AndroidBISNIS ONLINEDunia InternetPeluang UsahaTips

Review Aplikasi Toko Kaya Mirip S-Earn Mall dan Global Mall Calon SCAM ?

Halo sahabat senang berbagi sebelumnya mimin banyak membahas aplikasi penghasil uang seperti S-Earn yang sudah scam. Selanjutnya ada aplikasi Mall baru baru ini dan Aplikasi Global Mall. Nah selanjutnya mimin akan review Aplikasi Toko Kaya.

Aplikasi Toko Kaya ini menurut analisa mimin hampir sama dengan Aplikasi S-Earn dan Mall untuk desain interfacenya. Namun jika sobat masuk pada menu tugas untuk melakukan pemesanan itu tidak jauh berbeda dengan Aplikasi Global Mall.

Silahkan perhatikan dari ketiga Aplikasi tersebut menurut saya ini adalah aplikasi dari programer dan desain yang sama juga. Tentunya kemungkinan bersar akan sama seperti S-EaRN YANG yang sudah menipu banyak orang.

Untuk Aplikasi Mall juga saat ini jika sudah mencapai minimal uang 40.000 temen harus melakukan deposit/topup. Itu jangan sobat lakukan karena aplikasi ini bener-bener menipu member-membernya.

Saya pada Apliasi S-Earn sudah mengumpulkan kurang lebih 14juta dan tidak melakukan deposit/topup sepeserpun. Apakah membayar ? ya membayar namun hanya awal saja kesananya penarikan mimin juga malah gak dibayar dan Aplikasi tiba-tiba menghilang.

Jadi saya saranin temen-temen berhati-hati dengan Aplikasi Toko Kaya ini jangan sampai menjadi korban dari Aplikasi Money Game ini. Mimin harap teman-teman membaca artikel review dari Aplikasi Toko Kaya ini.

Review Aplikasi Toko Kaya Mirip S-Earn Mall dan Global Mall

Review Aplikasi Toko Kaya Mirip S-Earn Mall dan Global Mall

Bukannya mimin so tau ya tapi pertama kenal memang dari Grup pencari uang dari Internet dan cuman iseng ikutan sebar referral. Tentunya mimin menggunakan situs ini dan channel youtube. Alhasil kaget bisa ngumpulin hinggal 13 juta dan sudah pernah mimin tarik juga kurang lebih 1.6jt. Ya cuman segitu yang sisanya ngendap gak dibayar sama S-Earn.

Mimin tidak semata-mata membuat review ini cuman mau mengingatkan agar tidak terjadi lagi seperti ini. Mimin bisa sampai VIP6 ini membutuhkan waktu 2 Minggu saja dan tanpa depo sepeserpun. Jadi sayang juga jika temen-temen berani Topup hingga 12 juta. Jangan sampe terjadi karena ujung-ujung nya scam dan ngerugiin banyak orang.

level 6 dari s-earn

Jadi dapat kita bayangkan sudah ada pada level 12 terus kita bukanya nimati hasilnya malah aplikasi gak membayar atau kabur. Nah jadi mimin sampai saat ini masih sakit hati karena banyak teman mimin juga yang ketipu dengan aplikasi s-earn ini. Awalnya mimin memang membuat tutorialnya namun itu tidak dengan deposit. Karena mimin ngajak orang yang gratisan saja karena sudah curiga juga dengan aplikasi seperti ini. Pada tahun 2015 sudah ada juga namun masih berbentuk website seperti PTC HYIP yang modal gede kaya gini namun dalam bentuk dollar. Pada tahun 2020 ini mereka sudah berganti Platform berbasis android cara kerjanya hanya klik klik saja udah cuman gitu. Ya dulu juga sama namun kerjanya klik iklan nanti kita bisa dapet penghasilan. Jadi itu menjadi pelajaran juga jangan sampe tertipu dengan Aplikasi model seperti ini.

aplikasi s-earn scam

Saya cuman mengingatkan agar berhati-hati dengan Aplikasi seperti awal-awalnya enak membayar. Namun kesananya mereka tidak tau lagi harus bayar dari mana jika sudah tidak ada yang melakukan topup/deposit. Jadi hindari mentransfer uang ke Aplikasi yang model seperti ini. Mimin sarankan mending jadi Youtuber bermodalan kamera dan buat konten kita sudah ber investasi dan hasilnya pun jelas kalau tekun. Dari pada investasi ke aplikasi atau situs gak jelas seperti ini. Mudah-mudahan bisa jadi pelajaran untuk kita semua. Silahkan yang gak suka dengan mimin gak papa yang terpenting sudah mengingatkan jangan garap lagi yang seperti model ini jangan sampe jadi korban lagi.

Review Aplikasi Mall Android Apakah SCAM ?

Review Aplikasi Mall Android Apakah SCAM ?

