Tips

Kode Referral Pakar Terbaru dan Cara Memasukkannya

Halo sahabat senang berbagi kali ini mimin akan membagikan Kode Referral Pakar Terbaru dan Cara Memasukkannya. Perlu sobat ketahui kita bisa mendapatkan cashback dari Kode Referral Pakar ini. Yaitu dengan melakukan redeem kode voucher

pelatihan prakerja pada situs pakar.

Kode Referral ini bisa menghasilkan cashback pulsa dengan Total Rp50.000 yang mana pulsa ini untuk Peserta dan Partner PAKAR. Masing-masing sama mendapatkan ke untungan dapat Pulsa Rp25.000. Jadi saat redeem temen-temen wajib memasukan Kode Referral Pakar Terbaru ini.

Kode Referral Pakar

Kode Referral Pakar ini dapat kita gunakan saat melakukan redeem kode Voucher yang sudah kita beli dari Tokopedia atau Pintaria. Lalu temen-temen bisa menggunakannya saat melakukan redeem dan registrasi pada situs Pakar ini. Nah untuk kode referralnya adalah : MUHAMZYJ3PV masukkan saat melakukan redeem kelas ya jangan sampe lupa. Karena kita sam-sama dapat 25 ribu dari pembelian pelatihan prakerja di Pakar ini.

Cara Memasukkan Kode Referral Pakar Terbaru

Kode Referral Pakar Terbaru

Kode Referral dari situs Pakar ini dapat temen-temen gunakan saat melakukan redem Kode Voucher Pelatihan. Yang pastinya setelah berhasil membeli pelatihan pakar pada situs Pintaria dan Tokopedia. Berikut adalah cara memasukkan kode referral dan cara redeemnya.

  • Step pertama beli pelatihan Pakar dari situs Tokopedia, Pintaria berikut adalah linknya Pintaria dan Tokopedia.
  • Kemudian nanti cari pelatihan Prakerja dengan nama pelatihan “PAKAR” biasanya akan muncul otomatis pelatihan-pelatihannya.
  • Nominal harga pelatihannya sama saja yaitu 300 ribu jadi pilih pelatihan yang sesuai saja ya agar cepet menyelesaikannya.
  • Kemudian selesaikan pembayaran dengan metode pembayaran Prakerja nanti salin nomor kartu prakerjanya.
  • Jika sudah tinggal selesaikan pembayaran dan sobat sudah berhasil membeli pelatihan prakerja pakar baik dari Pintaria atau Tokopedia sama saja.
  • Lalu Bagaimana cara memasukkan kode referral dan voucher prakerja di Pakar
  • Klik disini
    kemudian temen-temen masukan Kode Voucher dari pembelian kita dan kode referral Pakar terbaru: MUHAMZYJ3PV klik Redeem dan tunggu hasilnya jika sudah ada notif Kode Ditemukan.
  • Jika berhasil melakukan redeem dan memasukkan kode referral Pakar, tinggal isi Nama Lengkap, Nomor HP dan Email anda. Untuk Scdule jangan dipilih biarkan saja lalu klik Submit.
  • Kemudian jika sudah redeem berhasil tinggal melakukan redeem pada kelas dengan situs LMS Pakar.
  • Untuk caranya sroll kebawah lalu klik Redeem Kelas di LMS Pakar kemudian tinggal isi saja Password dan Konfirmasi Passwrod. Lalu Klik Redeem dan Registrasi sampai step ini kita sudah berhasil melakukan redeem dan registrasi pada situs Pakar.
  • Step terakhir tinggal login kemudian mengerjakan Pelatihan dari Situs Pakar ini. Selamat mengerjakan.

Cara Melihat Kode Referral Pakar

Cara melihat kode referral miliki kita sendiri sangat mudah temen-temen cukup jadi Partner dari Situs Pakar ini. Untuk caranya harus daftar dulu baru kita bisa melihat Kode Referral/Undangan dari pakar. Berikut adalah cara daftar menjadi Partner dari situs Pakar.

  • Step pertama daftar dulu pada situs partner dari Pakar Klik disini.
  • Kemudian isi nama lengkap, email, nomor hp dan password.
  • Step selanjutnya tinggal login jika sudah berhasil membuat akun pada halaman partner dari Situs Pakar ini.
  • Kemudian login dengan email dan password lalu temen-temen akan melihat Kode Referral Pakar temen-temen sendiri.
  • Tinggal bagikan kodenya lalu ajak temen untuk membeli pelatihan prakerja pada situs pakar ini.
  • Namun pastikan temen-temen udah memasukkan kode referral: MUHAMZYJ3PV agar mendapatkan Pulsa 25 ribu. Ok Terima kasih selamat mencoba dan semoga pelatihannya cepet selesai dan temen-temen bisa mendapatkan insentif dari kartu prakerja ini. aamiin.

Artikel Lainnya : Cara Redeem Kode Voucher di Situs Pakar Prakerja

Akhir Kata

Itulah Kode Referral Pakar Terbaru dan Cara Memasukkannya semoga temen-temen tidak kesulitan saat mengisi kode referralnya. Agar proses redeem voucher juga berjalan dengan lancar. Untuk itu bisa sobat langsung coba praktekan kemudian dapatkan Cashback Pulsa sampai 50 ribu dari Pakar. Ok Terima kasih sukses selalu.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
You cannot copy content of this page
error: Thanks...
Close
Close