Home » Dunia Internet » 7 Situs Legal Piala Dunia 2022 Tanpa Iklan dan Anti Blokir

7 Situs Legal Piala Dunia 2022 Tanpa Iklan dan Anti Blokir

Halo sahabat senang berbagi, banyak situs ilegal menanyakan Live Streaming Piala Dunia, hampir semua situs ilegal DIBlokir Pemerintah Indonesia. Sebut saja Yalla Shoot adalah situs yang menanyakan Piala Dunia 2022 secara gratis tanpa harus berlangganan. Berikut 7 Situs Legal Piala Dunia 2022 Tanpa Iklan dan Anti Blokir.

Situs Ilegal tersebut dapat kita gunakan untuk Nonton Piala Dunia 2022 Qatar secara gratis namun banyak sekali iklan yang bermunculan. Sayangnya situs-situs tersebut satu persatu di Blokir pemerintah Indonesia dan tidak lagi dapat kita akses untuk nonton Piala Dunia 2022.

Blokir karena pelanggaran Undang-undang RI Nomor 19 Tahun 2016 pasal 40 (2a) dan (2b) Tentang Informasi dan Transaksi Elektronik. Notifikasi SITUSDIBLOKIR Maaf, akses ke situs inidiblokir Pemerintah Indonesia Karena Mengandung Konten Negatif Yang Melanggar Peraturan Perundangan di Indonesia.

Nah agar anda nyaman tanpa iklan dan anti Blokir sebaiknya gunakan Situs legal yang menayakan Piala Dunia 2022 Qatar. Berikut 7 Situs legal Piala Dunia 2022 Tanpa Iklan dan Anti Blokir pastinya dapat digunakan untuk Nonton Piala Dunia 2022 Qatar.

Situs Legal Piala Dunia
Image Credit : www.carlosmorejon.net

1. Vidio

Situs legal Piala Dunia 2022 Tanpa Iklan dan Anti Blokir yang pertama Vidio merupakan hak siar Piala Dunia 2022 Qatar. Nonton Live Streaming eksklusif dan Konten-konten Piala Dunia 2022 seperti Highlight dan siaran ulang selama pergeran World Cup berlangsung.

Cukup berlangganan Paket FIFA World Cup Qatar 2022 dapat menimati 50 konten platinum pilihan, kapan saja dan dimana saja. Nonton jadi nyaman tanpa iklan dan Anti Blokir pemerintah, jadi gunakan situs resmi Vidio untuk Nonton Piala Dunia 2022 Qatar.

Biaya berlangganan mulai Rp59.000 sudah bisa mengakses situs vidio untuk nonton Piala Dunia 2022 Qatar tanpa iklan dan anti Blokir. Situs resmi bisa akses di www.vidio.com dari perangkat anda baik itu Smartphone atau Komputer semua bisa anda gunakan.

2. Moji TV

Moji TV merupakan Channel TV Swasta di Indonesia yang dimiliki oleh PT. Elang Mahkota Teknologi Tb. Channel resmi meluncur 16 Juni 2005 di Jakarta, Moji TV nama awalnya O Channel berubah nama tanggal 21 Agustus 2022.

Jadi banyak yang belum tahu Moji TV anda bisa menggunakan untuk Nonton Piala Dunia 2022 Qatar secara legal dan aman. Jadi Moji YV ini resmi termasuk kedalam EMTEK Group dan menjadi official Broadcaster Piala Dunia 2022.

Moji TV bisa tonton dari Vidio, Usee TV, dan pastinya nonton bola tanpa iklan anti Blokir pemerintah Indonesia. Jadi tonton semua pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar dari situs Moji TV berikut link Piala Dunia 2022 Qatar https://www.moji.id/fifa-world-cup-qatar-2022.

3. SCTV

Situs Legal Piala Dunia 2022 Tanpa Iklan dan Anti Blokir channel TV yang menayangkan siaran langsung Piala Dunia 2022 gratis. Gunakan Channel SCTV untuk nonton Piala Dunia secara gratis baik dari TV Analog ataupun yang terbaru TV Digital.