Jika temen-temen baca dari atas hingga kesini pasti sudah dapat menyimpulkan dan tidak perlu saya bahas lagi. Intinya jangan sampe termakan oleh iming-iming seorang jiawa maling seperti aplikasi ini.

Pada Aplikasi Mall ini cuman sampai VIP 6 saja padahal pada Aplikasi S-Earn merekan mencapai SVIP 50 juta. Ini aplikasi sama saja menurut mimin jadi itu balik lagi kepada temen-temen. Yang jelas pengalaman mimin seperti itu jangan sampe jadi korban lagi. Mending uangnya kita tabung atau membuat usaha yang pastinya halal uangnya. Tidak seperti aplikasi yang gak jelas sumbernya ini.

Review Aplikasi Global Mall Android Apakah SCAM ?

Review Aplikasi Global Mall Android Apakah SCAM ?

Sampai saat ini Aplikasi ini masih membayar memang namun system kerjanya hampir sama dengan Aplikasi S-Earn dan sejisnya. Mimin juga sempet pakai modal dengan topup 200 ribu. Namun itu sangat riskan jika telat sedikit saja mungkin uang kita akan hangus.

Alhasil mimin sudah menarik uang semuanya dan sekarang sudah tidak lagi main aplikasi seperti ini lagi. Hanya untuk penelitian dan ingin mereviw aplikasinya dan tidak mau pastinya sampai kita tertipu lagi. Jadi saran dari mimin hati-hati juga dengan Aplikasi seperti ini. Walaupun belum ketauan scam namun kita tunggu saja sampai kapan dapat bertahan aplikasi seperti ini.

Review Aplikasi Toko Kaya Android Apakah SCAM ?

Review Aplikasi Toko Kaya Android Apakah SCAM ?

Mimin baru daftar semalam dan sudah ngerjain tugasnya dan dapet 10k sayangnya akunnya malah dinonaktifkan. Mimin tidak tau alasan nya apa yang jelas mera sudah lebih tau akunperanah daftar sebelumnya. Terutama memeriksa pada nomor hp karena no.hp sama dengan yang telah mimin daftarkan pada aplikasi s-earn. Namun gak tau alasannya apa kenapa akun mimin malah terbaned padahal tidak melakukan kecurangan. Nah jadi sudah jelas jika kita lihat web toko kaya ini mirip sekali aplikasi s-eran. Tinggal simpulkan sendiri hasilnya ya jangan sampe terkecoh dengan aplikasi seperti ini.

Cara Kerja dari Aplikasi Toko Kaya Seperti Apa ?

Cara Kerja dari Aplikasi Toko Kaya Seperti Apa ?

Cara ngerjain tugasnya sama saja tinggal klik pesan lalu tunggu dan akan keluar hasil pesanan kita. Untuk pengguna baru temen-temen harus mengisi alamat lengkap dan nama asli juga. Jadi harap berhati-hati jangan sampe sobat tertipu lagi karena cara kerjanyapun hampir sama.

cara mengerjakan aplikasi toko kaya

Untuk hasil dari misinya jika sudah berhasil menyelesaikan akan mendapatkan komisi Rp500. Yang tentunya ini adalah uang kita dapatkan yang dapat kita tarik ke rekening bank. Minimal penarikan pertama Rp10.000 kedua nanti harus Rp50.000 lagi mungkin. Jadi akan terus mereka mainkan sampai kita melakukan deposit atau topup kepada meraka. Jadi jangan sampai ke kecoh lagi karena itu kita berhasil dipengaruhi oleh aplikasi yang gak jelas seperti ini.

di baned oleh tokopay

Kalau sudah begini mending mimin buang aja aplikasinya cuman ngabisin waktu kita sajah dengan memainkan aplikasi yang gak jelas. Pastikan sobat jangan tertipu ya dengan aplikasi model seperti ini. Mimin juga sudah ninggalin dan mudah-mudahan jadi pelajaran untuk kita semuanya. Karena sangat merugikan sekali aplikasi model kaya gini ngambil hak orang lain dengan cara meminta member topup dan mereka juga tidak tahu dimana lokasi perusahaannya gak jelas.

Artikel Lainnya : 40+ Sumber Penghasilan dari Internet yang jelas No SCAM

Akhir kata

Itulah Review Aplikasi Toko Kaya Mirip S-Earn Mall dan Global Mall Calon SCAM ? dan sudah mimin bahas semuanya. Yang jelas jangan ke makan dengan iming-iming penghasilan gede dari aplikasi seperti ini. Kita lagi meraka manfaatkan dengan memanfaatkan aplikasi yang tidak jelas sumbernya perusahaannya dan orangnya juga. Semoga bermanfaat nanti saya review aplikasi penghasil uang berikutnya. Terima kasih.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Thanks...
Close
Close