : WKSA22
  • Rewards : Kupon dan Uang Tunai

Berikut adalah Cara Memasukkan Kode Referral Tanpa Foto bersama Verifikator.

Cara Memasukkan Kode Referral Neo+ Tanpa Foto bersama dengan Verifikator

  • Step pertama Buka Apk Neo+ jika belum terdaftar dan instal aplikasinya klik disini. Masukkan nomor handphone kemudian verifikasi dengan kode OTP yang anda terima dari Bank BNC.
  • Masukan Kode Referral Neo+ : WKSA22 lalu klik daftar kita lanjutkan dengan membuat kata sandi untuk masuk.
  • Step selanjutnya lalukan pendaftaran dengan isi semua identitas dengan data diri asali anda
  • Kemudian upload Foto KTP , tanda tangan digital dan verifikasi wajah.
  • Tunggu proses verifikasi selesai yang terbaru hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja untuk mendapatkan akun Bank Neo Commerce (Neo+).
  • Jika sudah berhasil selamat anda sudah membuka rekening dari Aplikasi Bank Neo Commece (neo+).

Cara Daftar Neo+ Tanpa Foto bersama dengan Teman

  • Download Aplikasi Neo+ dari Playstore
  • Buka Aplikasi lau klik daftar
  • Masukan Nomor Hp dan Kode Referral Neo+ : WKSA22
  • Klik Daftar lalu buat Kata Sandi
  • Isi formulir pendaftaran dengan identitas asli sesuai KTP
  • Foto KTP dan Tanda tangan digital
  • Verifikasi wajah
  • Tunggu proses nya tidak membutuhkan waktu 5 menitan sekarang karena prosesnya tanpa foto bersama teman/verifikator.
  • Done.

Syarat Membuka Rekening Bank Neo Commece (neo+)

  1. Verifikasi KTP dengan cara foto ktp secara langsung atau bisa ambil foto ktp yang sudah ada pada hp anda.
  2. Pastikan sudah berumur 17 tahun ya agar proses membuka rekening Bank Neo Commerce ini berjalan dengan lancar.
  3. Isi Formulir Pendaftaran Neo+ yang mana ini wajib anda isi dengan identitas asli anda sesuai KTP.
  4. Tanda Tangan digital untuk tanda tangan digital sangat mudah tinggal menggunakan tangan anda dan klik konfirmasi.
  5. Verifikasi wajah syarat terakhir untuk membuka rekening Bank Neo Commece yaitu dengan verifikasi wajah. Agar proses lancar pastikan pada tempat yang terang agar tidak buram saat verifikasi wajah anda.
  6. Kode Referral : isi dengan WKSA22 kemudian tinggal tunggu proses verifikasi tidak lama hanya beberapa menitan saja.

Cara Cepat Agar Berhasil Membuka Rekening Bank Neo Commerce (NEO+)

Cara cepatnya adalah jika dulu masih harus foto bersama verifikator atau orang yang mengundang anda saat ini tidak perlu. Namun jika dimintai anda tinggal foto bersama saudara, teman, sahabat asalkan laki-laki. Tapi saat ini itu tidak perlu lagi karena akan otomatis berhasil dengan langsung daftar dan masukan kode referral neo+ : WKSA22 tanpa harus foto bersama dengan verifikator lagi.

Cara Mengatasi Gagal Verifikasi Neo+

1. Nomor Handphone Sudah Memiliki Rekening Bank Neo di Akulaku

Buka Aplikasi Akulaku siapa tahu nomor anda sudah pernah terdaftar pada aplikasi untuk cicilan online tanpa kartu ini. Karena banyak kasus yang gagal karena sudah memiliki rekening Bank Neo di Akulakunya. Untuk mengatasinya gunakan nomor baru dan juga identitas baru atau gunakan nomor yang sudah pernah anda pakai untuk daftar pada aplikasi Akulaku ini. Kemudian coba lagi dari awal daftar dan menggunakan nomor yang pernah terdaftar pada aplikasi akulaku.

2. Cek Identitas Asli Saat melakukan Pendaftaran

Identitas asli wajib anda cek untuk mengatasi gagal daftar atau verifikasi pada aplikasi Neo+ ini. Biasanya ada kesalahan dengan identitas anda pastikan nama lengkap, tempat tanggal lahir, alamat anda sudah sesaui agar proses verifikasi dapat dilakukan oleh Bank neo Commerce.

3. Foto KTP Jelas Tidak buram

Cek kembali Foto KTP anda pastikan jelas tidak buram apalgi kalau blur ini akan menghambat proses verifikasi pada saat pendaftaran. Untuk mengatasinya foto KTP soba diatas kertas warna putih agar terlihat jelas dan terang pastinya. Kemudian ulangi lagi proses verifikasi agar bisa membuka rekening pada Aplikasi Neo+ ini.

4. Verifikasi Wajah Tanpa Kacamata, Masker dan Topi

Untuk mengatasi verifikasi gagal berikutnya mungkin anda melakukan verifikasi wajah menggunakan Kacamata, Masker atau Topi. Nah pastikan itu semua tidak anda pakai ya pada saat verifikasi wajah agar proses verifikasi berjalan dengan lancar. Jangan lupa masukan juga kode referral Neo+ Tanpa foto bersama verifikator dengan kode : WKSA22 agar proses verifikasi berhasil tidak gagal lagi.

Cara Melihat Kode Referral Neo+ di Aplikasi Bank Neo Commerce
  • Download Aplikasi Neo+ dari Playstore
  • Buka Aplikasi dan Lakukan Pendaftaran sampai berhasil
  • Buka lagi Aplikasi Neo+ kemudian masuk dengan nomor hp dan password atau dengan OTP atau juga dengan Pola.
  • Kemudian Klik Menu Ajak Teman
  • Klik Salin Kode Referral Saya
  • Share Kode Referal Neo+ ke Sosial Media, Website, Youtube, Forum, Grup-Grup, Fanspage dan lainnya.
  • Atau Klik ajak teman lalu bagikan ke Facebook, Whatsapp, SMS atau Salin Link untuk kita share ke teman kita secara offline atau Online.
  • Done.

Artikel Lainnya : 7 Aplikasi Modal KTP dapat Uang dari Hp Android

Akhir Kata

Bagaimana kawan sudah berhasil bukan membuka rekening di Aplikasi Neo+ ? kalau masih gagal atau belum membuka rekening sebaiknya segara lakukan mumpung event masih ada. Total hadih Miliaran hanya dari Aplikasi Neo+ Bank neo Commerce. Yuk masukan Kode Referral Neo+ Tanpa Foto Bersama dan Cara Memasukkanya. Ok Terima kasih.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
You cannot copy content of this page
error: Thanks...
Close
Close