SCTV pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar anda bisa nonton secara gratis dari Channel SCTV semua pertandingan Piala Dunia. Mulai dari babak penyisihan grup, perempat final, semi final, dan terakhir babak Final Piala Dunia 2022 Qatar. Berikut situs resmi SCTV tanpa Iklan dan anti Blokir pemerintah https://www.sctv.co.id.

4. Champions TV

Champions TV merupakan bagian dari EMTEK Group yang merupakan pemegang hak siaran Pergelaran Piala Dunia 2022 Qatar saat ini. Untuk anda yang ingin nonton Piala dunia 2022 dari Champions TV anda dapat akses langsung pada situs https://www.vidio.com/live/9430-champions-tv-world-cup-1?schedule_id=2274382.

Champions TV ini resmi menanyakan Piala Dunia 2022 tanpa Iklan jadi buat nonton Piala Dunia di Champions TV bisa akses vidio. Karena pada situs tersebut untuk dapat mempermudah untuk nonton siaran Piala Dunia 2022 Qatar pada Channel Champions TV.

5. Mentari TV

Mentari TV adalah Channel TV yang dapat anda gunakan untuk Nonton Piala Dunia 2022 anda bisa buka situs https://www.vidio.com/live/8237-mentari-tv. Selain dari Vidio anda juga bisa nonton Piala Dunia 2022 secara legal dari Use TV akses Mentari TV di https://www.useetv.com/livetv/mentaritv.

Legal tanpa iklan anti Blokir pemerintah berlangganan Vidio atau Usee TV saksikan semua pertandingan Piala Dunia 2022 di Mentari TV. Selamat mencoba guys untuk nonton Piala Dunia 2022 Qatar secara resmi anti Blokir pemerintah dan pastinya nyaman tanpa iklan.

6. Usee TV

Usee TV situs yang dapat manayakan Piala Dunia 2022 tanpa iklan dan legal pastinya tidak akan di Blokir oleh pemerintah. Situs ini menggunakan Channel Moji TV saat nonton Piala Dunia 2022 Qatar namun khusus pengguna Indihome saja yang dapat menggunakan Usee TV ini. Jadi buat anda yang ingin nonton Piala Dunia bisa langganan Paket indiHome dan dapatkan akses nonton Piala Dunia 2022 di Moji TV.

Artikel Lainnya : 7 Situs Nonton Live Streaming Gratis Piala Dunia 2022 Qatar

7. Facebook

Facebook adalah situs sosial media terbesar di dunia dan banyak pengguna yang berbagi live streaming Piala Dunia 2022 Qatar secara cuma-cuma. Walaupun bukan haksiarnya akan tetapi banyak pengguna yang membagikan live streaming setiap pertandingannya secara gratis.

Facebook adalah situs yang legal tidak ada iklan dan pastinya tidak mungkin memblokir situs Facebook ini paling akan memblokir akun yang membagikan live streamingnya. Namun tidak hanya 1 atau 2 melainkan banyak pengguna yang berbagi dan itu sangat sulit untuk terblokir atau terbanned akunnya.

Jadi buat anda yang ingin nonton Piala Dunia 2022 secara gratis alternatifnya pakai Facebook, karena banyak pengguna sosial media yang membagikan live streaming piala dunia. Anda manfaatkan fitur video live streamingnya atau ketikan saja pada pencarian Live Streaming Piala Dunia 2022.

Jadwal pertandingan yang sedang berlangsung mulai dari Pukul 17.00 WIB, 20.00 WIB, 23.00 WIB dan 02.00 WIB. Ok selamat mencoba semoga berhasil dan salam olah raga.

Artikel Lainnya : 5 Aplikasi Android Gratis Untuk Nonton Piala Dunia 2022 Qatar

Akhir Kata

Itulah 7 Situs Legal Piala Dunia 2022 Tanpa Iklan dan Anti Blokir yang dapat anda gunakan untuk nonton bola nyaman tanpa gangguan iklan dan Blokir pemerintah. Anda bisa nonton Piala Dunia 2022 secara gratis seperti dari Facebook namun anda ingin mendapatkan tayangan nyaman tanpa iklan. Berlangganan adalah jalan keluarnya agar bisa nonton Piala Dunia 2022 tanpa ada gangguan ataupun iklan yang bermunculan. Ok Terima kasih.

Tinggalkan komentar